Rabu, 01 Desember 2010

Please, Come Back to Me part 1

Victoria mendribble bola basket dengan asal-asalan di lapangan basket. Pikirannya tidak fokus karena Kyuhyun tidak ada disana. Viktoria tidak suka sendiri, atau mungkin dia memang tidak bisa hidup sendiri. Untuk seorang Victoria, Kyuhyun adalah hidupnya juga. Keduanya sudah berteman sejak kecil. Victoria ingat pertama kali ia bertemu dengan Kyuhyun, ketika ia sedang dipukuli oleh ayahnya. Kyuhyun tinggal didepan rumah Victoria, sejak dulu Kyuhyun adalah satu-satunya saksi hidup bahwa seperti apa kehidupan dirinya. Melihat Victoria selalu dipukuli dan diperlakukan keras, Kyuhyun pun mengadu pada kedua orangtuanya agar ayah Victoria dapat dibawa ke kantor polisi.

Dan sejak saat itulah mereka menjadi teman baik. Mungkin adalah sebuah kebetulan bahwa ayah Kyuhyun adalah seorang dokter. Victoria yang mengalami kekerasan dari ayahnya ternyata memiliki penyakit cukup serius. Bahkan karena kurangnya makan dan minum, tubuhnya semakin lemah ... ayah Kyuhyun mengatakan Victoria mengidap penyakit mematikan.

Dan Kyuhyunlah yang selalu ada untuk Victoria. Kemanapun dirinya pergi Kyuhyun akan menjaga dan melindunginya. Apapun yang diminta pasti akan diberikan oleh Kyuhyun.

Namun tampaknya ............... itu membuat Kyuhyun lelah !!!!!

Pintu aula basket terbuka. Victoria memasang wajah cemberut ketika melihat sahabatnya bergerak dan berjalan ke arahnya. Dan kini mereka saling berhadapan.

“ berhentilah Victoria !!!!” tanpa basa basi Kyuhyun angkat bicara
“ kau bicara apa ???” Victoria tampak kebingungan
“ berhenti ...berhenti untuk bergantung pada hidupku” kata Kyuhyun akhirnya.
“ Kyuhyun ... kau,,”
“ tolong lepaskan aku. Aku juga punya kehidupan sendiri. Aku ingin bebas. Aku ingin menjadi normal seperti orang lain dan tidak selalu harus mengikuti dan menuruti keinginanmu. Aku tahu kita sahabat. Awalnya itu baik-baik saja, tapi semakin lama dan sejauh ini aku merasa seperti aku dimanfaatkan !” tutur Kyuhyun berterus terang
“ aku tidak memanfaatkanmu. Aku bersumpah”
“ Victoria. Sejak dulu aku merasa bahwa dalam hidupku hanya ada dirimu. Karena mengkunci dan mengurungku di dalam kehidupanmu. Aku juga ingin bersama dengan teman-temanku, atau .. aku juga ingin pergi tidak dengan dirimu. Aku ingin punya kehidupan sendiri tidak dibayangi oleh bayang-bayang dirimu dibelakangku. Jadi Victoria ..................... lepaskan aku mulai saat ini !” kata Kyuhyun berbalik berjalan keluar.

Victoria hanya diam menatap kepergiaan sahabatnya. Ini terlalu cepat Kyuhyun berterus terang padanya. Dalam hidupnya, dia tidak memiliki siapa-siapa disisinya selain Kyuhyun.

“ Kyuhyun ... aku butuh kamu” ucap Victoria pada dirinya sendiri.

***

Entah mulai sejak kapan, setelah kejadian itu Kyuhyun mulai menjauhi Victoria. Setiap kali mereka bertemu, Kyuhyun akan menjauh bahkan ia seperti tidak mengenal Viktoria. Semakin hari Kyuhyun semakin jauh dalam kehidupan Victoria. Dan victoria pun menyerah pada akhirnya. Victoria berfikir mungkin memang sudah saatnya ia harus melepaskan sahabat baiknya itu. Tapi untuk menjadi tidak mengenal satu sama lain itu sungguh sulit. Victoria menginginkan Kyuhyun tetap menjadi sahabatnya. Tapi Kyuhyun tampaknya begitu membencinya.
Dan hari ini adalah hari ulang tahunnya. Hari ulang tahun Kyuhyun.

Semua orang diundang untuk datang memeriahkan ulang tahunnya. Tapi, tidak untuk Victoria. Kyuhyun tidak mengundangnya untuk datang. Bahkan memintanyapun tidak. Kyuhyun tampak begitu membenci Victoria sekarang.

Victoria tau apa yang harus dilakukannya. Jika Kyuhyun tidak mengundangnya datang, maka ia tidak perlu datang sekalipun ingin. Selalu ada perasaan ingin melangkah datang pada rumah yang ada didepan rumahnya dan mengucapkan selamat pada seseorang yang berulang tahun didalam sana. Tapi itu sungguh akan membuat Kyuhyun semakin membencinya. Jadi Victoria memutuskan untuk tidak datang.

Victoria duduk dimeja belajarnya dan menatap ke arah luar jendela dimana ia bisa melihat Kyuhyun dan teman-temannya berpesta disana. Tiba-tiba ponselnya berdering.

LEE DONG HAE

“ ya ... oppa ..ada apa ?” tanya Victoria setelah menekan tombol yes
“ kau tidak disini ?” tanya Donghae, kakak kelasnya dan teman satu tim dalam basket.
“ aku ingin. Tapi badan ku sakit ,,, jadi aku tidak bisa datang”
“ ada masalah ... mau aku datang kerumahmu dan membawa obat ? sakit seperti apa yang kau rasakan ???” Donghae khawatir
“ tidak usah. Kau akan mengecewakan Kyuhyun jika kau meninggalkan dia disana”
“ baiklah ... lalu jika ada masalah kau hubungi aku atau Kyuhyun oke ..” pinta Donghae
“ ya terima kasih” kata Victoria setelah itu memutuskan panggilan.

Victoria tidak butuh banyak berfikir mengenai apa yang terjadi. Dia pun memutuskan untuk pergi dari kehidupan Kyuhyun. Jika Kyuhyun menginginkan selamanya, maka Victoria akan pergi dalam hidupnya selamanya.

***

TO BE CONTINUE
Cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar