Rabu, 01 Desember 2010

Please, Come Back to Me part 8

“ victoria aku datang ...........” ucap Kyuhyun masuk dan ia sedikit terkejut melihat ada Donghae didalam sana. Tapi ia hanya tersenyum. Begitu juga dengan Donghae. Victoria sudah menjelaskan segalanya tentang bagaimana Donghae selalu ada disisinya.

(Kyuhyun berjalan masuk menatap kedua orang yang ada disana)

“ bukankah ,,, kau bilang kau ada kuliah hari ini ?” tanya Victoria. Kyuhyun tersenyum.
“ ya .. tapi seseorang memaksaku untuk datang hari ini” Kyuhyun melirik Donghae tertawa.
“ Donghae oppa ???” tanya Victoria pada Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk.
“ dia mengancam akan membunuhku jika aku tidak datang” kata Kyuhyun.
“ oppaaaaaaaaaaa” rengek Victoria pada Donghae.
“ baiklah, sekarang aku harus pulang ............. Kyuhyun, mulai sekarang aku serahkan gadis cantik ini padamu. Kalau kau berani meninggalkannya lagi, aku tidak akan segan-segan memukulimu sampai kau tidak bisa bicara !!!!” ancam Donghae.

Donghae berjalan mengambil tasnya dan memeluk Victoria, mengacak-acak rambut panjangnya dan menepuk kepalanya pelan. Lalu berdiri dihadapan Kyuhyun. Tersenyum. Kyuhyun menatap Donghae juga dan membalas senyumnya.

“ terima kasih hyung ...” kata Kyuhyun.
“ gwaencana ... jaga dia baik-baik” kata Donghae sambil berbisik dan memeluk Kyuhyun. Lalu pamit pada keduanya dan pergi.

Kyuhyun duduk ditempat tidur dan menatap lekat pada gadis dihadapannya. Victoria yang merasa risih dilihat seperti itu menundukan wajahnya malu-malu. Kyuhyun mendekat dan memeluknya dengan erat. Victoria terkejut dan berontak, namun Kyuhyun menariknya kembali dalam pelukannya ketika Victoria mencoba menarik diri.

“ tolong jangan bergerak. Kau begitu cocok berada dipelukanku” ucap Kyuhyun.
“ Kyuhyun apa yang kau lakukan” Victoria merasa risih.
“ mianhae ... aku telah membuatmu seperti ini. Aku janji tidak akan meninggalkanmu lagi ..”
“ tidak apa-apa ..” Victoria mulai menangis. Kyuhyun menarik Victoria dalam pelukannya dan menghapus air mata yang jatuh dipipi gadis itu. Menatapnya lekat.
“ victoria ... apa kau mengizinkanku untuk mencintaimu ????” tanya Kyuhyun. Victoria terkejut.
“ .....”
“ aku mencintaimu !!!!” Kyuhyun jujur
“ tapi,,,....” sebelum Victoria menjawab, kyuhyun langsung menciumnya dengan ciuman kecil, namun itu terasa sangat manis. Victoria semakin terkejut dengan apa yang dilakukan Kyuhyun.
“ jangan menolak !!!! karena aku tidak suka ditolak” kata Kyuhyun tersenyum, mengacak-acak rambut Victoria
“ kau ...” Victoria tergagap.
“ jika hatimu tidak kau buka untukku. Aku akan memaksa menerobos masuk, lalu aku akan membawa hatimu dan hatiku, setelah itu aku akan membuang kunci tersebut sehingga hatimu tidak akan bisa dimiliki siapapun selain aku !!!” ancam Kyuhyun. Mendengar kata-kata itu Victoria tertawa.
“ aku akan menyimpan kunci itu baik-baik. Jadi kau tidak akan bisa menghilangkannya” kata Victoria menantang.
“ terlambat. Hatiku (kyuhyun menunjuk hatinya) dan hatimu (kemudian menunjuk hati victoria) telah bersama sekarang” kata Kyuhyun. Victoria memeluk Kyuhyun tanpa izin, Kyuhyun membalas pelukan itu dengan erat.

“ jangan tinggalkan aku lagi” pinta Victoria dalam pelukan Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk.

Victoria tidak pernah merasa sebahagia hari ini. Ia benar-benar merasa senang, beban yang ia tanggung selama ini benar-benar tidak terasa ketika Kyuhyun memeluknya dengan erat. Ia sungguh berharap Kyuhyun akan selalu disampingnya dan tidak meninggalkannya lagi. Kini, hanya tinggal air mata kebahagiaan yang tersisa. Segalanya akan baik-baik saja mulai sekarang.

" akan kudonorkan satu ginjalku untukmu. karena dalam pemeriksaan ... dokter mengatakan ginjalku cocok !!!!" ucap Kyuhyun. mendengar itu Victoria hanya mampu menangis dan memeluk Kyuhyun semakin erat.

THE END

Cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar