Minggu, 05 Desember 2010

"K.R.Y" part 5

Kyuhyun terpaksa melangkahkan kakinya menuju kelas Tari. Yesung dan ryeowook memaksanya menyusul ketika kyuhyun masih berada di kantor rektor mengurus sesuatu. Awalnya ia malas, namun mengingat kedua sahabatnya begitu berharap dan memohon. Kyuhyun pun akhirnya memutuskan untuk bergerak menuju kelas tari.

Lorong demi lorong di lewatinya. Begitu banyak mahasiswa dengan kualitas menari bagus di sini. Meskipun di antara mereka diam-diam berbisik mengenai kyuhyun, kyuhyun tampak tidak perduli. Namun ketika itu tanpa sadar matanya tertuju pada sebuah aula besar, dimana banyak kerumunan orang keluar dari sana. Kyuhyun berfikir bahwa kedua sahabatnya ada disana. Kyuhyun melangkah mendekati pintu ketika ia tidak melihat kedua sahabat nya keluar dari aula itu.

Kyuhyun membuka pintu aula perlahan. Tidak ada kedua sahabatnya disana. Matanya fokus berkeliling mencari-cari. Kyuhyun terbelalak terkejut melihat sosok seorang laki-laki yang begitu ia benci berada di sana. Tentu saja donghae !!!. donghae menggerakan tubuhnya dan menari dengan begitu energik. Ketika ia memulai, donghae akan fokus pada tariannya. Melihat betapa hebat donghae menari, kyuhyun enggan untuk melangkah meninggalkan tempat itu. Matanya masih fokus pada donghae. Tiba-tiba donghae berhenti, merasa tubuhnya lelah hingga ia terjatuh. Kyuhyun yang melihat itu langsung berlari menghampiri donghae yang terjatuh. Tidak donghae pingsan. Kyuhyun mengguncang-guncangkan tubuh donghae dengan keras sehingga mampu membuat donghae sadar. Namun tampaknya itu tidak bekerja sama sekali.

***

Donghae berkali-kali mengucapkan terima kasih pada kyuhyun yang telah membawanya ke klinik kampus. Meskipun ia membenci kyuhyun, tapi biar bagaimanapun kyuhyun telah menolongnya dan ia berhak mengucapkan terima kasih.

“ aku fikir kau bukan manusia” kata kyuhyun memasukKan kedua tangannya ke kantong jinsnya.
“ maksudmu ?” tanya donghae tidak mengerti.
“ ya ... mendengar kau mengucapkan terima kasih, itu terdengar aneh di telingaku” jawab kyuhyun.
“ karena biar bagaimanapun kau telah menolongku bukan” kata donghae.
“ tapi kau membenciku ...” ucap kyuhyun tegas. Mendengar ucapan kyuhyun, donghae tiba-tiba tersenyum. Kyuhyun merasa tidak mengerti dengan senyum donghae itu.
“ kau juga membenciku. Tapi kau mau menolongku” kata donghae.
“ karena tidak mungkin aku membiarkan seseorang yang jatuh pingsan sendirian. Bagaimana jika tidak ada yang lihat”.
“ kau sedang mengaku kalau kau mengkhawatirkanku KRY ????” tanya donghae dengan senyum mencibir.
“ tidak sama sekali” kyuhyun menggeleng.
“ tidak apa-apa jika kau tidak mau mengakuinya. Aku tidak butuh itu. Yang aku perlukan saat ini adalah mengucapkan banyak terima kasih padamu karena kau telah menolongku, apapun itu alasanmu. Terima kasih KRY” ucap donghae tersenyum. Kyuhyun terkejut dengan ucapan ramah donghae. Niatnya untuk bersikap sombong dihadapan donghae dibendungnya dengan tiba-tiba. Kyuhyun menatap donghae.
“ tapi kenapa dengan KRY ... kau selalu memanggilku KRY ..KRY ...KRY ...” tanya kyuhyun.
“ memang kau KRY bukan ?” donghae balik bertanya.
“ ya tuhan. KRY itu nama grup kami. Itu singkatan dari nama-nama kami. K untuk KYUHYUN. R untuk RYEO WOOK dan Y untuk YESUNG” kyuhyun memberitahu
“ ohhhhh .... aku tidak terlalu perduli dengan nama” kata donghae jujur.
“ tapi kau butuh untuk tau nama seseorang. Setidaknya, kedua temanmu itu mengidolakan kami. Dan setidaknya kau tau nama kami”.
“ kau sedang berfikir agar aku tau nama mu ????” tanya donghae polos. Kyuhyun tidak tau kenapa dia bicara seperti itu. Tapi tidak bisa dipungkiri, benar .... dia ingin donghae tau namanya.
“ tidak juga. Sudahlah itu tidak penting” kata kyuhyun beranjak dari tempatnya keluar. Ketika kyuhyun ingin membuka pintu. Ia mendengar donghae memanggil namanya.
“ cho kyu hyun .....” panggil donghae. Kyuhyun terkejut dan mendongak pada donghae. Ia dapat melihat donghae tersenyum padanya.
“ nama tidak penting untukku. Yang terpenting adalah ketika kau bisa mengingat seseorang di dalam hatimu, nama tidak diperlukan sama sekali. Nama mudah dilupakan, tapi kenangan, sekalipun itu menyakitkan .... itu pasti akan terus di ingat. Sama seperti aku pertama kali datang ke concert mu dan mendengar kalian bernyanyi. Itu tidak bisa dilupakan, dan jelas wajah-wajah itu pun tidak bisa di lupakan. Biar bagaimanapun, aku tidak ingin mengingat namamu. Tapi aku akan selalu mengingat ..... bagaimana kau menolongku hari ini” tutur donghae berjalan mendahului kyuhyun.

Oke. Lagi dan lagi. Kyuhyun merasa terpaku dan terkagum dengan ucapan donghae. Dia tidak mengerti kenapa, pertama kali bertemu dengan donghae ia mendengar banyak kebencian dari mulut donghae tentang diri nya. Tapi setelah itu berakhir, banyak kata-kata donghae yang membuatnya tersentuh. Dan sekali lagi, kyuhyun merasa menyesal dengan ucapan nya.

***
TBC
CR : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar