Sabtu, 06 November 2010

4 cara selebriti berkencan

1. Bertemu di larut malam
Larut malam adalah waktu terbaik untuk selebriti melakukan kencannya dengan aman dan nyaman. Pastinya, saat larut malam semakin sedikit orang yang ada di luar dan bila pun ada, mereka akan sulit ketahuan karena gelapnya malam. Tidak hanya untuk menghindari perhatian publik, tapi juga karena jadwal mereka yang kosong ya malam yang larut itu. Rata - rata idola, punya 3-4 kegiatan dalam sehari dan ini bisa memakan waktu hingga malam tiba.
Sudah rahasia umum, kalau cara ini banyak dipakai para seleb untuk berkencan. Bahkan tak terhitung jumlahnya akun yang dibuat netizen soal pasangan seleb yang kencan di larutnya malam. Terutama para idola, cara ini paling ampuh menghindari penggemar - penggemar mereka yang posesif.

2. Pakailah taksi
Semua orang naik taksi, dan sulit mengenali selebriti siapa saja yang masuk-keluar taksi dan susah juga mengetahui siapa yang ada di dalam taksi. Bahkan banyak penggemar yang sulit membedakan idola mereka sekalipun. Tidak hanya taksi, bahkan mobil van mereka biasanya berwarna hitam dengan jendela yang bercat hitam pula.

3. Pakailah mobil yang lain
Idola memakai mobil mereka yang lain sebagai metode lain untuk kencan rahasia. Kebanyakan idola belum punya mobil pribadi, paling hanya punya SIM saja. Jika pun punya, penggemar pasti sudah mengetahui jenis dan nomer plat mobil idolanya. Jadi, untuk kencan biasanya mereka pakai mobil yang berlainan untuk menghindari perhatian fans.
Cara ini pernah diduga dipakai oleh member Big Bang, T.O.P saat diisukan pacaran dengan aktris Shin Min Ah pertengahan 2008. Min Ah biasanya menjeput TOP dari gedung YG, dan biasanya mereka bertemu di basement, dimana tidak sembarang orang boleh masuk, makanya mereka bisa lolos dengan mudah dari mata elang netizen.
4. Minta tolong teman
Cara terakhir adalah pakai mobil milik teman atau kenalan. Seperti yang sudah dikatakan, mobil dan plat nomer mobil idola pasti sudah diketahui oleh penngemar, makanya beresiko sekali jika dipakai untuk kencan. Makanya, biasanya mereka memakai mobil dengan plat nomer yang tidak diketahui penggemar. Selebpun aman lolos dari kejaran fans dan bisa nyaman saat kencan tanpa takut ketauan.

Credit : facebook.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar