Minggu, 05 Desember 2010

"K.R.Y" part 6

Kyuhyun berjalan melewati lorong dengan pikiran kacau. Dia tau tidak seharusnya dia bersikap sombong pada donghae. Benar, menyukai atau mengagumi seseorang memang tidak bisa di paksakan. Tapi ada sedikit perasaan aneh dalam diri kyuhyun. ‘kenapa donghae tidak menyukai nya’. Di saat kyuhyun berfikir keras, tiba-tiba tangan seseorang merangkulnya akrab. Kyuhyun mendongak untuk melihat.

YESUNG.

“ hyung .... kemana saja kau ?” tanya kyuhyun, kemudian melirik ryeowook di samping yesung dan dua orang yang belakangan ini telah merubah dua sahabatnya itu. Tentu, dia adalah sungmin dan eunhyuk.

“ aku menunggu mu di depan kantin. Tapi kau tidak juga datang. Kami yang seharusnya tanya, kemana saja kau ?” yesung menjelaskan.
“ aku tidak pernah punya niat datang kemari” jawab kyuhyun. Eunhyuk menoleh pada kyuhyun.
“ kenapa ? apa kau tidak senang menginjakan kaki di sini ?” tanya eunhyuk cemberut. Kyuhyun kemudian menggeleng dengan cepat.
“ bukan itu maksudku. Tapi ....” kyuhyun belum menyelesaikan kata-kata nya ketika tiba-tiba suara seseorang menggema di lorong.
“ KARENA DIA MENOLONGKU !!!” donghae bergabung. Kyuhyun menatap donghae terkejut. Sungmin, eunhyuk, yesung dan wooky menatap ke arah kyuhyun dengan pandangan bertanya-tanya.
“ kyu, bukankah kau membenci donghae ?” tanya wokky.
“ hahaha ... aku rasa kalian salah. Aku bisa lihat dengan mata ku bahwa dia mengagumiku” kata donghae bangga.
“ siapa ? aku ? mana mungkin aku mengagumimu, memangnya kau pikir kau siapa ?” kyuhyun mulai emosi.
“ tapi kau menolongku tadi” kata donghae tersenyum menggoda.
“ bukankah kita sudah membahas ini tadi, kenapa harus di ulang ... oh, aku tau. Kau sengaja membicarakan ini agar mereka semua menertawakanku. Iya kan ???” kyuhyun semakin emosi. Semua yang ada di sana hanya menggeleng-gelengkan kepala mereka, tidak mengerti kenapa dua orang di hadapannya kini selalu bertengkar.
“ kyuhyun, jangan bicara begitu” yesung menepuk kepala kyuhyun, kyuhyun meringis kesakitan.
“ donghae, jangan membuat orang emosi. Jaga sikap mu ...” pinta sungmin.
“ kau puasssss !!!” kyuhyun mendorong pundak donghae pelan, donghae hanya terkejut, namun tidak ada niat untuk maju membalas.
“ puas untuk apa, karena mereka ....mereka bahkan tidak menertawakanmu. Kau sendiri yang mengambil kesimpulan seperti itu” kata donghae bersikap dewasa.
“ lalu ... apa maksudmu mengatakan hal itu. Kau ingin mereka mengakui bahwa aku mengagumimu. TIDAK AKAN PERNAH !!!!” kyuhyun mencoba menahan emosi.
“ K.R.Y ....” ucap donghae, kyuhyun, wokky dan yesung menoleh. Melihat ketiga nya memperhatikan, donghae mengulang ucapannya.
“ cho kyu hyun .. dengar, aku bicara tentang kejadian tadi bukan karena ada maksud buruk apapun. Aku hanya ingin mereka tau, kalau kau telah membantuku. Jadi, sekalipun kau membenciku ... tapi kau tetap menolongku. Itu menandakan bahwa sebenarnya kau punya hati yang baik” ucap donghae menarik eunhyuk dan sungmin. Kedua teman nya terkejut, namun meminta diri untuk pergi. Dan mereka bertiga meninggalkan KRY di sana.
“ hati mu baik kyuhyun ...” kata yesung tiba-tiba.
“ hati donghae juga baik ..” yesung melanjutkan.
“ lalu apa salahnya jika kau membuka dirimu untuk berteman dengan nya” wokky menimpali.
“ hyung ....kenapa kau jadi membela nya” kyuhyun cemberut.
“ kyu, jujur padaku ... dibandingkan dengan sisi buruk donghae, yang mana yang sering kau temukan jika dibandingkan dengan sisi baik donghae?” tanya yesung mengacak-acak rambut kyuhyun.
“ aku fikir itu adalah sisi buruk !!!” kyuhyun beranjak pergi meninggalkan yesung dan wokky.

(yesung dan wokky saling pandang dan berjalan perlahan mengikuti kyuhyun dari belakang)

“ dia masih belum mau mengakuinya ..” kata wooky. Dibalas dengan anggukan yesung.

***
TBC
Cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar