Minggu, 05 Desember 2010

I'm Not Drunk !!! part 2

Donghae sibuk dengan sarapannya. Kyuhyun menatapnya dengan senyum mencibir. Terkadang ia menggeleng-gelengkan kepalanya mengingat kejadian di tempat parkir. Donghae melihat ke arah kyuhyun dan memandangnya aneh, ada sesuatukah yang membuat magnaenya itu begitu bahagia. Untuk beberapa detik donghae terkejut, seakan mengingat sesuatu.

“ kyuhyun, kenapa kau ada di sini ?” tanya donghae membuat yesung, sungmin, wooky, hyuki dan juga pastinya kyuhyun bingung.
“ dan lalu ... kenapa kalian semua ada disini ???” tanya donghae lagi.
“ bodoh ... kau minum berapa banyak alkohol sih ???? sampai otakmu rusak seperti itu ?” tanya hyuki.
“ donghae hyung hanya meminum satu gelas. Tidak ,,,, aku fikir, dia hanya meneguk tiga kali. Satu gelaspun tidak habis” ucap kyuhyun.
“ ya donghae, kalau kau tidak bisa minum .. jangan minum ...” yesung angkat bicara.
“ hyung, setahu ku kau benci minum-minum alkohol seperti itu. Kau orang yang begitu sehat bukan” wooky ikut-ikutan.
“ ada masalah ?” tanya sungmin.
Kali ini donghae yang tampak bingung. Otaknya penuh dengan begitu banyak pertanyaan.’ Apa seh yang mereka bicarakan ?’, ‘aku mabuk ... tidak pernah’, ‘lalu kenapa semua orang ada disini ?’. donghae berfikir keras sebelum angkat bicara.
“ aku tidak mabuk” kata donghae serius membuat semua yang ada disana tertawa.
“ benarkah ... kau yakin kemarin kau tidak mabuk ?” tanya sungmin tertawa.
“ AKU TIDAK PERNAH MABUK HYUNG !!!!” teriak donghae berdiri tidak Terima.
“ tenang hyung ... alien akan menculikmu dan membawamu jika kau emosi seperti itu” ucap kyuhyun menenangkan donghae dan menyuruhnya untuk duduk kembali.
“ lalu kenapa kau ada disini ?” tanya yesung menggoda.
“ aku yang tanya ... kenapa hyung tanya balik” donghae jengkel.
“ tentu saja. Ini dorm kami .... dorm mu berada di atas” kata sungmin.
“ APA” donghae terkejut memandang semua teman-temannya tidak percaya.
“ kenapa bisa aku ada disini ?” tanya donghae bingung.
“ ya karena kau mabuk” eunhyuk memukul kepala donghae.
“ aku bersumpah aku tidak mabuk” donghae masih bersikeras.
“ hyung ... kau sudah membuat kyuhyun begitu repot kemarin, sehingga ia tidak bisa tidur karena kau tidak mau ditinggalkan olehnya, kau takut kalau alien akan menculik kalian berdua” ryeo wook bercerita.
(donghae menatap kyuhyun yang duduk disebelahnya).
“ benar ???” tanya donghae pada kyuhyun. Kyuhyun tersenyum.
“ lain kali aku akan menyuruh siwon hyung yang mengantarmu pulang” kata kyuhyun tertawa.

(donghae menatap kyuhyun dengan serius. Kyuhyun merasa takut dengan pandangan donghae, entah pandangan seperti apa itu. Mungkin donghae berfikir bahwa kyuhyun bercanda dengan ucapannya. Donghae mendekati wajahnya dekat dengan wajah kyuhyun, mengambil wajah magnae itu dengan kedua tangannya)

“ AKU TIDAK PERNAH MABUKKKKKKKKKKK” teriak donghae didepan wajah kyuhyun. Kyuhyun spontan tertawa, member lainpun ikut tertawa.

Donghae langsung menjatuhkan wajahnya ke meja dan cemberut seperti anak kecil. Menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya, tidak mau mendengar orang-orang mengatakan ia mabuk. Setelah beberapa menit kemudian sungmin, ryeowook, yesung dan eunhyuk pergi melakukan aktivitas mereka masing-masing. Kyuhyun yang sibuk membereskan makanan melihat ke arah donghae masih ditempat duduknya dengan pandangan sedih.

“ hyung .. kau baik-baik saja. Jika kau merasa masih pusing. Istirahatlah dikamarku” kyuhyun duduk disamping donghae.
“ kyuhyun ... katakan bahwa apa yang kita bahas tadi adalah bohong” donghae cemberut.
“ apa ? tentang kau mabuk kemarin ?” tanya kyuhyun. Donghae mengangguk.
“ tapi semua itu benar hyung ... kau mabuk. Aku bahkan sampai tidak percaya, laki-laki yang begitu menjaga kesehatannya sepertimu mabuk” kata kyuhyun tenang.
“ kenapa aku mabuk. Aku tidak pernah mabuk kyu .... pasti ada sesuatu” kata donghae sedih. Kyuhyun tersenyum melihat donghae kecewa.
“ aku tau hyung. Kau tidak mungkin mabuk ketika kau baik-baik saja. Dan aku yakin pasti ada sesuatu yang membuatmu memutuskan untuk minum dan akhirnya mabuk. Atau ... aku lebih percaya jika kau salah minum air, sehingga akhirnya kau mabuk” kyuhyun jujur.
“ tapi aku mabuk kyu. Hal yang tidak ingin aku lakukan. Aku sudah janji pada ayah. Tapi aku melanggar nya. Aku bukan anak yang baik”.
“ sudah aku katakan hyung. Kau tidak sengaja. Jadi tidak apa-apa” kyuhyun menepuk punggung donghae perlahan menenangkan.
“ aku berbohong” ucap donghae tiba-tiba mengganti posisi membelakangi kyuhyun
“ bohong” ulang kyuhyun
“ aku tau aku mabuk ... aku sadar aku mabuk kemarin” kata donghae. Kyuhyun diam, membiarkan donghae melanjutkan ucapannya.
“ dan tentang aliens .... aku juga berbohong” lanjut donghae dengan suara gemetar. Kyuhyun tidak bisa melihat bagaimana wajah donghae sekarang, karena donghae membelakangi tubuhnya sehingga kyuhyun hanya bisa melihat punggung donghae dari belakang dengan posisi kepala tertidur dimeja makan.
“ kenapa berbohong hyung” tanya kyuhyun penasaran.

“ aku sadar ketika aku mabuk kemarin. Sepanjang perjalanan di dalam mobil ketika kau membawaku pulang, aku merasa aku sangat bersalah telah melakukan hal bodoh. aku ingin menangis saat itu, tapi air mata ku tidak bisa keluar. Sehingga ketika kita sampai di tempat parkir, aku ingin menangis, dan mencoba berbicara kacau didepanmu dan melarikan diri. Aku bersembunyi dibalik mobil dan menangis. Aku senang kau tidak menemukanku saat itu” tutur donghae. Kyuhyun terkejut, ia mengingat-ingat kejadian kemarin. Jadi seperti itu.

“ tapi tiba-tiba kau datang menemukanku. Mungkin kau tidak sadar aku menangis. Aku berontak ketika kau menarik tanganku, bukan karena aku tidak ingin kembali ... tapi karena, aku tidak ingin kau melihatku menangis. Tapi saat itu aku merasa beruntung karena kau memelukku. Sehingga kau tidak bisa melihat air mataku. Dan saat itu aku mencoba menghapus air mata ku dan membuat diriku setenang mungkin. Membiarkan juga .... aku berbohong hingga aku tertidur di kamarmu” lanjut donghae. Kini suaranya terdengar serak. Kyuhyun menyedari bahwa kini donghae menangis.

“ hyung ... maaf, aku tidak tau” kata kyuhyun tertunduk.
“ kau tidak salah. Aku yang salah” kata donghae masih membelakangi kyuhyun.
Kyuhyun berdiri dari duduknya. Melangkah menghadapi donghae. Kyuhyun berjongkok dihadapan donghae yang menangis saat itu. Donghae baru saja ingin mengganti posisi lagi, ketika kyuhyun memeluknya.
“ sekalipun member lain tidak perduli dengan hal itu. Tapi aku perduli, dan aku percaya itu hyung. Kau bukan orang yang seperti itu” ucap kyuhyun menenangkan donghae dalam pelukannya.
“ terima kasih kyuhyun” ucap donghae ketika menarik diri dari pelukan kyuhyun. Donghae menghapus air matanya dengan kerah kemeja nya, melihat itu kyuhyun hanya tersenyum.
“ jadi ..... sekarang hyung harus membantuku membereskan makanan. Karena jika tidak,,,, alien akan membawamu !!!” kyuhyun berdiri dan menarik tangan donghae untuk membantunya bersih-bersih.
“ okeeeeeeeeeeeee !!!!” teriak donghae mengikuti kyuhyun dari belakang.

THE END
Cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar