Selasa, 16 November 2010

Fakta tentang SS501

1. Kim Hyun Joong lahir pada tanggal 6 Juni 1986. Tingginya 180 cm. berposisi sebagai leader di SS501.
2. Hobi Hyun Joong Oppa adalah olahraga seperti berenang, bermain basket dan sepak bola.
3. Heo Young Saeng lahir pada tanggal 3 November 1986. Tingginya 178 cm. Hobinya bermain game di computer, basket dan mendengarkan music.
4. Kim Kyu Jong lahir pada tanggal 24 February 1987. Tingginya 181 cm. Hobinya mendengarkan music, basket, dan membaca buku.
5. Park Jung Min lahir pada tanggal 3 April 1987. Tingginya 181 cm. Hobinya menulis lirik, mendaki, dancing tap.
6. Kim Hyung Joon lahir pada tanggal 3 August 1987. Tingginya 180cm. Hobinya bermain game di computer, olahraga, dan mendengarkan lagu. Oppa adalah magnae di SS501.
7. Bagian yang pertama kali dicuci saat member SS501 mandi Hyun Joong: Gigi, Young Saeng: Dada, Kyu Jong: Kepala, Jung Min: Wajah, Hyung Joon: Kepala.
2. Hal yang pertama dilakuin Young Saeng setelah bangun adalah minum air putih.
8. Menu sarapan ideal Young Saeng adalah susu dan keju.
9. Young Saeng paling pinter masak sup kimchi.
10. Makanan kesukaannya adalah ayam goreng dan tidak suka dengan seafood. Minuman kesukaannya adalah minuman olahraga Dakara, air lemon, dan paling tidak suka dengan minuman bersoda.
11. Kyu Joong paling suka dengan sulap.
12. Kyu Jong berasal dari desa. Sewaktu mau tanda tangan kontrak, Oppa minjem baju sama Jung min.
13. Kyu Jong senang memegang boneka beruang putih besar yangg tampak jauh lebih besar dari badannya.
14. Kyu Jong mempunyai kebiasaan ingin berubah, Oppa selalu menggunakan tangan untuk menutupi wajahnya. Nama ikannya Kyu Joong dikasih nama ‘Young Saeng’.
15. Saat ditanya dalam 50 tahun ke depan, kau akan jadi apa, Young Saeng malah jawab : Mungkin seharusnya aku udah punya cucu, padahal itu lagi serius – seriusnya. Terus yang konyolnya, sewaktu Oppa ditanya lagi : Benda yang tidak bisa di tinggal apa ?? Young Saeng jawab : Pakaian.
16. Jung Min bilang kalau Kyu Jong pakai kacamata hitam kayak elang dan Jung Min mulai memanggil Kyu Jong sebagai ‘Kim Eagle’.
17. Kyu Jong paling cepet bangun, kalau ada orang yang pergi ke asrama SS501 dan semua member lagi tidur, Kyu Jong akan menjadi orang pertama yang secara otomatis bangun. Kyu Jong juga sangat pemalu.
18. Kyu Jong sering membuat orang khawatir. Oppa selalu bangun tanpa ada yg tahu. Ketika ditanya kenapa, Oppa bercerita juga gak tahu.
19. Kyu Jong bilang Oppa takut anjing, tapi dia Kyu Jong terpesona ketika melihat seorang perempuan berjalan dengan anjing.
20. Kyu Jong jago bahasa Jepang dan memahami banyak tentang Jepang. Kyu Jong suka menyebut dirinya sebagai ‘Center of SS501′.
21. Kim Hyun Joong punya motto yang dari dulu sampai sekarang yang tidak berubah yaitu ”Hidup adalah satu kesempatan”.
22. Bersahabat baik dengan Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun (TVXQ), dan TOP (Big Bang).
23. Julukan Kim Hyun Joong yang paling sering di denger adalah “pria cantik”, “cowok 4 Dimensi”, “Pangeran 4 Dimensi”, “Leader”, “dog atau cow”, karena matanya yang besar.
24. Di balik wajahnya yang lembut dan imut, Hyun Joong sebenernya suka ngatur orang, keras kepala, tapi punya insting tajam.
25. Kim Hyun Joong bilang Oppa paling anti merayu orang, apalagi mendengar kata-kata rayuan yang bisa membuat wajah merah karena malu. Jadi jangan sekali-sekali memintanya merayu siapapun.
26. 18. Hyun Joong punya anjing peliharaan yang diberi nama Jaksalie. Arti ‘Jaksal’ sama dengan ‘tombak’ atau ‘bunuh’.
27. Pernah iseng menulis cerita fiksi lucu yang mengisahkan cinta sesama jenis antara pria. Karakter utama cerita itu adalah dirinya sendiri dan Park Jung Min.
28. Kim Hyun Joong Paling benci dan takut dengan capung, lebah, serta jenis serangga lainnya. Namun Oppa tidak takut sama hantu.
29. Usai syuting Boys Before Flowers, Hyun Joong mengatakan pesan-pesan khusus pada tiga rekannya di F4.
Kepada Lee Min Ho dia berpesan, ”Jangan lagi meletakkan tanganmu di pundakku.”
Kepada Kim Bum dia berpesan, ”Aku punya semua foto-fotomu dengan pose aneh di kameraku. Kuharap kamu juga bisa jadi artis yang eksis di dunia hiburan. Dengarkan nasehatku baik-baik, atau aku akan menyebarkan semua foto anehmu ini.”
Kepada Kim Joon dia berpesan, ”Joonie hyung (kakak)… kamu benar-benar seperti artis yang menipu.”
30. Hal yang paling di takuti para member SS501 di Jepang Hyun Joong : Gempa bumi, Young Saeng : Pikiran orang-orang Jepang, Kyu Jong : Jalanannya, Jung Min: tidak ada, karena sebelum aku datang ke Jepang aku sudah melakukan beberapa penelitian, Hyung Joon : Jalanannya berbeda arah dengan di Korea.
31. Pesan dari Jung Min “Kalau kalian belajar bahasa Korea dan bisa bicara dengan fasih, cepat hubungi aku dan kita akan ngobrol sama-sama. ok?”.
32. Alesan Kyu Jong kalo disuruh renang adalah ‘aku takut kalau kakiku tidak menginjak tanah’. Tapi waktu sesi memancing, Oppa adalah orang yang paling semangat dan yang dapat ikan pertama kali.
33. Young Saeng peduli banget dengan imagenya, Oppa akan lari dari kamera dan memakai topi untuk menutupi rambutnya yang ketika baru bangun tidur. Itu biar tidak ada yang bisa lihat rambutnya yang acak - acakan.
34. Kalo Jung Min lagi cape, jangan pernah bangunin Jung Min saat tidur karena Oppa akan marah . Siapapun yang berusaha membangunkannya akan menerima ‘tinju dan tendangan’ . Itu katanya reflex.
35. Young Saeng pernah membuka selimut Jung Min, Oppa menemukan Jung Min lagi makan di dalam selimut. Jung Min menyangkal “Lebih hangat makan seperti ini”.
36. Hyung Joon memiliki panggilan sayang dari fans yang Oppa bilang sebenernya rada aneh yaitu, “Hyung Hyung” dan yang manggil itu kebanyakan fans cewe. Mereka harusnya manggil “Hyung Oppa”.
37. Hyun Joong pernah ngasih rayuan maut buat fansnya dia bilang “Jika kalian telah dewasa, aku akan menikah dengan kalian semua”.
38. Kim Hyun Joong sangat suka tidur . Kalau udah tidur, yang ngebangunin bisa abis akal. Mulai dari ditaruh anjing peliharaannya di tempat tidur, sampai es batu di tubuhnya, bahkan pernah diolesi bibirnya pake lipstick sama Park Jung Min, tapi tetep aja tidurnya pulas.
39. Jung Min adalah Penggila wortel. Oppa makan banyak wortel meskipun telah membuat jus wortel. Jung Min bahkan punya rautan mainan berbentuk wortel.
40. Hyung Joon pernah tinggal di Melbourne, Australia selama 2 tahun. Musuh utamanya Jung Min. Hyung Joon suka mencampur kata – kata Bahasa Inggris dalam setiap kata yang Oppa bilang.
41. 3 keinginan Kim Hyun Joong, 1. Menjadi bintang kelas dunia universal 2. Gathering fans dari seluruh dunia dan mengadakan konser gratis bagi mereka 3. Setelah itu, hidup damai dan bahagia.
42. 3 keinginan Young Saeng : 1. Punya banyak duit 2. SS501 dan namanya menjadi terkenal di seluruh dunia 3. Mampu berpikir lebih hati-hati.
43. Harapan teraneh Jung Min, Oppa mau hidup kekal selama-lamanya. Dan mengobati telapak tangannya yang selalu berkeringat.
44. Kelas 4 SD Kim Hyun Joong pernah ikut Olimpiade matematika dan menang dengan mendali emas. Hasinya dia selalu peringkat 1 di seluruh sekolah saat SD.
45. Kim Hyun Joong waktu SMA itu pernah di keluarin gara – gara Oppa ngedengerin lagu ‘Ultramani’ punya Seo Taiji dan Oppa kabur dari rumah.
46. Young Saeng pernah pacaran sama cewe yang umurnya 3 tahun diatas dia.
47. Fans baru SS501 sering bingung antara Kim Hyun Joong dan Kim Hyung Joon. Mereka berdua bilang mereka itu beda dan mohon di bedain.
48. Kim Hyun Joong bisa minum soju sampai 5 botol, bahkan kadang lebih dari 5 kalau kondisi suasana hatinya lagi senang.
49. Hal yang dilakukan sebelum tidur sama Jung Min adalah menutup telinga, menutup mata dengan penutup mata, berdo’a . Lalu cara Jung Min biar tidak stress berusaha untuk tersenyum.
50. Hyung Joon mempunyai kulit yang sangat putih. Saat interview, Oppa mengatakan bahwa Oppa telah berusaha untuk memakai berbagai make up untuk menghitamkan kulitnya.
51. Mata pelajaran kesukaan Hyung Joon adalah Sains dan bahasa Inggris sedangkan yang tidak disuka adalah ekonomi.
52. Kim Hyun Joong punya sabuk hitam taekwondo sama lisensi mengemudi (vehicles, motorcycles, cars).
53. Hal yang pertama dilakuin Kim Hyun Joong setelah bangun yaitu mandi.
54. Kim Hyun Joong lebih milih beli gitar daripada rumah dan kata - kata kesukaannya adalah “Jongmal?” yang artinya “Beneran?”
55. Dalam 50 tahun ke depan, Hyun Joong mau jadi : seorang ayah.
56. Kim Hyung Joon paling suka sama soup daging sapi, paling tidak suka sama daging anjing.
57. Kebiasaan aneh Young Saeng yaitu menggigit bibir dan menjulurkan lidah.
58. Album pertama yg Young Saeng beli adalah H.O.T. Artis kesukaannya Steveland, Yoshiki. Dan Oppa pengen kerja bareng Yoshiki.
59. Ukuran kaki member SS501 : Kyu Jong : 275mm, Young Saeng : 270 mm, Hyun Joong : 265 mm, Hyung Joong : 275 mm, JungMin : 270 mm.
60. Jung Min sangat bangga bisa terlahir jadi Park Jung Min.
61. Jung Min tidak suka sarapan. Hal yang pertama dilakuin setelah bangun : buka mata, tarik napas, stretch, liat jam, cuci muka.
62. Jung Min paling pinter masak Pasta. Suka semua makanan buatan ibunya, dan suka kimchi juga pancake. Kim Hyun Joong paling pinter masak Ramen.
63. Tempat kesukaan member SS501 : Hyung Joon : Balkon, Kyu Jong : Dibelakang pintu, Hyun Joong : tempat tidur, Jung Min : tempat tidur, Young Saeng : kamarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar