Jumat, 22 Oktober 2010

I cant to say good bye

_China_

Donghae berbaring di tempat tidur, ia lelah untuk berpikir. 2 fakta bahwa ia berada jauh dari rumah dan bahwa ia berada di negara asing, apakah ini sesuatu yang Hankyung rasakan setiap hari ?! Cina adalah tempat yang indah dan ia mencintai para fans Cina, tetapi hari ini sudah terlalu banyak.

"hyung , kau baik-baik saja?" Tanya suara dari kaki ranjang Donghae.

"Ya Kyu, sangat lelah" jawab Donghae bergumam..

"Lalu tidurlah hyung" kata Kyuhyun

"tidak bisa tidur" jawab Donghae dan mengerang..

"Kemudian cobalah berbicara kepada ku tentang sesuatu?" pinta Kyuhyun seperti Dongsaeng yang baik

"Apakah kau percaya alien Kyuhyun" Donghae bertanya, mencoba untuk mendapatkan sedikit lebih terjaga dan waspada?.

"aku tidak tahu." Kyunhyun memulai tapi sebelum ia punya kesempatan untuk melanjutkan Donghae bertanya pertanyaan lain

"Bagaimana menurutmu mereka?"

"Huh? Apa? "Kyuhyun tampak sedikit berfikir bahwa hyungnya sudah gila

" apakah mereka terlihat seperti ikan besar ? Atau mungkin naga dengan sisik berkilauan ? "Lanjut Donghae, Kyuhyun duduk di tempat tidurnya sendiri, dan ini adalah sesuatu yang bahkan ia tidak pernah memikirkan.

"aku tidak tahu hyung" Kyuhyun menjawab dengan ekspresi serius di wajahnya, hampir tenang.

"aku berharap mereka terlihat seperti naga, itu akan luar biasa" gumam Donghae, merasa dirinya tumbuh lebih berat dan lebih berat dari menit ke menit.. Dia jatuh tertidur dan apa-apa yang ia bisa lakukan. Dia terlalu lelah dan ia tahu bahwa Kyu lelah juga, jadi dalam benaknya dia berharap bahwa dongsaeng nya pergi tidur dan tidur sebentar sebelum mereka harus melarikan diri ke jadwal baru mereka.

_Korea_

musim dingin di Seoul cukup tak kenal ampun. potongan angin melalui kulit siapapun dan membuat siapapun sesak napas.

Kyuhyun hanya menggunakan t-shirt, kaus, dan celana jins menghiasi tubuhnya. ia menggigil saat ia dan sisa Super Junior berjalan di luar dari pesta makan di 2:00 pagi. Donghae berjalan di sampingnya dengan senyum di wajahnya sambil menatap langit.

Kyuhyun, yang sedang sibuk mencoba untuk menghangatkan diri, melihat ke hyungnya dan berhenti. dia melihat flash keprihatinan di wajah Donghae sebelum menghilang.

"Kau baik-baik saja?" Donghae
"Kau kedinginan?" tambah donghae

kyuhyun keras kepala menggeleng seakan berkata tidak.

Donghae tersenyum tahu sebelum melangkah lebih dekat dengan Kyuhyun dan mengangkat tangannya untuk merangkulnya dan memeluk Kyuhyun erat.
"Hangat sekarang?" tanya Donghae

Kyuhyun merasakan napas hangat Donghae menggelitik lehernya dan hilang semua rasa lelah, merasa seolah-olah dia sesak napas. angin itu, ia berpikir, meskipun dia tahu itu tidak.

"Um, hyung, kau dapat melepaskan aku sekarang."

Donghae melepaskan pelukannya dan melihat langsung ke mata Kyuhyun. Tersirat perasaan curiga menyelubungi hatinya ..’ada apa dengan Kyuhyun’ ??? tapi Donghae tidak bertanya. Dia hanya diam, biarkan kyuhyun yang akan memulai jika ia ingin. Jika tidak .... Donghae pun tidak masalah.

_Pagi_

Ketika Donghae bangun di pagi hari, ia menemukan sisi lain dari tempat tidurnya kosong dan itu seperti perasaan aneh dalam kehidupannya. Donghae tidak berharap untuk melihat sosok itu masih di sampingnya saat pagi tiba, namun dia tidak pernah ingin ini terjadi. Sama sekali tidak menginginkan hal itu. Donghae tahu, bahwa dia harus pergi. Bos mempromosikan dirinya ke tingkat yang lebih tinggi ..... menuju kesuksesan luar biasa. Donghae tidak dapat memungkiri hatinya, bahwa sosok itu memang begitu hebat, dan dia pantas mendapatkan lebih dari apapun yang pernah ia dapatkan dan karena itulah dia harus menjalani pelatihan yang ketat. Jika ditanya di mana ???? Donghae tidak tau jawabannya.
Jadi ketika ia melihat catatan kecil di laci dekat tempat tidurnya, penuh dengan tulisan tangannya, Donghae mengambilnya dan membaca.

Hyung, aku sangat menyesal bahwa aku harus pergi. Aku tidak ingin, tetapi jika aku dapat memilih untuk melindungimu disini, Lalu aku tidak akan ragu-ragu untuk tetap disampingmu. Aku hanya ingin melindungi mu, hyung.
Maaf aku melanggar janjiku sendiri, aku tahu itu membuat aku menyakitimu, Tapi aku akan kembali. Kali ini, aku mohon untuk percaya padaku. Jangan pernah untuk berfikir tidak percaya padaku lagi. Aku mohon tunggu aku.

-Kyuhyun-

Tetes air mata jatuh pada secarik kertas, pesan Kyuhyun adalah menyesakan hatinya ......Memegang erat catatan, Donghae menangis dan menangis, menerima kenyataan bahwa hatinya adalah menyakitkan di dalam dada.
"Kau konyol ... aku bukan dia, dan tidak mungkin bagi ku untuk menjadi seperti dia ... Dia meninggalkan aku, dengan janji bahwa ia akan kembali, tapi kau ... Kau bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal ... aku percaya, Kyu .. bahwa kau akan kembali untuk ku ...Aku akan menunggu untuk mu ... Bahkan jika harus selamanya ...!!!!

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar