Minggu, 28 November 2010

Fakta tentang Tablo – Epik High

1. Dia paling tua di Epik High.
2. Dia lulus dari Stanford pada 2002 dengan gelar Bachelor & Master di Menulis Kreatif & Sastra Inggris.
3. Dia mencari perlindungan di musik ketika Dia masih muda dan berjuang melawan depresi dan telah merubah dia menjadi "pembuat masalah" dan membuatnya ditendang keluar dari sebuah sekolah swasta di Kanada.
4. Dia fasih dalam bahasa Korea / Inggris / Jepang dan Mandarin (sedikit).
5. Dia tinggal di gedung yang sama dgn seorang anggota Epik High, Mithra. Tablo tinggal di lantai 3, dan Mithra di lantai 10. Jadi ketika Tablo merasa kesepian dia suka menyelinap ke kamar Mithra dan akhirnya Mithra menjadi giant teddy bear nya Tablo.
6. Dia adalah pemain tambahan di "August Rush".
7. Ketika dia rekaman, di studio, dia suka pergi telanjang. Dia mengatakan bahwa ketika dia rap dan bergerak di sekitar pakaiannya membuat suara, jadi dia tidak menyukainya.
8. Selama kuliah, dia dulu adalah pengajar yg buruk , menggunakan metode "fun" untuk mengajari murid-muridnya, misalnya : nge-rap buat muridnya biar mereka mudah mwnghafal, melempar penghapus papan tulis keluar jendela & siapapun yang memukul pelempar akan mendapat hadiah.
9. Dia pernah mengajari anak kecil kalau menunjukkan jari tengah itu artinya "i love you". Jadi anak kecilnya mengira artinya "i love you", terus dia nunjukkin jari tengahnya ke mamanya dan akhirnya dia dipukul pake spatula .
10. Dia pernah tinggal di HongKong , Swiss, Indonesia, Kanada dan tentu saja Amerika.

credit : Admin Jossie [IndoTrans]
source : suju-korea.lefora.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar