Jumat, 22 Oktober 2010

Dont worry I Love You part 2

“ Chigae, meskipun menjadi kekasihku sampai saat ini, tapi dia tidak pernah bersikap sebaik yang aku fikirkan ! bahkan dia seperti menganggap aku orang lain bukan pacarnya. Jika aku bicara padanya, dia seakan mengacuhkanku dan hanya diam. Dan sebenarnya ………. Dia lebih sering mengatakan padaku. “ jangan tinggalkan Donghae sendiri. Kau tidak tau bagaiman dia begitu mempercayaimu”.
“ tapi selama ini kenapa aku melihat kalian dekat sekali, makanya aku selalu berfikir kalau kalian memang pacaran.” Donghae meyakinkan Kyuhyun
“ dia begitu karena di sekolah. Tapi jika kita sedang berdua, kau fikir dia mau dekat - dekat denganku. Tidak sama sekali !!!!! kau tau Donghae …. Aku pernah bertanya padanya…”
“ tentang ?” tanya Donghae penasaran
“ apakah kau pernah menyukai donghae …. Kau tau dia jawab apa ?”
(Donghae diam)

“ dia katakan “ Donghae itu lucu … sederhana, lebih baik dari yang kubayangkan. Semua orang dikelas menyukai dia “
“ begitukah …. Bukankah sama saja dengan jawaban anak - anak lainnya.” Ucap Donghae was was
“ itu beda Donghae, cara dia bicara…..sangat berbeda !” kata Kyuhyun
“ kau mengira, Chigae menyukaiku ?”
“ ya, sangat menyukaimu. Bahkan dia sampai lupa jika aku adalah kekasihnya …..” kata Kyuhyun dengan nada terus terang
“ bagaimana kau bisa berfikir seperti itu” Donghae mulai sedikit ketakutan
“ awalnya aku memungkiri tentang hal itu, tapi satu kejadian membuatku sadar akan hal itu.” Jawab Kyuhyun sambil menerawang, mengingat satu kejadian.
“ satu kejadian” tanya Donghae
“ ingatkah kau Donghae, ketika kita menjenguk Kang Young Mi di rumah sakit ?” tanya Kyuhyun
“ iya … lalu kenapa ?”
“ ketika pulang, saat itu kita hampir saja tertabrak mobil, tapi secara spontan yang di tolong oleh Chigae adalah kau, bukan aku. Itu sangat jelas. Padahal yang berdiri disampingnya adalah aku, dan kau jauh dari dia saat itu.”
“ aku sungguh tidak tau.” Ucap Donghae jujur

_ Di kelas_

“ apa yang sebenarnya kau inginkan dari Kyuhyun, Chigae ?” tanya Donghae
“ kau bicara apa seh …..” tanya Chigae balik

“ aku sudah tau kalau kalian berdua pacaran. Dan apa yang kau lakukan sebagai kekasihnya …kenapa kau melukai dia” Donghae protes
(chigae tersenyum)

“ begitukan caramu membela pengkhianat …..” ucap Chigae tiba-tiba

“ apa maksudmu !!!!” Donghae terkejut

“ Aku tidak pernah jatuh cinta pada seorang pengkhianat.” Kata Chigae jujur dan tegas

“ kalau kau tidak mencintainya, kenapa kau pacaran dengannya ? lagi pula kapan dia mengkhianatimu ?” Donghae lagi-lagi protes

“ aku …. Hanya ingin membalas dia, memberi tau dia … bahwa dikhianati itu sangat menyakitkan. Kyuhyun memang tidak mengkhianatiku, tapi dia mengkhianati orang yang sangat kucintai. Yaitu KAU !” Chigae berkata dengan tegas
“ ingat, aku pernah katakan padamu, sampai kau tau …aku tidak akan berhenti dengan permainan ini. Tapi sekarang kau tau, aku akan menghentikannya. AKU …. AKAN MENINGGALKANNYA UNTUKMU !!!!” ucap Chigae lagi
“kau melakukan ini untukku, tapi dia sahabatku Chigae ?”
“ tidak ada sahabat yang seperti itu. Aku lega akhirnya kau mengetahuinya. Jadi …..kau tidak akan diam - diam merasa terluka lagi. Karena sekarang kau tau, orang yang paling ingin kumiliki adalah KAU !. Don’t Worry Lee Donghae ….Aku mencintaimu !!!!

(Donghae tersenyum kecut)

“ Chigae, terima kasih dengan keterusteranganmu. Aku sungguh senang mendengarnya. Tapi satu hal ... kau katakan bahwa sahabat baikku Kyuhyun adalah pengkhianat ! aku mengakuinya. Tapi bukankah melakukan sesuatu dengan diam-diam terhadap seseorang dengan tujuan balas dendam juga adalah seorang penghkianat !!!!”

(Chigae bingung)

“ aku memang mencintaimu. Sampai detik ini. Kyuhyun pun sangat mencintaimu. Tapi aku ingat ,,,,, kita ada diposisi yang menyesatkan ! jika aku menerimamu, bagaimana dengan Kyuhyun !” ucap Donghae
“tapi Kyuhyun mengkhianatimu !!!!” teriak Chigae kecewa
“ apa harus aku membalasnya ?????” Donghae balas berteriak

(Chigae nampak kebingungan dan menangis)

(Donghae menatap lekat pada diri Chigae)

“ gomawo ... tetapi, aku tidak bisa .... kita bersahabat seperti dulu saja Chigae”
(Chigae balas menatap Donghae lekat)

“ aku mengerti ... “ ucap Chigae sambil tersenyum
( Donghae membalas senyuman Chigae)

( diluar kelas, Kyuhyun nampak mendengar segalanya dan ikut tersenyum)

‘ Mianhae Donghae ah ... Gomawo, Chigae !!!!’ ucap Kyuhyun dalam hati. Tersenyum .

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar