Senin, 27 Desember 2010

40 Kutipan Unik & lucu Member Super Junior!

1. Heechul ke Siwon: “Bagaimana kamu bisa tidak takut pada setan?” Siwon: “Kamu juga bisa. Pergi ke gereja.” Heechul: “Aissh!! Lagi-lagi dengan gereja!” Leeteuk: “Amen.”

2. Heechul: “Kenapa semua bannerku di China dibacanya princess?” Manager: “Itu..Hankyung adalah Pangeran China. Jadi kamu Princess-nya.”

3. Eunhyuk: “Ketika Donghae ada jadwal ke luar negeri, celanaku menghilang. Hae, kenapa mengambil pakaianku?!”

4. “Saat kamu depresi, poop-lah….” – Eunhyuk

5. MC: “Kyuhyun, olahraga apa yang kamu suka?” Kyuhyun: “Aku berada di departemen Matematika. Aku memenangkan grand prize di Olimpiade Matematika.”

6. Eunhyuk: “Sebelumnya, saat aku pertamakali melihat Donghae, aku sangat menyukainya.” Donghae; “APAAA???!!”

7. Heechul: “Kurasa kamu benar-benar good looking ~ manly dan keren.” Siwon: “Salah, hyung. Kamu cantik.” Heechul: *tersenyum* “Aku tahu….”

8. Heechul: “Kamu Simba!” Siwon: “Kenapa hanya aku yang dipanggil binatang?” Heechul: “Makanya jangan!” Siwon: “Simba akan melindungi Cinderella! Itu mengagumkan, hyung!”

9. Donghae pada Eunhyuk: “Dia bilang aku ayahnya, tetapi dia selalu membandingkanku dengan orang lain , “Mengapa kamu tidak bisa menjadi seperti dia!” Aku sangat sedih.”

10. MC: “Dia adalah seorang member Super Junior.” Perempuan: “Apa… Super Junior?” MC : “Kamu tidak tahu Super Junior?” Yesung: “Apakah kamu tidak punya TV di rumah?”

11. Leeteuk: “Kamu tidak dapat menemukan magnae di lain grup yang lebih kasar daripada Kyuhyun!”

12. ELF: “Oppa, bilang padaku; ‘Seoyoung-ah, saranghae!’ Kyuhyun: “Seoyoung-ah, saranghae… Tapi aku lebih mencintai Sungmin hyung.”

13. Zhoumi: “Henry! Terlambat! Sudah, pergi tidur! Matikan laptopmu!” Henry: “Iya, Mom.” Zhoumi: “KAMU MEMANGGILKU APA?” Henry: *kabur*

14. Kyuhyun: “Sungmin-ah, kamu adalah milikku. Jangan berikan hatimu kepada orang lain, khususnya Kangin.”

15. “Jika kamu ingin hidup, jangan biarkan Donghae menyetir!”-Eunhyuk.

16. “Aku Yesung. Aku punya suara yang paling indah di grup.” Kata Yesung pada Ddabbong, anjingnya Ryeowook.

17. Leeteuk: “Di masa depan ketika aku menikah, aku berharap istriku dapat memanggilku Teuk Oppa~” –Sukira.

18. *Leeteuk curhat pada Eunhyuk*/ Donghae ke Leeteuk : *jealous*
“Apalagi sekarang?! Kamu hanya peduli pada Eunhyuk, AKU TIDAK PEDULI lagi!” – Sukira.

19. “Aku oke-oke saja dengan pernikahan multinasional, asing juga oke-oke saja. Campuran darah bayi sangat cantik.”- Leeteuk.

20. “Aku merasa terhormat untuk mengetahui Donghae Hyung, tapi ketika aku bersama dia, aku merasa seperti aku hyung-nya.” – Kyuhyun.

21. Editor: “Diantara cinta dan persahabatan, member mana yang mungkin memilih persahabatan?” Siwon, Sungmin, Yesung : “PASTINYA BUKAN Eunhyuk!” –Cosmo.

22. Leeteuk: “Aku berharap aku bisa menikahi seorang gadis yang tahu caranya memasak makanan dengan baik. Aku hanya suka melihatnya memasak.” Eunhyuk: “Yaya… Bahagianya cowok itu.”

23. Yoona: “Oppa, aku selalu melakukan hal-hal imut untuk oppa, aku imut kan?” Heechul: “Nggak, Taeyeon masih lebih imut.” – Nylon.

24. Yesung: “Dan suatu ketika jika orang melihat gambar Super Junior, mereka akan stress.” Sungmin: “Mereka harusnya gak melihat Yesung.”

25. KG: “Siapa yang punya tangan paling jelek di Super Junior?” Sungmin: “YESUNG HYUUUNGG!! Jari-jarinya pendek tapi kedua tangannya besar. Jadi, itu gak seimbang.”

26. Eunhyuk: “Kamu makan nasimu sangat cepat, kan?” Leeteuk: “Ya, sama dengan Shindong. Dia gak makan nasinya, dia MEMINUM nasinya.”

27. Ryeowook: “Kangin hyung tampan, Leeteuk hyung juga.” *berbalik dan melihat Eunhyuk* “Cuma Eunhyuk hyung yang gak seperti itu.” – Star Golden Bell.

28. Ryeowook: “Aku ingin menikah dengan Donghae.” Donghae: “Aku tidak bisa.” Ryeowook: “Masalahnya aku bukan seorang perempuan”KG: “Di negara lain mereka diperbolehkan menikah secara gay.”

29. PD: “Kamu selalu di depan.” Eunhyuk: “Aku gak punya pilihan. Agar albumnya laku, kamu perlu seseorang yang publik akan disukai.”

30. Q: “Member mana yang sangat kamu inginkan?” Yesung: “Yesung. Karena dia penuh dengan kepercayaan.” – Easy Magazine.

31. MC: “Ryeowook, seperti apa Super Girl-mu?” Ryeowook: “Supergirl-ku adalah…. Anak perempuanku di masa depan.” –Sohu.

32. Diantara member Super Junior, Donghae merasa paling aneh
dengan Sungmin, sedangkan Kyuhyun dengan Leeteuk – Good Morning Show.

33. MC: “Apa yang kamu pikir bagian paling seksi dari tubuhmu?” Hangeng: “Kakiku yang panjang.”

34. Kangin: “Aku benci saat orang lain menyentuhku.” Sungmin: “Tapi kamu suka saat aku menyentuhmu.” Kangin: “Tapi kamu… Kamu dan aku adalah satu.”

35. Sungmin: *jealous* “Aku berbagi kamar dengan Kyuhyun dan dia sangat serius sampai lima jam kencan dengan komputer.”

36. Leeteuk: “… Dan juga, istri! Siapa istri Eunhyuk?!” Eunhyuk: “Aku? Istriku? Tapi Donghae adalah istriku!”- Sukira

37. ELF: “Yesung Oppa, suara seksimu yang terbaik! Aku meleleh ketika mendengar suaramu.” Kyuhyun: “BOHONG! Jika kamu meleleh, kamu sudah mati sekarang!”

38. ELF: “Evil-ku, plis balas aku, PLEASE??” Kyuhyun: “Apa yang kamu maksud dengan ‘EVIL’? Aku? YAA!!! Aku pastilah seorang malaikat keindahan!”

39. Leeteuk pada Eunhyuk: “Kupikir diantara semua member, kamu dan Shindong yang akan menikah duluan.”

40. Sungmin: “Kyuhyun-ah?” Kyuhyun: “Ya?” Sungmin: “Aku
mencintaimu.” Kyuhyun: “Aku juga mencintaimu.”

credit : facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar