Sabtu, 30 Oktober 2010

Fakta Super Junior Baru

1. Seorang anak kecil yang tinggal di dekat kawasan dorm Super Junior melihat Yesung masuk ke dorm lalu dengan ramah bertanya, “Hey, anda tahu kan kalau Super Junior tinggal di dekat sini?”
Yesung dan anak kecil ini sedang di dalam lift. Yesung bertanya pada anak kecil ini, siapa penyanyi yang ia sukai. “Super Junior,” jawabnya. “Di Super Junior siapa favoritmu?”
“Yesung.”
Lalu Yesung memberi anak ini tanda tangannya ketika anak ini bertanya, “Anda siapa?”
2. Tepat setelah Kyuhyun debut, beberapa “Only 12-ers” protes di depan gedung SME dan mulai berteriak kalau Kyuhyun ‘mempermak’ hidungnya saat Kyuhyun memasuki gedung. Kyuhyun kembali keluar gedung dan menjelaskan kalau hidungnya 100% asli.
3. Hangeng ingin memasuki gedung SM ketika seorang fangirl bertubuh besar dan sangat tinggi berlari ke arahnya dengan kecepatan 60 mph. Berteriak “Oppa!” . Hangeng ketakutan , menjatuhkan kartu namanya, dan menggedor pintu dengan tergesa-gesa. Menangis meminta bantuan.
4. Sungmin terlihat tidak bisa menemukan mobilnya, jadi Oppa hanya berdiri di depan mobil van yang terparkir secara acak di depan studio. Managernya menarik dan menanyainya, “Kenapa kau berdiri di depan van SHINee?” Sungmin menjawab, “Aku naik mobil dengan SHINee.” Akhirnya Oppa meminta tumpangan dari SHINee.
5. Dua orang gadis sedang berjalan-jalan di Chungdam, melihat seorang pria yang terlihat sangat mirip dengan Eunhyuk berjalan mendekati mereka. Salah satu gadis itu berkata, “Oh y, Eunhyuk dari Super Junior… berapa lagi tinggi badannya? 173? 174? 176?” Pria itu berbisik “176” saat ia melewati mereka. Anda menebak dengan benar. Laki-laki itu Eunhyuk.
6. Saat bosan, Sungmin membuka jendela van-nya dan berteriak, “uri neun Super Juni-OR!” kepada orang yang berlalu-lalang di jalan.
7. Dulu waktu Donghae memiliki rambut yang sangat panjang, fans-nya selalu memintanya untuk memotong rambut. Jadi suatu kali di bandara, fans melihatnya dan memohonnya untuk segera memotong rambut. Donghae panik dan berteriak, “Tapi aku sudah memotongnya! Aku sudah memotong rambut! Aku baru saja memotongnya pagi ini! Aku sudah memotongnya!”
8. Selama promosi Pajama Party, Eunhyuk yang penuh dengan kostum panggungnya [gaya rambut, make-up, dan sebagainya] sedang duduk di sebuah ruangan memakan es krim. Salah seorang staf baru mendekatinya dan bertanya dimana orang tuanya. *keke~ she/he thoughts that oppa is a cute kid.
9. Komentar Leeteuk untuk lagu pertama yang pernah Donghae tulis: “Lagu apa itu?”
10. Ketika pertama kali menggunakan Cyworld Korea, Hangeng menulis username dan password-nya sebagai entri blog: “Cyworld-ku adalah milik kalian semua ^^”
11. Sungmin mabuk dan mulai bersikap manis di depan Heechul yang akhirnya menjadi jengkel dan mendapat tamparan.
12. Kangin di dalam taksi, ketika radio mulai memutar Don’t Don’, supir taksi mematikan radio dan mengeluh, “kenapa lagu ini berisik sekali?”
13. Pada acara pemberian tanda tangan, Sharpie milik Kibum habis. Sungmin menyerahkan Sharpie-nya pada Kibum, memberitahu Kibum kalau Sharpie-nya belum habis. Kibum tidak mengambilnya, lalu berkata “Berhentilah berbohong.” Sungmin mulai mengoceh dan berbuat gaduh. “Aku tidak bohong! Aku tidak berbohong! Kenapa kau tidak pernah mempercayaiku!”
14. Ryeowook dan Kibum saling menggunakan gelar penghormatan, “Hati-hati, bung.” “Kau juga, bung.”
15. Sebelum debut, para member bertaruh Heechul bisa masuk ke kamar mandi wanita tanpa dicurigai. Ketika Heechul masuk, salah satu wanita di kamar mandi itu menatapnya dan bergumam,”wow, wanita ini sangat tinggi.”
16. Pacar Heechul mengeluh kalau Heechul adalah ‘kisser’ yang payah, jadi Heechul meminta Kibum untuk berlatih ciuman dengannya. Selama 3 bulan berturut-turut.
17. Suatu waktu ketika promosi Twins, *sasaeng fan Yesung menemukannya berkeliaran di jalan. “Ada apa?” tanya mereka pada Yesung. “Aku lupa dimana tempat tinggalku.” Para fans pun membantunya kembali ke dorm.
18. Kyuhyun pernah membuat Seohyun menangis dengan mengatakan kalau ia tampak seksi.
19. Seorang fans terus menanyai Ryeowook apakah ia bisa memberinya sebuah pelukan. Ryeowook dengan enggan berdiri untuk memeluknya, ketika Heechul berbisik dari belakang, “Jangan memeluk fans-mu! Mereka mulai menjadi gila karena itu!.
20. Donghae dan Heechul pernah bertengkar hebat di dorm, saling melemparkan barang-barang. Lalu setelah 5 menit mereka saling memaafkan dan pergi keluar bersama. Leeteuk-lah yang membersihkan dorm.
21. Ryeowook pertama kali mabuk dan muntah di atas pakaiannya.
Seorang fan dari Thailand melihat Ryeowook menekan/menusuk kelopak matanya untuk membuat lipatan mata.
22. Menyadari tidak ada yang mengenalinya di jalan, Yesungpun menelpon Kangin, dengan jelas berteriak melalui ponselnya, “Oh, hey, KANGIN!” *maksudnya biar ada yg nyadar kalo dia kenal Kangin, kkeeke~ n sama2 member SJ, jhinjha!!!
23. Seorang ELF dengan riasan wajah dan juga plester lipatan mata menunggu di depan gedung SM. Karena sudah terlambat untuk jadwalnya, para member yang keluar gedung dan langsung memasuki van, tapi Kangin dengan cekatan kembali keluar dan bertanya, “Hey, plester apa itu yang di lipatan matamu?”
24. Seorang fans mengantri di depan Ryeowook untuk mendapatkan album yang yang bertanda tangan. Kyuhyun sudah selesai memberikan tanda tangan dan hanya duduk di sana. “Wow, oppa kau terlihat seksi hari ini.” kata ELF itu padanya. Kyuhyun tidak menoleh saat ia menjawab, “Aku tahu.”
25. Waktu Yesung masih di sekolah tinggi, Oppa mewarnai rambutnya dan menggunakan penutup kepala supaya tidak ketahuan. Guru-nya memintanya untuk membuka penutup kepala itu, ia menjawab, “Aku tidak bisa. Kepalaku begitu besar.”
26. Seorang fans menghadiri acara penanda tanganan untuk mendapatkan tanda tangan Heechul. Panik ketika melihat Heechul, ia mulai berteriak, “Kim Heechul! Lihat kesini! Kim Heechul!”Heechul kembali berteriak, “Berapa umurmu!? Berani sekali kau tidak menggunakan sapaan hormat!”
27. Pertama kali kembali ke China setelah debut, Hangeng bertanya pada staf China dimana letak kamar mandi… dalam bahasa Korea.
28. Di hari ulang tahun Yesung, orang tuanya datang ke stasiun penyiaran. Tapi mereka datang untuk melihat comeback stage Shin Hyesung, bukan putra-nya.
29. Heechul pernah menggunakan pakaian wanita supaya bisa berkencan dengan pacarnya tanpa dikenali siapapun. Tampaknya cara ini berhasil, dan ia berkeliaran dengan santai di jalan dengan penyamarannya, juga dengan bangga menggandeng tangan pacarnya.

2 komentar:

  1. aku suka yang bagian 18..... hahaha.....
    :DD
    gomawo chingu atas infonya..
    yang bagian 18 aku capture

    BalasHapus