Minggu, 05 Desember 2010

"K.R.Y" part 2

_Dalam Sebuah Concert KRY_
Donghae berdiri menatap tiga penyanyi yang sedang bernyanyi di atas panggung. Donghae tidak dapat memungkiri. Benar apa yang dikatakan sungmin dan hyuki, bahwa idola kedua sahabatnya ini memiliki suara yang sangat bagus, benar-benar membuatnya tidak bisa mendengarkan teriakan-teriakan para gadis remaja yang ada dilautan concert, tapi seakan telinganya hanya mendengar suara tiga orang yang memiliki nama Kyu Hyun, Ryeo Wook dan Yesung.

Sungmin dan eunhyuk melirik ke arah donghae yang tidak berkedip, tidak bergerak dari tempatnya. Matanya hanya fokus kedepan melihat sosok idola yang terkenal dipanggung sana. Sungmin dan hyuki tertawa.

“ bagaimana ??? kau suka ??? aku sudah bilang, mereka hebat” kata sungmin merangkul donghae. Donghae mengangguk, tetapi matanya tetap fokus.
“ kau tau hae ... mereka orang-orang baik” kata sungmin
“ bagaimana kau bisa tau ? apa kau ayah mereka ?’ tanya donghae. Tetap fokus.
“ karena aku teman sekelas mereka. Meskipun mereka jarang masuk kuliah dan mungkin mereka menempatkan cuti lebih banyak karena sibuk, jadi kami tidak bisa saling bicara satu sama lain” kata sungmin ditengah keriuhan
“ aku tidak pernah tau itu” ucap donghae
“ tentu saja, kau dan hyuki tidak berada dalam kelas dan jurusan yang sama. Kau fokus dengan kelas menari, sedangkan aku fokus pada kelas vokal seperti mereka” jawab sungmin.
“ tidak bisa mengelak lagi hae ... kau suka dengan KRY bukan ?” hyuki mencibir. Donghae spontan mendongak menatap sahabatnya itu.
“ TIDAK !!!” kata donghae mengelak
“ masih bilang tidak ketika kau menangis seperti itu” hyuki tertawa melihat donghae mengelak, namun ia meneteskan air mata mendengar KRY bernyanyi.
“ aku cukup mengaggumi. Bukan berarti aku suka. Dan aku bukan penggemar mereka. Hanya sedikit mengagumi” kata donghae lagi-lagi mengelak
“ terserah mau bicara apa, kita lihat saja nanti hyung ......” hyuki menantang dan tersenyum pada sungmin.

_Usai Concert_

Kyuhyun merasa sangat lelah, kepalanya bersandar pada wooky. Berkali-kali kyuhyun mengajak 2 rekannya itu untuk cepat pulang ke dorm. Namun tidak ada tanggapan.

“ aku lelah, kita pulang secepatnya” kata kyuhyun untuk ketiga kalinya
“ sebentar lagi kyu, tahan sedikit ... kita masih harus bertemu beberapa penggemar” jawab yesung
“ setelah itu berakhir, kita langsung pulang” kata kyuhyun
“ tentu saja, kau mau tinggal disini ..” wooky tidak sabar.
Ketiganya terus berdebat mengenai lelahnya mereka, meskipun begitu lelah, mereka adalah seorang idola yang harus memberikan perhatian lebih kepada para penggemarnya. Sudah sampai akhir di fansign ....
“ kita pulang ...” kata kyuhyun tersenyum
“ benar-benar anak nakal .. bisakah kau sedikit lebih tenang” kata wooky
“ kalian berdua tenang .... fans terakhir datang” kata yesung
Kyuhyun, yesung dan wooky berdiri ramah sambil menjabat sisa fans dihadapannya. Agak sedikit terkejut bahwa seorang fans mereka adalah laki-laki dan mereka tampak begitu antusias. Ketiganya saling berjabatan tangan.
"Apa yang kalian suka lakukan di waktu luang, Apakah kalian suka pergi minum dan clubbing? Atau apakah kalian sering pergi ke karaoke ??? ya tuhan, aku punya begitu banyak pertanyaan” sungmin angkat bicara, merasa bebas karena mereka adalah yang terakhir
“ kami tidak punya banyak waktu luang untuk pergi ... karena terlalu sibuk” jawab yesung ramah
“ lagu-lagu kalian bagus, dan suara kalian juga luar biasa ... bagaimana kalian punya suara seperti itu ?” tanya hyuki antusias
“ ahhh,,, mungkin hanya sedikit keberuntungan. Jika kalian mau dan berlatih keras, kalian juga bisa memiliki suara bagus” jawab wooky. Semuanya mengangguk membenarkan.
“ katakan sesuatu hae ....” sungmin menyuruh donghae yang sejak tadi hanya diam, begitu kagum dengan orang-orang dihadapannya.
“ kenapa aku tidak pernah menyadarinya ???” tanya donghae. Tepatnya pada dirinya sendiri, sehingga membuat semua orang bingung.
“ hae ...donghae, kau bicara apa sih ???” bisik hyuki
“ maaf .. dia memang seperti itu, terkadang apa yang dikatakannya tidak bisa dimengerti” kata sungmin. Semua hanya tersenyum.
“ apa maksudmu hyung ???? bicaramu seakan aku seperti orang bodoh” donghae emosi
“ tidak begitu hae ..” sungmin merasa tidak enak
“ apa karena aku tidak suka mereka ..!!!!” kata donghae mengejutkan semua orang. Eunhyuk langsung menginjak kaki donghae untuk menyadari berada dimana mereka dan ada bersama siapa mereka, namun donghae tampak tidak perduli.
“ donghae ... tenanglah ... kau tidak boleh ..” belum sungmin menyelesaikan ucapannya, donghae langsung memotongnya.
“bisakan kau biarkan aku melakukan apa yang aku suka, menyukai apa yang aku suka. Jangan memaksaku untuk menyukai sesuatu yang kalian berdua suka. Aku akui mereka hebat, tapi apa harus aku seperti kalian .... !!!!” teriak donghae pergi begitu saja.

Sungmin dan eunhyuk diam, menelan gumpalan yang tersendak ditenggorokan mereka sejak tadi. Astaga, bukankah ini memalukan. Sungmin meminta maaf pada idola dihadapannya tentang kejadian beberapa detik lalu. Yesung hanya tersenyum memaklumi, begitu juga dengan wooky. Tapi kyuhyun,,,, matanya mengikuti langkah donghae pergi dari mereka ....


TBC
Cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar