Sabtu, 04 Desember 2010

Kebiasaan member Super Junior saat Sebelum Manggung

LEE TEUK
Oppa lebih memilih memanfaatkan waktu sebelum manggung dengan tidur. Mungkin karena jadwalnya yang padat sebagai MC jadi waktu untuk istirahatnya lebih sedikit.

HEECHUL
Dimana ada heechul disitu pasti ada cermin. Nah . . cowok tercantik di Super Junior ini sebelum manggung, bakal benar benar memperhatikan penampilannya agar terlihat perfect.

KANGIN
Kalau Kangin Oppa, lebih senang bergosip dengan member Super Junior lainnya dan duduk-duduk santai di lantai. Jadi jangan heran kalau Oppa memenangkan “ Super Junior’s best super big mouth “ di acara “ come to play “.

EUNHYUK
Yang sering di panggil “ monkey “ oleh anggota Super Junior lainnya ini, kalau di ruang tunggu pasti bakal cari tempat yang dingin. Nah kalau udah ketemu sama tempat yang cocok, Oppa akan keluarin ipod dan dengerin lagu kesukaannya.

KYUHYUN
Member super Junior termuda ini memanfaatkan waktu senggangnya sebelum manggung dengan membaca buku atau bermain game meskipun kebanyakan main gamenya sey. Maklum, meskipun kelihatannya dia dewasa tapi ternyata dia adalah cowok yang masih berjiwa anak anak.

SHINDONG
Kalo shindong pasti tau dong !! makan! Tapi Shindong beberapa waktu yang lalu berhasil menurunkan berat badanya 10kg lho!!

Nah buat member member laennya nieh . . mereka memanfaatkan waktu di ruang tunggu dengan mengobrol, menyiapkan aksi panggung, berdandan, dan apa saja yang menunjang penampilan mereka di panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar