Rabu, 01 Desember 2010

Please, Come Back to Me part 4

Kyuhyun berlari dilorong rumah sakit dengan perasaan cemas. Hatinya benar-benar mengkhawatirkan sosok seorang wanita cantik yang berada di rumah sakit. Seseorang mengabarkan padanya bahwa ia sakit dan sempat pingsan beberapa kali. Kyuhyun mencoba menemukan kamar rawat dimana gadis tersebut terbaring. Mencoba bertanya pada seorang perawat dan menunjukan kamar tersebut.

Kyuhyun berdiri didepan pintu kamar rawat. Ada perasaan bersalah dan menyesal dengan keadaan yang ada. Ia sungguh ingin meminta maaf pada apa yang telah ia lakukan selama ini pada seorang gadis baik disana. Namun langkahnya terasa sulit untuk diajak berjalan.

Dengan sekuat tenaga, Kyuhyun membuka pintu dan berjalan perlahan. Ada seorang gadis terbaring lemah disana. Wajahnya pucat namun kecantikannya tidak hilang begitu saja sekalipun ia sakit.

“ oppa ...” panggil Seo hyun ketika melihat Kyuhyun berdiri disana.
“ aku minta maaf .... aku tidak taHu kalau kau sakit. Sudah baikkan ?” tanya Kyuhyun khawatir. Gadis itu hanya mengangguk.

“ aku sungguh sibuk dengan tugas kuliahku. Sehingga tidak waktu bebas untukku. Aku minta maaf Seo hyun” Kyuhyun sekali lagi meminta maaf.
“ tidak apa-apa ... aku mengerti” kata Seo hyun lembut.

Setelah menjenguk Seo hyun, Kyuhyun meminta izin untuk kembali, karena begitu banyak tugas kuliah yang harus ia selesaikan. Namun ia berjanji ia akan datang lagi untuk menjenguk atau menemani Seo hyun. Di lorong, ketika ia berjalan dengan tenang tanpa pikiran khawatir ia bertemu dengan seseorang.

LEE DONG HAE.

Donghae terkejut. Begitu juga dengan Kyuhyun. Keduanya saling diam tanpa bicara. Donghae mencoba menghampiri Kyuhyun yang tiba-tiba berhenti. Ketika ia mensejajarkan dirinya dengan Kyuhyun. Ia tersenyum.

“ sudah bertemu dengannya ???” tanya Donghae.
“ ya ..” Kyuhyun mengangguk.
“ aku senang melihatmu baik padanya. Karena, aku fikir kau tidak perduli padanya” Donghae tersenyum.
“ tapi hyung, bagaimana kau bisa tau kalau dia sakit dan dia dirawat disini ?” tanya Kyuhyun heran.
“ tidak usah mengkhawatirkan hal itu. Yang terpenting ... kau dan dia baik-baik saja sekarang” Donghae menepuk pundak Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum.
“ jadi kau dan vic ....” belum selesai donghae bicara. Suara deringan ponsel milik Kyuhyun berbunyi. Donghae tidak melanjutkan ucapannya karena Kyuhyun sedang berbicara pada seseorang di ponsel.
“ maaf hyung, aku buru-buru ...ada masalah di kampus” kata Kyuhyun meminta izin lalu pergi meninggalkan Donghae. Donghae hanya mengangguk mengerti.

Donghae duduk dipinggir tempat tidur Victoria dengan senyum menggoda. Melihat itu Victoria menjadi bingung dan tidak mengerti. Sekali-sekali Donghae bernyanyi-nyanyi atau berceloteh ...’ dia datang ... dia datang ...’ dengan senyum mengembang di sudut bibirnya.

“ Donghae oppa, apa yang terjadi padamu ???? tampaknya kau bahagia sekali” tanya Victoria bertanya.
“ ya ... tidak usah berpura-pura. Aku tau kau juga bahagia bukan” Donghae tertawa
“ oppa ... apa maksudmu dengan bahagia ..” Victoria bingung.
“ ayolah ... “ Donghae masih terus menggoda.
“ oppa, aku bersumpah ... aku tidak mengerti apa maksudmu !” kata Victoria. Melihat wajah bingung Victoria, membuat senyum Donghae hilang. Donghae mengeryitkan kening.
“ apa tidak ada sesuatu yang special hari ini ???” tanya Donghae.
“ tidak ....” jawab Victoria.
“ tidak ada yang datang menjengukmu kah ????” tanya Donghae lagi.
“ ada !!!”
“ nah itu dia maksudku ..”
“ .....” Victoria bingung
“ kenapa diam ...seseorang datang bukan” kata Donghae.
“ ya seseorang datang ... dan itu adalah KAU !!!” Victoria tersenyum, merasa bahwa Donghae begitu lucu hari ini.
“ AKU ... tidak ada orang lain ..”
“ oppa, apa aku punya teman selain dirimu. Apa aku punya keluarga yang bisa datang untuk menjengukku. Aku hanya punya kau beberapa tahun ini” kata Victoria jujur.

Mendengar kata-kata yang keluar dari Victoria, Donghae langsung berfikir dengan apa yang baru terjadi. Beberapa saat ia bertemu Kyuhyun di lorong rumah sakit. Dan ia menjenguk seseorang disini, jika bukan Victoria ... mungkinkah Seo hyun berada di rumah sakit yang sama. Donghae langsung menepuk keningnya dan membuat Victoria terkejut.

“ ada apa ?” tanya Victoria.
“ aku benar-benar bodoh” kata Donghae.
“ aku fikir dia datang menemuimu. Ternyata aku salah besar ...” lanjut Donghae.
“ siapa yang kau maksud ???” tanya Victoria lagi.
“ CHO KYU HYUN .... “ jelas Donghae. Victoria jelas terkejut.
“ dia datang kesini ?”
“ ya ... itulah aku fikir dia menemuimu. Ternyata tidak ... “
“ apa mungkin Seo hyun berada di rumah sakit ini” ucap Victoria lebih tepatnya pada dirinya sendiri. Donghae menatap lekat gadis dihadapannya. Memandang ramah pada sosok yang sangat dicintainya itu.
“ kau ingin bertemu dengannya ???” tanya Donghae. Victoria menggeleng.
“ kenapa ?? “
“ kami sudah bukan sahabat” jujur Victoria
“ tapi .........” Donghae mencoba bicara.
“ ketika aku katakan selamat tinggal. Aku berjanji tidak akan mengusik atau menganggu kehidupannya lagi” kata Victoria mengakhiri pembicaraan dan berbaring, menarik selimut menutupi tubuhnya. Sekalipun Victoria mencoba menyembunyikan air matanya. Tapi Donghae bisa mendengar isakan tangis itu dengan jelas.

***

TO BE CONTINUE

Cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar