Minggu, 05 Desember 2010

I'm Not Drunk !!! part 1

Kyuhyun menuju garasi dan memarkir mobil. Menghentikan lajunya secara perlahan. Mencari tempat yang baik.

"Ke mana kita?" tanya Donghae, yang berada di kursi belakang,. Kyuhyun menghela napas dan keluar dari mobil untuk membantu Donghae keluar.

"kita pulang, hyung." Dia membuka kancing sabuk pengaman Donghae dan menariknya keluar dari mobil. Mereka baru saja kembali dari bar dan Donghae adalah mabuk. Sepuluh bir mungkin dapat membuat mabuk, tapi donghae hanya mencoba meminum bir tidak lebih dari tiga kali tegukan, dan dia sudah menjadi mabuk. Ya .... mungkin karena donghae bukan tipe seorang peminum.
"Ini bukan rumah, Kyuhyunnie." Matanya membelalak dan donghae menarik diri keluar dari genggaman Kyuhyun dan melihat sekeliling panik.
"Ini adalah tempat dimana alien tinggal ! Aku tahu mereka akan menemukanku segera "Donghae berteriak, suara menggema di garasi!, Dan dia berbalik seolah-olah ia akan lari tetapi tersandung dan hampir jatuh. Tapi Kyuhyun menangkapnya tepat sebelum donghae terjatuh.
"Tidak hyung, mereka tidak akan menemukanmu disini. percaya padaku." Kata kyuhyun bijaksana, membiarkan dirinya berbohong pada saat itu.

Kyuhyun meletakkan tangannya kembali sekitar pinggang Donghae dan mencoba menariknya menuju pintu masuk ketika donghae secara tiba-tiba berteriak

"KAU SEDANG MENCOBA MENCULIKKU !!!! KAU PASTI SALAH SATU DARI MEREKA "donghae melepaskan diri dari tangan Kyuhyun dan berlari, Kyuhyun mengejarnya. Sekalipun donghae mabuk, larinya masih lebih cepat dari kyuhyun yang sadar saat itu

Menyerah, Kyuhyun memutuskan untuk berdiri di satu tempat dan menunggu Donghae. Kyuhyun menunggu cukup lama ketika sudah lebih dari sepuluh menit hyungnya belum juga kembali. Kyuhyun akhirnya mencoba mencari donghae, dengan waktu cukup lama akhirnya ia menemukan donghae berjongkok dibalik mobil berwarna hitam. Ketika kyuhyun menemukannya dan mencoba menarik donghae, donghae berontak ketakutan. Namun mengingat begitu kecil hyungnya itu, kyuhyun langsung menarik donghae dalam pelukannya. Donghae menjerit dan berontak dalam pelukan kyuhyun. Kyuhyun mencoba sekuat tenaga memeluk donghae dan mencoba untuk menenangkannya. Ia harus cepat memikirkan cara agar mudah membuat donghae tenang.

"Hyung, lebih baik kita keluar dari sini sebelum mereka menangkap kita. Tetapi kita harus tenang, " ucap kyuhyun pelan berbisik ketika ia mendapat ide.
" Aku tahu cara untuk membawa kita keluar dari sini, tapi kita harus tenang, " kata kyuhyun lagi. Donghae menarik diri dari pelukan kyuhyun dan dengan cepat menutup mulut kyuhyun dengan telapak tangannya dengan keras. Kyuhyun meringis merasa itu cukup sakit.
“ sstttt ... jangan berisik, mereka akan melihat kita nanti. Sekarang ,,,, cepat apa yang harus kita lakukan ????” tanya donghae

Kyuhyun menarik tangan donghae untuk melangkah masuk apartement. Dalam perjalanan donghae tidak pernah melepaskan genggaman tangan kyuhyun. Melihat itu membuat kyuhyun ingin tertawa, namun ia mencoba sebisa mungkin untuk tidak menunjukkannya pada donghae karena itu bisa membuat donghae marah. Ada ribuan anak kecil mempercayai keberadaan aliens itu membuat kyuhyun percaya, bahkan sangat percaya. Tapi melihat satu orang dengan umur yang tidak lagi bisa dibilang ‘anak-anak’ bahkan seorang idola yang dicintai begitu banyak fans nya mempercayai aliens. Itu benar-benar lucu menurut kyuhyun. Tentu, itu hanya khusus untuk seorang LEE DONG HAE.

“ lain kali jika hyung mau mabuk, aku akan menyerahkanmu pada siwon hyung” ucap kyuhyun pelan. Donghae tidak mendengar, sibuk melihat kesekeliling ... takut-takut akan ada aliens yang mengikuti mereka.
"Apakah mereka masih mengikuti kita?" Tanya Donghae

"Tidak," kyuhyun berbicara
"hyung Good job." Ucap kyuhyun lagi, kali ini senyum di sudut bibirnya mengembang.

"Bagus, karena aku tidak bisa membiarkan aliens bodoh menculikku ... dan juga membawamu untuk dijadikan budak oleh mereka." Kata Donghae serius sebelum ia berlari masuk ke dalam dorm. Kyuhyun menghela nafas dan melihat kesekeliling ketika mereka sudah berada di dalam dorm.

***

TO BE CONTINUE
Cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar