Minggu, 31 Oktober 2010

Illustration of the Problem part 3

Diluar apartemen. Donghae tampak ingin pergi, namun Kibum, Siwon dan Wooky mencegahnya dengan cepat kepergiannya.

“ Donghae, aku tau kau bingung dengan semua ini. Tapi ini sudah larut malam , kau mau kemana ?” tanya Kibum.

“ aku tidak tau. Kenapa kau tanya itu padaku Kibum”

“ ne hyung, kita bisa bicara baik-baik. Kyuhyun pingsan hyung didalam” Wooky menangis. Siwon menenangkannya.

“ kenapa semua orang jadi menyalahkanku? Apa aku melakukan tindakan yang salah ? apa tindakan yang aku lakukan adalah suatu kesalahan besar untuk Kyuhyun ?” Donghae berteriak emosi.

“ tidak hyung, hyung dan Kyuhyun tidak salah. Ini semua hanya salah paham” Wooky menjawab.

“ aku hanya merasa .... dalam kamar tadi ... membuatku ingin sekali berteriak,,, AKU ADA DISINI !!!!” teriak Donghae lagi.

“ Donghae tenanglah “ ucap Siwon mulai menangis.

“ Donghae, kendalikan emosimu hyung” Kibum menenangkan Donghae.

“ sejak tadi aku diam. Bukan karena aku tidak ingin bicara, tapi lebih kepada karena mereka semua mengacuhkan keberadaanku. Apa karena aku lebih tua dari Kyuhyun ? tapi aku juga butuh perhatian. Setidaknya mereka bisa katakan ‘ DONGHAE TENANGLAH’, ‘ DONGHAE KAU MELAKUKAN SESUATU YANG BAIK’, atau hanya sekedar memberikan ku air minum seperti apa yang dilakukan Wooky pada Kyuhyun. Tapi mereka sama sekali tidak memperdulikanku !!!” Donghae bicara sambil menangis. Dia sangat emosi dengan apa yang terjadi.

(mendengar ucapan Donghae. Kibum dan Siwon tiba-tiba menangis)

“ bukankah anggota superjunior ada 13 orang .... tapi kenapa setengahnyapun tidak ada yang perduli padaku !”

(Siwon tiba-tiba memeluk Donghae dan menangis)

“ jangan teruskan lagi Donghae. Kau membuatku ingin menangis” ucap Siwon.
“ mianhae hyung ...” Wooky merasa bersalah

(tiba-tiba Hankyung datang. Ia terlihat bingung melihat keempat dongsaengnya menangis)

“ ada apa ini ? kenapa kalian menangis” tanya Hankyung bingung

(semua diam)

“ hyung, bisakah kita tidak hanya perduli pada Kyuhyun ...” pinta wooky.

“ bisakah kita memberikan perhatian juga pada Donghae” siwon ikut bicara.

“ apa yang kalian bicarakan. Aku tidak mengerti” tanya Hankyung bingung.

“ hyung, aku jadi sangat merasa bersalah dengan tindakanku sendiri. Mungkin jika aku tidak bertindak ceroboh seperti itu, semua ini tidak akan terjadi” Donghae nampak sulit bicara.

“ kau merasa, kami semua lebih perduli pada Kyuhyun. Itu maksudmu” tanya Hankyung.

“ ne hyung ... aku merasakan hal itu juga” kata Kibum membela Donghae.

(Hankyung semakin bingung)

“ bisa kita bicara didalam” pinta Hankyung.

“ tidak hyung. Aku tidak mau ....” tolak Donghae dengan halus.

“ baiklah ... aku akan panggil Leeteuk hyung dan yang lainnya” Hankyung masuk kedalam apartement ditemani Wooky.

(Kibum mengajak Donghae duduk disamping Kyuhyun)

(Kibum merangkul Donghae dan menenangkannya)

(dari jauh, Leeteuk, Heechul, Sungmin, Kangin, Yesung dan Eunhyuk berjalan menghampiri Donghae)

“ Donghae, apa yang kau permasalahkan. Kau iri. Jangan seperti anak kecil Donghae. Kyuhyun seperti itu karena dia perduli padamu” Heechul emosi.

“ aku juga sayang padanya” Donghae berteriak

(Leeteuk menangis)

“ aku sudah dengar dari Wooky dan Hankyung. Aku mengerti perasaanmu Donghae. Mianhae Donghae~ah ...” ucap Teuki lalu duduk disampingnya. Kibum bergeser.

“ Donghae kami semua menyayangimu ... kami tidak bermaksud melupakanmu tadi. Kami juga bingung harus melakukan apa. Ya .... salahnya kami semua berfikir, bahwa kau lebih tua dari Kyuhyun ... dan kau bisa mengatasi segalanya sendiri. Apalagi sejak tadi kau diam saja. Aku fikir tidak ada apa-apa. Kami minta maaf Donghae” Teuki memeluk Donghae.

“ saranghae uri Donghae .... jangan menangis lagi ..” ucap Teuki lagi.

( semua anggota suju akhirnya meminta maaf kepada Donghae)

***

_07.30_

(Donghae sudah pergi ke lokasi syuting lebih awal. Donghae bersama Kibum berusaha menyelesaikan masalah dengan pihak Joohje)

LOKASI SYUTING

Donghae bicara baik-baik pada Joohje mengenai masalah kemarin. Begitu juga dengan Kibum yang saat itu ikut bersama dengan Donghae, membantu Donghae menjelaskan tentang yang terjadi semalam. Tapi tiba-tiba Joohje meminta Kyuhyun untuk datang, agar semuanya dapat terselesaikan dengan baik antara kedua belah pihak. Crew suju menghubungi Leeteuk, meminta Kyuhyun untuk datang ke lokasi syuting.

1 JAM KEMUDIAN

(Kyuhyun datang bersama Teuki dan Siwon. Mereka langsung masuk kedalam ruangan Joohje. Ketika semuanya berkumpul. Tiba-tiba Joohje tertawa. Merasa tidak ada yang lucu kelima anggota suju yang ada disana nampak kebingungan)

“ apa yang anda tertawakan ? apa ada sesuatu yang lucu?” tanya Kyuhyun bingung.

Mendengar pertanyaan Kyuhyun, mendadak semua orang yang ada disana ikut tertawa terpingkal-pingkal.

“ Kyuhyun ... Donghae ...., kalian sadar tidak kalau sejak kemarin sore kita semua bekerja sama untuk mengerjai kalian” ucap Joohje penuh kemenangan.

“ APA !!!!” teriak kelimanya. Bakan Kibum, Teuki, Siwon ikut kaget mendengarnya.

“ jadi semua ini sudah di atur .. dan ini hanya bohongan ...” tanya Leeteuk.

“ mianhae” teriak semua orang disana.

“ kami sudah menghabiskan air mata kami semalaman .... kalian tau tidak !!!” teriak Leeteuk sambil tertawa.

“ kalian semua jahatttttttt !!!!” teriak Kyuhyun dan Donghae bersamaan.

Keduanya pun tertawa dan saling berpelukan. Mereka meminta maaf satu sama lain. Merasa tertipu oleh semuanya, kelima anggota super junior disana tidak mampu bicara apa-apa lagi. Semuanya langsung berpencar mengejar crew-crew suju dan sang manager berlari untuk memukulnya. Suasana yang serius sebelumnyapun, berubah menjadi ceria.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar