Sabtu, 11 Desember 2010

Akibat dari Bekerja Terlalu Keras

Rupanya, penggemar Kpop di seluruh dunia merasa khawatir mengenai idola Kpop mereka yang bekerja terlalu keras dengan kegiatan mereka. Karena jadwal yang sibuk, mereka benar-benar tidak punya pilihan. Mereka telah mencoba semua yang terbaik untuk menyenangkan setiap orang, tapi membuat orang lain senang setiap waktu bisa menyebabkan masalah.
Para netizen telah banyak mengeluh tentang agency mereka yang memperlakukan mereka dengan tidak adil. Para fans K-pop sangat khawatir tentang idola mereka terutama masalah kesehatan mereka.
Apakah agency mereka terlalu menuntut? Berikut adalah beberapa Kpop Idol yang telah menerima dampak karena terlalu bekerja keras untuk memenuhi tuntutan karir mereka:

-Park YooChun dari JYJ
Beberapa bulan yang lalu, selama pembuatan film ‘Sungkyunkwan Skandal‘, seorang anggota staf merasa prihatin melihat kesibukannya mulai dari syuting sampai promosi album baru JYJ. Akibatnya, YooChun pingsan pernah 2 kali. Bahkan tanpa SM entertainment, ia masih belum menemukan cara untuk berkompromi dengan filmnya dan JYJ tour.

-Leeteuk dari Super Junior
Leeteuk pernah mengalami cedera dan sakit karena jadwalnyanya yang padat. Pada awal 2010,, Leeteuk menderita cedera panggung saat latihan tari untuk album keempat Super Junior. Karena itu, Leeteuk absen dari “Kiss The radio”. Lalu SM memilih Super Junior’s Donghae, KyuHyun, f(x)’s Krystal dan SHINee’s Onew untuk menemani Eunhyuk di “Kiss The Radio”. Beberapa bulan kemudian, Leeteuk mengupload foto di twitter, foto itu menunjukkan jari nya yang sedang terluka dan membuat para fans menjadi sedih. Hal ini disebabkan jadwal shooting variety show yang berlangsung selama 10 jam, performance , dan karena konser mereka.
-Lee Joon dari MBLAQ
Lee Joon memiliki kehidupan yang keras dari dulu sampai sekarang. Walaupun tidak tidur selama beberapa hari, Lee Joon masih terus melkaukan jadwalnya yang padat dan mempersiapkan album baru MBLAQ. Pada penampilannya di MNET, dia menunjukkan tanda-tanda bahwa ia sangat kelelahan dan itu membuat para fans menjadi khawatir. Rupanya, ia menderita gangguan bipolar dan juga mengalami insomnia. Walaupun hidup baginya dalah sulit, ia terus berusaha keras untuk performance nya.
Kita semua tahu bahwa mereka bukan orang biasa, tetapi mereka juga membutuhkan istirahat sebanyak yang kita lakukan. Kita semua sama-sama manusia. Kita semua pasti mengagumi apa yang idol-idol kita lakukan. Kita sebagai fans harus terus memberikan dukungan kepada mereka apapun yang terjadi. Yang bisa kita lakukan adalah berharap mereka dapat hidup sehat dan baik.
CREDIT :
SOurce :kpoplive, facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar