Rabu, 01 Desember 2010

Please, Come Back to Me part 3

Setelah hari itu semua tidak pernah sama lagi. Victoria memutuskan keluar sekolah dan pergi entah kemana. Kyuhyun kini bersama dengan Seo hyun dan juga teman-teman barunya. Meskipun terkadang ia merasa kehilangan Victoria, namun ia puas ia dapat hidup bebas dan tidak akan ada lagi orang yang menganggu atau mengusik kehidupannya.

_3 Tahun kemudian_

“ Victoria ....” panggil Donghae dengan membawa ice cream ditangannya.

Donghae berlari menghampiri Victoria dan mengatur nafasnya setelah sampai dihadapan Victoria. Senyumnya mengembang ketika ia menunjukan plastik berisi ice cream pada Victoria. Victoria menatap senang pada Donghae yang berjongkok cukup dekat padanya. Ada raut mata sedih tiba-tiba ketika melihat Donghae berjongkok menyeimbangi duduknya.

“ kenapa ... tidak suka ice cream yang kubeli ?” tanya Donghae ketika Victoria belum mengambil ice cream yang diberikan Donghae.
“ tidak .. aku suka, terima kasih oppa” kata Victoria kemudian mengammbil ice cream rasa coklat. Namun lagi-lagi ia menatap sedih pada Donghae yang masih terus tersenyum padanya.
“ kenapa ada orang begitu baik sepertimu ???” tanya Victoria tiba-tiba. Donghae terkejut, senyumnya hilang.
“ aku benci setiap kali melihat orang-orang menyayangiku” kata Victoria menundukan kepalanya.
“ kenapa ?” tanya Donghae khawatir.
“ karena setelah ia menyayangiku ... mereka akan meninggalkanku atau memintaku untuk pergi darinya” katanya sedih. Ice cream ditangannya melumer kemana-mana. Donghae mengambil ice cream di tangan Victoria dan membuangnya.
“ tapi aku tidak seperti itu. Aku bukan orang yang seperti itu” Donghae sedikit berdiri memeluk Victoria, lalu melepaskannya dan berjongkok lagi. Menatap gadis dihadapannya tersenyum.
“ tidak semua orang sama. Dan semua orang bisa berubah bukan .... “ kata Donghae mengacak-acak rambut Victoria. Donghae berdiri untuk mengambil tissu dan membersihkan tangan Victoria.
“ tidak ada manusia yang bisa hidup sendiri di dunia ini. Semua orang saling bergantung dengan satu dan lainnya....” Donghae bicara seperti seorang ayah menenangkan.
“ kenapa ...?????”
“ apa ?” tanya donghae bingung.
“ aku tidak mencintaimu, tapi kau mencintaiku ... tapi kau tidak marah dan meninggalkanku .. kenapa masih tetap disampingku, kenapa tidak marah ketika aku bergantung padamu dan menyusahkan hidupmu oppa ??? kenapa ???” tanya Victoria ingin tau.
“ kau membandingkanku dengan Kyuhyun ???” pertanyaan Donghae membuat Victoria terkejut.
“ jika aku berteman dengan mu selama kau berteman dengan Kyuhyun, mungkin aku akan sedikit merasa bosan seperti Kyuhyun. Tapi jika aku jadi Kyuhyun ... aku tidak akan menyuruhmu untuk berhenti atau menjauh dariku. Itu wajar .. apa yang dilakukan Kyuhyun. Tapi Kyuhyun melakukannya dengan cara yang salah” kata Donghae tersenyum.
“ apa ini balasan untuk orang jahat sepertiku ?” tanya Victoria terlebih pada dirinya sendiri. Ia menatapi dirinya sendiri dengan seksama dan merasa begitu. menyedihkan. Donghae hanya diam.
“ setelah ibu meninggalkanku. Ayah menjualku. Kyuhyun meninggalkanku, sekarang aku lumpuh dan tidak bisa berjalan !!!” kata Victoria hampir seperti sebuah isakan. Donghae memeluk Victoria yang duduk di kursi roda, menenangkannya. Menahan air mata yang ingin jatuh dipelupuk matanya.

Ya ... Victoria lumpuh. Setelah meninggalkan Kyuhyun pergi dan keluar dari sekolah. Ia berusaha hidup sendiri dan mencari pekerjaan apapun yang bisa ia lalukan untuk menghidupi dirinya sendiri. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan Donghae, dan Donghae mengajaknya untuk bekerja di cafe tempatnya bekerja. Awal itu semua berjalan dengan baik. Wajah cantik dan sikap royal Victoria membuatnya dapat naik jabatan dengan cepat, namun beberapa orang tidak terima sehingga salah satu dari mereka mencoba mencelekainya dan menabraknya. Dan .... seperti sekaranglah seorang Victoria. Ia tidak bisa berjalan, dan ia tidak bisa bermain basket.

***

TO BE CONTINUE
Cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar