Rabu, 01 Desember 2010

Please, Come Back to Me part 2

_seminggu kemudian_

Victoria berencana untuk mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya pada Kyuhyun. Maka setelah jam pelajaran berakhir, Victoria menghubunginya dan memintanya untuk bertemu dan berbicara di aula basket. Detik demi detik Victoria menunggu jawaban dari Kyuhyun, namun tampaknya Kyuhyun tak mengangkat panggilannya. Victoria masih terus berusaha untuk menunggu Kyuhyun mengangkat panggilannya. Setelah beberapa detik panggilanpun tersambung .... tapi ...

“ hallo ...” sapa seorang gadis. Victoria mengeryitkan kening
“ apa ini bukan nomor cho Kyuhyun ???” Victoria mengira dirinya salah
“ ah tidak .. ini memang milik Kyuhyun oppa” jawab diseberang sana
“ kau ..????” Victoria hati-hati
“ aku Seohyun dari kelas 2-1” katanya terus terang. Victoria terkejut mendengar nama Seohyun.

Ia ingat bahwa banyak teman-teman sekelasnya yang membicarakan seorang adik kelas baru yang cantik dan begitu lembut. Dan ia juga masih ingat ketika teman-teman sekelasnya mengatakan Kyuhyun jatuh cinta padanya. Hanya satu hal yang bisa ia simpulkan saat ini ‘mungkinkah mereka pacaran’.

“ aku Victoria, sahabat Kyuhyun”
“ ah Victoria Eonni ... senang sekali rasanya bisa bicara denganmu” katanya ramah
“kau mengenalku ? apa Kyuhyun menceritakan aku padamu ?” tanya Victoria
“ ya .... tapi tidak banyak. Tapi banyak yang mengatakan bahwa kau begitu dekat dengannya” katanya jujur.

Victoria tertunduk. Ternyata Kyuhyun sudah benar-benar membencinya. Matanya merah menahan air mata keluar dari mata bulatnya. Tangannya bergetar hebat. Ada sesuatu yang ingin sekali ia ketahui, namun rasanya pertanyaan itu sungguh sulit keluar dari bibir mungilnya.

“"Kami berteman sejak kecil, entah berapa lama itu ..............," tutur Victoria memulai
“ mungkin tidak ada yang sempurna dari persahabatan sejak kecil kami. Tapi aku mengenalnya sejak kecil ... aku melihat ia tumbuh dan dewasa, sampai saat akhirnya ia bertemu dengan .... dengan seseorang yang merubah segalanya. Ia tidak pernah lagi menganggapku temannya” tutur Victoria kini air matanya keluar begitu saja.
“ Eonni ... Victoria Eonni ...” panggil Seohyun khawatir mendengar suara tangis Victoria
"Aku cinta pada Kyuhyun. Lebih dari siapa pun, lebih dari siapa pun !!!!! . Aku mencintainya dengan cara yang tidak begitu baik mungkin dan untuk melihat dia bersama dengan seseorang sekarang .......... Seohyun ..." Victoria menghentikan ucapannya menahan tangis.
"apa kau mengerti apa yang aku rasakan ?"tanya Victoria pada Seohyun
“ aku mengerti Eonni. Tapi mungkin kau terlalu memaksakan diri untuk selalu bersamanya, sehingga ia merasa tertekan” kata Seohyun hati-hati.
“ sejak kecil kau selalu bersamanya. Membuat dia mengikutimu kemanapun dan apapun yang kau lalukan. Dia ingin bebas juga tapi karena ia perduli padamu ...... ia tidak bisa mengatakannya. Mungkin, sekarang ia sudah terlalu lelah dan ..........” belum sempat Seohyun bicara, victoria sudah memotongnya.
“aku hidup sendiri dalam dunia yang keras. Aku mengalami masalah berat dalam hidupku yang mungkin tidak pernah dialami oleh siapapun” Victoria menangis
“ Eonni ... aku ..”
“ ibuku meninggalkanku dan menikah lagi dengan seorang laki-laki yang tidak aku kenali, meninggalkan aku bersama seorang ayah seperti iblis. Bahkan ayahku menjualku pada seseorang untuk dijadikan seorang pelacur, dan disanalah aku bertemu Kyuhyun ......... dia melihatku disiksa dan menolongku”
“ kita bertemu sekarang VICTORIA SONG !!!!!” suara Kyuhyun tiba-tiba terdengar sebelum Victoria menyelesaikan ucapannya.
Dan disanalah, di aula basket tempat dimana Victoria selalu tinggal, selalu menyendiri dan menjauh dari teman-teman sekelasnya. Dan memaksa Kyuhyun untuk datang hanya sekedar menemaninya latihan. Dan disinilah Kyuhyun bersama Seohyun. Dihadapan Victoria.
“ aku sudah katakan untuk berhenti. Kenapa masih terus berusaha menemuiku dan memaksa untuk bertemu denganku. Bisakah kau membebaskanku Victoria” kata Kyuhyun tanpa basa basi.
“ Cho Kyuhyun” panggil victoria pelan. Ia tidak ingin kyuhyun melihatnya menangis
“ aku tau hidupmu keras, tapi bukan berarti kau harus selalu bergantung pada hidupku. Baiklah, kau tau sekarang tanpa aku perjelas padamu. Aku menyukai Seohyun ... dan bisakah kau melepaskan aku untuknya .........” Kyuhyun menahan emosi. Seohyun hanya diam dibelakang tubuh Kyuhyun.
“kau akan bahagia dengan itu Kyu ?” tanya Victoria
“ tentu .. “ jawab Kyuhyun
“ tapi Kyuhyun. Aku juga mencintaimu” Victoria jujur. Kyuhyun tidak terkejut dengan pengakuan Victoria. Dia jelas tau bahwa sahabatnya itu mencintainya.
“ tapi aku tidak mencintaimu. Jadi jangan memaksa aku untuk mencintaimu” ucap Kyuhyun dengan tegas. Tatapan serius Kyuhyun membuat Victoria tidak mampu menahan air matanya lagi. Beberapa menit mereka saling diam tanpa bicara apapun. Pada saat kemudian Victoria melangkah mengambil tasnya dan berjalan melangkah ke hadapan Kyuhyun. Kini jarak mereka cukup dekat, bahkan Kyuhyun dapat melihat raut kecewa dari wajah sahabatnya itu.
“ selamat tinggal Kyuhyun. Ketika aku mengatakan selamat tinggal, sekalipun kita bertemu dan berada ditempat yang sama dan bahkan kita saling mengenal ... tapi ketika aku sudah mengucapkan selamat tinggal, aku ... tidak akan pernah mengganggumu lagi. Aku tidak akan pernah mengusik kehidupanmu lagi” kata Victoria melangkah pergi meninggalkan Kyuhyun dan Seohyun.
“ Eonni ..........” panggil Seohyun dan mencoba untuk mengejarnya, namun Kyuhyun mencegahnya.
“ biarkan dia pergi” hanya itu yang keluar dari mulut Kyuhyun. Meskipun hatinya ingin mengejar dan meminta maaf, namun ia berusaha untuk menahannya.

***

TO BE CONTINUE
Cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar