Minggu, 05 Desember 2010

"K.R.Y" part 3

“ wow, ini pertama kalinya aku mendengar seseorang membenci kita. Tidak ... maksudku, kita punya banyak anti fans disekeliling kita. Tapi untuk benar-benar jujur dihadapan kita, itu sungguh membuatku tidak percaya” keluh yesung ketika mereka beristirahat di ruang tamu.
“ lee dong hae , sungguh orang yang berani” wooky menimpali namun matanya fokus pada kyuhyun.
“ bagaimana menurutmu kyu ?” tanya yesung. Kyuhyun mendongak sesaat melihat yesung, lalu fokus kembali pada PSP-nya.
“ kau membicarakan siapa hyung ?” tanya kyuhyun tidak focus.
“ lee dong hae, laki-laki yang berkata jujur tidak menyukai kita” kata wooky jengkel.
“ donghae ???? hanya laki-laki tidak tau diri. Mereka tidak tau apa-apa tentang kita” seperti biasa, semua komentar yang keluar dari mulut magnae selalu komentar menjengkelkan.
“ tapi aku pikir dia menarik !” kata wooky tersenyum.
“ kenapa tidak kau pacari saja dia” kyuhyun berkomentar lagi.
“ YA CHO KYUHYUN , kau benar-benar ....” wooky baru saja ingin maju untuk bertengkar, namun yesung menghalanginya.
“ kenapa tidak kau yang memacarinya ???” yesung bertanya pada kyuhyun. Kyuhyun terkejut. Wooky hanya tertawa puas.
“ kenapa harus aku” kyuhyun protes.
“ aku fikir, dia memang membenci musik kita ... atau katakanlah KRY. Tapi aku lihat, sepertinya dia mengagumimu ...” kata yesung jujur
“ bagus. Setelah ia mengagumiku ... aku akan membuatnya tau !!!! betapa bodoh jika ia berfikir kita hanya sekumpulan kelompok tidak penting !!” kyuhyun emosi beranjak dari duduknya dan berjalan kekamar.

***

sungmin dan eunhyuk memandang emosi dengan donghae ketika laki-laki itu sibuk dengan lolipopnya. Eunhyuk memukul kepala donghae dengan keras sehingga donghae sponta langsung berdiri dan berteriak emosi pada eunhyuk.

“ kau ini kenapa seh ???? tidak baik memukul kepala orang. Sungguh perbuatan yang tidak sopan !” teriak donghae sambil bertolak pinggang.
“ jadi menurutmu, mengucapkan sesuatu kejujuran yang tidak seharusnya kau lakukan adalah perbuatan baik ?” tanya sungmin jengkel.
“ kalian membicarakan apa seh ?” tanya donghae bingung.
“ ya tuhan lee dong hae. Aku benar-benar kasihan pada ibumu, bagaimana dia bisa melahirkan anak sebodoh dirimu” hyuki mencibir.
“ ya ... jaga mulutmu !” donghae gusar.
“donghae, sekalipun kau tidak suka pada KRY ...” belum selesai sungmin melanjutkan, donghae sudah menutup kedua telingannya dengan kedua telapak tangan nya.
“ donghae, bukankah kau tersentuh ketika mereka bernyanyi waktu itu ... tapi kenapa kau harus bilang kalau kau benci mereka di depan mereka. Aku fikir hanya orang yang tidak punya otak yang bisa melakukan hal itu” hyuki menjelaskan.
“ jadi kau bilang aku bodoh !”
“ ya donghae kau bodoh. kami benar-benar malu dengan ucapanmu saat itu. Lagipula sudah terbukti bahwa kau juga mengaggumi mereka, bahkan ketika mereka bernyanyi kau sempat mengeluarkan air mata karena suara mereka begitu bagus bukan ....” sungmin membela hyuki.
“ kau akan menyesal. Suatu saat nanti kau akan sadar, betapa hebat KRY itu lee dong hae !” ancam hyuki meninggalkan donghae.
“ aku membenarkan kata-kata hyuki. Kita lihat saja nanti” sungmin meneruskan menonton tv.
“ hyung. Aku tidak akan menyukai atau tergila-gila dengan KRY. Aku tidak akan seperti kalian !!!!” teriak donghae meninggalkan sungmin. Sungmin hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
“ apa seh yang bagus dari KRY ????” tanya donghae pada diri nya sendiri ketika berjalan keluar.

***

KRY diberikan waktu bebas selama sebulan. Namun ketiganya tidak memilih untuk liburan ataupun pulang ke rumah masing-masing, mereka lebih memilih kuliah dan mengejar pelajaran yang tertinggal begitu banyak. Kyuhyun, yesung dan ryeo wook adalah mahasiswa jurusan vokal ... tepat seperti apa yang dikatakan eunhyuk ketika menonton concert mereka. Bahwa sungmin adalah teman sekelas mereka.

Berbeda dengan eunhyuk dan donghae yang mengambil jurusan Tari, sehingga mereka tidak tau mengenai KRY. Namun karena sungmin sering sekali menceritakan ketiga siswa dikelasnya ini yang tidak lain adalah seorang idola, eunhyuk pun tertarik dan menyukai mereka. Tentu ,,,, dari segi vokal mereka di nilai 100 % terbaik.

Namun berbeda lagi dengan donghae yang tidak pernah perduli dengan KRY sekalipun sungmin sudah begitu meninggikan mereka. Bagi donghae KRY hanya sekumpulan idola yang menyedihkan, dulu ataupun sekarang. Meskipun ia sedikit terkagum-kagum melihat KRY di concert waktu lalu, namun rasa tidak suka terhadap KRY masih tertanam di dalam hatinya. Entahlah, kenapa donghae begitu tidak menyukai KRY.

Semua orang tampak begitu senang melihat KRY kembali kuliah. Terutama sungmin yang diam-diam selalu memperhatikan mereka, berharap salah satu dari mereka melihat dan akhirnya mereka mengingat dan dapat berteman baik. Beruntung ... saat itu yesung melihat sungmin dan tersenyum ketika mereka selesai kuliah.

“bukankah kau ...” yesung mengingat-ingat. Terlihat banyak teman sekelas mereka yang iri melihat situasi itu.
“ aku sungmin. Ingat ... d concert dengan teman bodoh qu itu” kata sungmin mengingatkan.
“ ah ya benar .... LEE DONG HAE !!!!” teriak ryeo wook. Sungmin terlihat bingung.
“ aku sungmin, bukan donghae” kata sungmin kecewa.
“ ya .. maksudku. Teman yang kau sebut bodoh itu donghae kan ...” ryeowook tersenyum. Sungmin tersenyum, rasanya senang sekali bisa bicara seakrab ini.
“ kenapa kau disini ... apa kau mengikuti kami sampai ke kampus ?” tanya kyuhyun yang berdiri dibelakang yesung dan ryeowook.
“ ya tuhan .. tidak seperti itu kyuhyun ssi ... aku kuliah disini. dan sebenarnya kita adalah teman sekelas” kata sungmin semangat.
“ benarkah ????” tanya yesung tidak percaya. Sungmin hanya mengangguk semangat.
“ bagus sekali kalau begitu” kata yesung tersenyum.
“ benar ... senang sekali rasanya” tambah wooky. Kyuhyun melirik bingung pada kedua temannya. ‘BAGUS ????’ .....’ SENANG” pikir kyuhyun tidak mengerti dengan kedua temannya.
“ lalu ... apa donghae juga kuliah disini ?” tanya yesung penasaran. Mendengar pertanyaan yesung, kyuhyun langsung melirik tajam ke arah yesung. Cemberut.
“ donghae ? kenapa ?” tanya sungmin balik.
“ tidak ... kyuhyun menyukainya !” kata wooky asal.
“ APA !!!!” teriak kyuhyun dan sungmin hampir bersamaan. Yesung dan wokky hanya tertawa.
“ ya .. kau sudah gila ya” kata kyuhyun jengkel.
“maksudku, sungmin-ssi, kyuhyun kita ini mengagumi donghae kalian” kata yesung.
“ hyung ... aku fikir otakmu itu sudah rusak. Siapa yang mengagumi orang seperti dia. Orang yang hanya bisa meremehkan orang lain, dia fikir dia lebih baik dari kita. Jika memang dia lebih baik dari kita. Tunjukan itu dihadapanku, jangan bisanya hanya bisa bicara negative tentang seseorang yang bahkan tidak dikenalinya” tutur kyuhyun panjang tanpa jeda sedikitpun. Sungmin yang melihat itu tampak kebingungan.
“ itu baik-baik saja sungmin sshi. Dia sebenarnya pendiam, tapi jika sudah marah dan emosi ..bicaranya tidak bisa di kontrol” kata yesung pada sungmin. Sungmin hanya mengangguk seolah ia mengerti.
“ jadi ... apa donghae kuliah disini juga ?” tanya wokky lagi.
“ kenapa kau masih bertanya tentang dia seh” kyuhyun semakin jengkel.
“ jadi ...” yesung dan wokky tidak perduli.
“ ya ... eunhyuk dan donghae juga kuliah di kampus ini. Tapi dia tidak di jurusan yang sama dengan kita. Mereka berdua mengambil jurusan Tari” ucap sungmin bangga.
“Tari ? woowww ...” wokky kagum.
“ hal itu yang tidak bisa kita beritga lakukan” kata yesung jujur.
“ aku juga tidak bisa menari sebagus mereka. Dalam hal dance .... mereka memang ahlinya !” sungmin membanggakan kedua temannya.
“ kyuhyun, apa kau bisa menari ? mungkin kau bisa membuat donghae kalah darimu !!!” kata wokky berbisik.
“ I DON’T CARE !!!!” teriak kyuhyun meninggalkan mereka bertiga.

Yesung, wokky dan sungmin pun hanya tertawa melihat tingkah laku kyuhyun. Mungkin mulai saat itu ketiganya akan menjadi lebih dekat ... dan bersahabat, dan tidak masalah untuk eunhyuk bergabung berteman dengan idolanya. Tapi untuk donghae dan kyuhyun ????? apa yang akan terjadi ketika dua orang yang saling membenci ini dipaksa berteman.

TBC
Cr : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar