Senin, 27 Desember 2010

Lirik lagu Kyuhyun – Hope is a dream that doesn’t sleep

na oerowododoe neol saenggakhalddaen
misoga naui eolgule beonjyeo
na himdeuleododoe niga haengbokhalddaen
sarangi nae mam gadeukhi chaewo

oneuldo nan geochin sesangsoke saljiman
himdeuleodo nungameumyeon ni moseubbun
ajikgo gwitgae deulryeooneun kkumdeuli
naui gyeoteseo neol hyanghae gago itjana

nae salmi haruharu kkumeul kkuneun geotcheoreom
neowa hamgge majubomyeo saranghalsu itdamyeon
dasi ileoseol geoya

naege sojunghaetdeon gieoksokui haengbokdeul
himdeun sigan sokeseodo deouk ddaseuhaetdeon
huimangeun naegen jamdeulji aneun kkum

neul naui gyeoteseo geurimjacheoreom
joyonghi neoneun naegero waseo
na apahaneunji maeil oerounji
geuriumeuro neoneun naege danyeoga

sesangi nal ulge haedo naneun gwaenchana
hangsang niga naui gyeote isseunigga
meonjicheoreom chueoki byeonhaeseo ddeonalgga
geujeo useumyeo maeumeul dalraeeo bwado

nae salmi haruharu kkumeul kkuneun geotcheoreom
neowa hamgge majubomyeo saranghalsu itdamyeon
dasi ileoseol geoya

naege sojunghaetdeon gieoksokui haengbokdeul
himdeun sigan sokeseodo deouk ddaseuhaetdeon
huimangeun naegen jamdeulji aneun kkum

sueobsi neomeojyeo biteuldaedo
naneun ireohgeseo itjana
nae mam hanabbuninde
himdeul ddaemyeon niga ireohge himi dwaejulrae
neoreul hyanghae yeongwonhi

ireohge sangcheo soke seulpeumdeuleul samkinchae
miso jitneun nae moseubeul neoege boyeo julge
ijeneun apeuji ana

eonjena neowa hamgge irugopeun kkum ango
galsu eobdeon jeopyeoneseo neoreul bulreobolgge
nae maeum dahae saranghaneun neoreul

Translate :

Tidak masalah jika aku kesepian. Setiap kali aku teringat padamu
Senyum menyebar di wajahku ^^
Tidak masalah jika aku lelah. Setiap kali Kau senang
Hatiku penuh dengan cinta^^

Hari ini saya bisa hidup di dunia yang sangat keras :[
Bahkan jika aku lelah, ketika ku menutup mata, aku hanya melihat wajah Mu :]
Mimpi yang masih terngiang di telinga ku
Apakah meninggalkan sisi ku terhadap Mu?

Setiap hari hidup Ku seperti mimpi
Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai
Aku akan berdiri lagi

Bagi ku, kebahagiaan dan kenangan berharga
Akan lebih hangat selama masa-masa sulit
Bagi ku, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur ^^

Seperti bayangan di sisiku Kau selalu
Diam-diam datang kepada ku
Untuk melihat apakah aku sakit?, untuk melihat apakah aku kesepian setiap hari:)
Dengan perasaan kerinduan, Kau datang kepada ku

Bahkan jika dunia ini membuat ku menangis, aku baik-baik saja
Karena Kau selalu di sisiku
Seperti debu, akan mereka berubah dan meninggalkan kenangan?
Aku akan tetap tersenyum untuk memudahkan hatiku ^^

Setiap hari hidup ku seperti mimpi
Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai
Aku akan berdiri lagi

Bagi ku, kebahagiaan dan kenangan berharga
Akan lebih hangat selama masa-masa sulit
Bagi ku, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur ^^

Tidak peduli berapa kali aku tersandung dan jatuh
Aku masih berdiri seperti ini
Aku hanya memiliki satu hati
Saat aku lelah Kau menjadi kekuatanku
Hati Ku terhadap Mu selamanya

Jadi Aku menelan sakit dan kesedihan
Aku hanya akan menunjukkan kepada Mu Senyuman Indah
SAMPAI AKU MATI KAU SELALU ADA DI HATIKU ^^

ku akan selalu berpegang pada mimpi ku ingin memenuhi dengan Mu
Aku akan mencoba untuk memanggil Nama Mu di tempat Aku tak dapat lagi mencapainya
AKU MENCINTAI MU SEPENUH HATI KU

credit @facebook

22 komentar:

  1. bagus..
    makasih ya liriknyaa
    kunjungi balik yaaa..!

    BalasHapus
  2. akhirnya dpt juga lirik lagu ini...suara kkyuhyun oppa kerennn..

    BalasHapus
  3. wahh...
    akhirnya dpet jga liriknya...
    suaranya bening bget..^^

    BalasHapus
  4. mkasi sblumnya..tpi apanya yg kren ? cara bkin apa ?

    BalasHapus
  5. wahhh.........
    suaranya buaguuss bangeet !!!!!!!!

    BalasHapus
  6. suka banget sama blog muuuu :DD
    thanks liriknya

    BalasHapus
  7. makasi uda suka blog yg masi byk kkurangan ini..hehe
    tp jgn bosen2 mmpir y..

    BalasHapus
  8. waaahhh.... keren dechhh.... update terus yaa... super juniornya...

    BalasHapus
  9. makasi sblumnya..tp gak jga si..hehe...makasi uda mampir blog q..

    BalasHapus
  10. lagunya menyentuh bgt,, ditambah suara merdu milik oppa kyu,,, bikin suasana makin mendayu2,, like this!!!^^

    BalasHapus
  11. baru tau ternyata artinya begini... hiksss... menyentuh banget...
    admin... bagi liriknya ya? hehe gomawo^^

    BalasHapus
  12. dhania@ hehehe....iya

    kim@ok....boleh2 aja

    BalasHapus
  13. jdi pngen nangis dengerin lgunya

    BalasHapus
  14. sabar chingu.....^^

    anggap aja kyuhyun oppa nyanyi untuk chingu...hehehe

    BalasHapus
  15. @anwar : ^^
    i like it soo muchhhhh

    BalasHapus
  16. Best bgt.. ^^'
    sukses yah k kyuhyun

    BalasHapus
  17. akhirnya..dpt juga arti lagunya kyu hyun..KEREN dan NYENTUH BGT...makasih ya...^_^

    BalasHapus
  18. oppa kyuhyun,, saranghae.......... lagux bagus bangeeeet...

    BalasHapus