Senin, 06 Desember 2010

"K.R.Y" part 11

setelah donghae keluar dari rumah sakit dengan hati barunya, donghae akan memulai hari-hari barunya dengan penuh rasa semangat. Saat ini ia memiliki teman-teman yang memiliki hati baik dan rasa tulus yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Donghae melirik sosok kyuhyun yang duduk disebelahnya. Memandang donghae dengan senyum mengembang di sudut bibir mungilnya.

“ kenapa menyuruhku datang ke sini ?” tanya donghae setelah akhirnya mereka merasa cukup nyaman duduk di bangku taman.
“ apa yang kau fikirkan tentang ini ?” tanya kyuhyun menggoda.
“ jangan mengatakan bahwa kau sedang berniat mengkencaniku. Aku tidak mau kencan denganmu. Pertama, kau adalah laki-laki. Dan aku normal, kedua, kau bukan tipeku... kau terlalu sombong. Ketiga, karena kau adalah mantan musuhku” tutur donghae asal.
“ ah ... aku di tolak. Mengecewakan” kata kyuhyun. Mendengar ucapan kyuhyun, donghae spontan tertawa, begitu juga dengan kyuhyun.
“ kau gila “ kata donghae.
“ kau yang gila” kyuhyun tidak mau kalah.
“ ayolah, kenapa kau menyuruhku datang kesini” tanya donghae sekali lagi.
“ bukankah untuk mengajakmu kencan” jawab kyuhyun bercanda. Donghae mendorong kyuhyun yang masih tertawa.
“ aku serius kyu”
“ baiklah ... aku harus kembali dengan KRY mulai besok, dan mungkin akan sulit bertemu dengan kalian lagi. Aku hanya berharap, kau tidak melupakanku hae. Kau telah mengajarkan banyak hal baik padaku. Seperti apa yang pernah kau katakan juga padaku .... aku tidak perlu mengingat apapun disaat aku berada di kampus, tapi untuk berteman denganmu dan juga yang lainnya, aku akan selalu mengingatnya” tutur kyuhyun tenang.
“ itulah yang tidak aku suka dari seorang idola. Dan itulah yang membuatku membenci K.R.Y” donghae jujur.
“ maksudmu, itu alasan mengapa kau begitu membenci KRY ?” tanya kyuhyun. Donghae mengangguk tersenyum.
“ aku tau sejak awal kalian adalah orang baik, kalian mau membuka diri kalian untuk berteman dengan siapapun. Mungkin, untuk sungmin dan eunhyuki berteman dengan kalian adalah sesuatu yang sangat berharga. Ya itu benar, tapi aku bukan orang seperti mereka. Aku benci sendirian, aku benci ditinggalkan ... aku tau, sebebas apapun hari-hari kalian, kalian adalah idola ... sosok panutan yang dipuja-puja banyak orang. Kapanpun dan dimanapun dalam waktu apapun kalian akan kembali menjadi K.R.Y. yang harus tampil sebagai idola dan bernyanyi di atas panggung. Itulah mengapa aku membenci kalian, karena aku tau akan pergi, dan aku benci merindukan seseorang. Rasanya sakit.” Tutur donghae jujur.

“ kita mungkin akan sibuk, tapi percayalah ... yesung hyung dan wokky pasti tidak ada kata lelah jika harus bertemu dengan kalian” kyuhyun menepuk pundak donghae akrab.
“ jadi kapan kau akan kembali lagi ?” tanya donghae.
“ tidak akan pernah !” jawab kyuhyun. Senyum donghae hilang.
“ kenapa kyu ?” donghae cemberut.
“ karena aku tidak mau bertemu denganmu” kata kyuhyun.
“ lalu jangan pernah lagi muncul dihadapanku” donghae menantang.
“ oke !!!” jawab kyuhyun. Keduanya tertawa. Donghae spontan memeluk kyuhyun dan menepuk punggung kyuhyun dengan pelan.
“ aku akan kehilanganmu kyu” kata donghae.
“ aku juga akan merindukanmu hae” kyuhyun menimpali. Donghae melepas pelukannya.
“ kau akan merindukan untuk bertengkar denganku” donghae tersenyum. Kyuhyun hanya mengangguk membalas senyum.
“ kita semua masih bisa bertemu kapanpun dan dimanapun. Mungkin untuk orang lain KRY sulit untuk diajak bertemu. Tapi untuk kalian .... pintu selalu terbuka lebar kapanpun kau mengetuknya” ucap kyuhyun untuk terakhir kalinya.

Kehilangan memang menyakitkan. Mungkin benar kata pepatah mengatakan. Sesuatu akan sangat berharga ketika ia telah tiada. Donghae merasakan itu, sekalipun pertemuannya dengan kyuhyun hanya menimbulkan pertengkaran, tapi disaat kyuhyun tidak ada ... ada rasa sepi yang mengganjal dalam hidupnya.

Juga dengan kyuhyun, sekalipun donghae terkadang menjengkelkan, namun di saat ia tidak ada .... ia merasa sungguh merindukan nya.

Jadi apa maksud dari semua ini ??? tentu, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Orang biasa bisa berteman dengan idolanya adalah hal yang mungkin. Hanya saja .... keberuntungan lah yang memainkannya.

THE END
cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar