Sabtu, 19 Maret 2011

ELF Indonesia Akan Debut Lewat “S9B”???

Beberapa ELF yang tergabung di UKLI district Bandung dan Jakarta akan melakukan debut dibawah naungan Nagaswara serta akan mendedikasikan album pertama mereka kepada Super Junior!!! Lalu, apakah kepanjangan dari “S9B“? Is it Belong to Super Junior???

Nagaswara sebelumnya, diketahui telah mengadakan audisi untuk debut boyband baru mereka di Jakarta dan sekitarnya melalui jarkom via sms broadcast. Dan seperti yang telah diprediksi, yang lolos audisi adalah anak – anak kpop lovers, tapi yang tidak habis pikir, beberapa dari personilnya ternyata member United Kpop Lovers Indonesia (UKLI) district Jakarta dan Bandung.

Nama boyband naungan Nagaswara ini adalah S9B, yang merupakan singkatan dari “Super 9 Boyz”. Salah satu personilnya adalah sepupu Vidi Aldiano. Mereka direncanakan debut dengan remake dari lagu hitz milik Las Ketchup “Asereje”, dengan judul “ACDC Aha Ehe” (hak cipta-nya sudah dibeli oleh Nagaswara~).

Berbicara soal lagu, usut pnya usut, yang bakalan meng – aransemen yaitu DJ Soemantri (pernah mengaransemen lagunya Agnes Monica), penata vokal Paul (vokalis T-Five). Salah seorang pengiring lagu adalah Sammy (drummer Ello). Dan untuk koreografi, bakalan ditata oleh koreografernya Agnes Monica.

Kabarnya, kalo nanti album pertama mereka udah rilis, ke-9 personil boy band ini akan mendedikasikan lagu dan koreo sekaligus albumnya, kepada Super Junior.

Dan Harapan terbesar S9B adalah bisa satu panggung dengan Super Junior dan berteriak “Proudly to say We Are Everlasting Friends”.

Kapan rilis, masih belum pasti, kalo yang di tulis di UKLI, antara akhir bulan Maret atau awal April.

Penasaran??

Source : Rea Koreaholics@United Kpop Lovers Indonesia (UKLI) | Edit by: puchicatos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar