Senin, 15 November 2010

10 hal yang Sungmin Benci dari KyuHyun

1. Aku benci caramu menggodaku
Kyuhyun merupakan anggota yang selalu menggoda dan semua orang bisa terkena olehnya. Oppa berhasil setiap harinya. Senin, Leeteuk dan Kangin. Selasa, Heechul, Hangeng, Kibum dan Siwon. Rabu, Yesung dan Ryeowook. Kamis, Eunhyuk dan Donghae. Jumat, Sungmin. Sabtu, sebagian besar dari mereka kecuali Sungmin, dan Minggu, Oppa tidak menggoda siapapun. Tapi pada akhirnya, Kyuhyun akan mencampuradukkan hari sehingga mereka semua akan kena godaannnya.
Jumat, hari itu adalah hari yang paling dibenci Sungmin. Sungmin merasa hari itu, Oppa tidak mau berterima kasih kepada Tuhan. Oppa selalu bangun ketika Kyuhyun sudah ada didepannya dan bergurau dengannya. Oppa ingin menghindari magnae kurang ajar ini, tapi magnae ini tahu ke mana Sungmin akan pergi. Sungminm selalu tidur dengan rasa marah sepanjang malam Jumat. Tapi Sungmin selalu mencintai hari Sabtu ketika Kyuhyun akan mengabaikannya, tapi Sungmin merasa bahwa Oppa tidak mendapatkan perhatian. Dia bingung sendiri.
2. Aku Benci kalau kamu adalah teman sekamarku
Kyuhyun paling kotor dan paling berisik di kamarnya. Kyuhyun meninggalkan remah-remah di lantai ketika Oppa lapar dan tidak mau mengambilnya. Ketika tiba waktunya untuk bangun, Kyuhyun bahkan tidak mau membereskan tempat tidurnya. Setelah tur atau konser, Kyuhyun selalu meninggalkan tas di lantai dimana ada tempat untuk meletakkan tas di lemari. Dia selalu bermain StarCraft setiap malam, yang menambah kejengkelan pada hari Jumat malam Sungmin. Ketika tidur, dia selalu mendengkur dan ini menambahkan lebih banyak lagi kejengkelan Sungmin. Sungmin berharap Oppa mati. Tapi Sungmin sebal kalau Oppa sendirian saat Super Junior M tur. Sungmin benci sendirin.
3. Aku benci caramu menatap dan tersenyum
Kyuhyun memiliki banyak cara untuk para Hyungnya. Oppa selalu mengganggu mereka sampai mereka merasa ingin membunuhnya. Tapi mereka mencinta Kyuhyun, karena tanpa Oppa, tidak akan ada kesenangan dalam hidup mereka. Tetapi Sungmin lah yang paling membenci Kyuhyun. Ia membenci saat Kyuhyun tersenyum nakal padanya memikirkan cara untuk menggodanya lebih. Sungmin selalu benci kenyataan saat Kyuhyun menatapnya ketika Sungmin sedang melakukan sesuatu yang sepele. Sungmin membenci kenyataan saat Kyuhyun menatapnya secara acak. Sungmin tahu orang akan menatapmu ketika ada sesuatu yang salah dengan dirimu atau sebaliknya. Sungmin pada akhirnya akan menatap balik kearah Kyuhyun dan Kyuhyun akan tersenyum dengan senyum iblisnya. Tapi Sungmin sangat membenci ketika Oppa merasa sendirian dan tidak diberikan banyak perhatian.
4. Aku benci caramu menari
Kyuhyun mengakui hebat dalam menari. Oppa merasa sudah cukup bagus, walaupun tidak sebaik hyung-nya, Eunhyuk, Donghae, Shindong, Leeteuk dan bahkan Sungmin. Kyuhyun selalu mengacaukan rutinitas atau kadang - kadang mengacaukan latihan untuk mempraktekkan leluconnya sendiri. Sungmin adalah tipe orang yang ingin fokus dan Oppa tidak ingin mendapat gangguan. Sungmin membenci kenyataan bahwa kadang - kadang Kyuhyun menari solo. Tapi Sungmin benci kalau terlalu banyak latihan, ketika tak seorang pun berada di ruang latihan untuk membuat mereka tertawa. Sungmin juga benci kalau Kyuhyun memohon untuk solo dan Kyuhyun tidak mendapatkannya.
5. Aku benci caramu menyentuh barang – barangku, terutama yang berwarna merah muda
Kyuhyun selalu terpesona bahwa hyungnya Sungmin sangat menyukai warna merah muda seperti perempuan. Sungmin memiliki banyak kelinci merah muda kemeja merah muda yang kadang - kadang membuat Kyuhyun kesal memiliki teman sekamar seperti Sungmin yang pecinta merah muda. Tapi Oppa akhirnya tidak keberatan. Sungmin membenci cara saat Kyuhyun menyentuh barang tanpa izin. Kyuhyun selalu menyentuh dan berpelukan dengan kelinci merah muda sepanjang waktu dan kadang-kadang dengan handphone dan iPod merah muda. Tapi Sungmin benci kalau kelinci merah mudanya tidak dipeluk oleh Kyuhyun.
6. Aku benci kalau aku sendirian dank au tidak ada
Sungmin selalu membenci kenyataan saat Kyuhyun tidak disekitarnya untuk menghiburnya. Tentu Kyuhyun adalah orang yang paling menjengkelkan dalam grup tapi Kyuhyun akan berhasil membuat Sungmin tersenyum. Sungmin benci kenyataan saat Oppa menghabiskan malam tanpa tidur karena mengkhawatirkan Kyuhyun yang tidak di kamar mereka.
7. Aku benci caramu membuatku tersenyum
Sungmin akan membenci kenyataan saat Kyuhyun tidak ada di sana untuk membuatnya tersenyum. Sungmin selalu membenci kenyataan apabila Kyuhyun selalu membuatnya tersenyum ketika Sungmin menyanyi dan ketika Sungmin duduk di sampingnya. sungmin sangat membenci ketika Oppa menyadari bahwa satu-satunya orang yang bisa membuatnya tersenyum adalah Cho Kyuhyun dan member lain juga menyadarinya dan Sungmin akan selalu menyangkal.
8. Aku benci caramu ketika kalah bermain Starcraft
Sungmin merasa sangat sedih ketika Kyuhyun kalah dalam bermain game. Tentu, Sungmin membenci fakta Kyuhyun akan kesal karena itu. Tapi bagaimanapun Sungmin adalah tim Kyuhyun. Sungmin sebal karena ini mengganggu tidurnya tapi juga menganggu waktu tidur Kyuhyun yang lebih kurang tidur dan kekesalannya. Dan keesokan paginya, masih berupa misteri bagaimana Oppa masih dapat terlihat segar dan bergembira setelah kalah dalam bermain gamenya…..
9. Aku benci kalau kamu menyanyi
Sungmin sangat cemburu pada kemampuan menyanyinya Kyuhyun. Sungmin tahu Kyuhyun bukan yang terbaik dalam hal menari tapi nyanyian Kyuhyun membuatnya tersenyum, membuatnya merasa geli dan membuat jantungnya berdetak cepat dan lamban pada waktu yang ketika Kyuhyun bernyanyi. Kyuhyun akan bernyanyi dalam kamar mandi dan Sungmin terkikik mengetahui bahwa Kyuhyun memiliki suara yang paling indah, kyuhyun tidak perlu menyombongkan diri di depan anggotanya. Kyuhyun akan selalu menyanyikan lagu Super Junior di kamar mandi dan Sungmin membenci fakta bahwa nyanyian pada bagiannya terdengar bagus ketika dinyanyikan oleh Kyuhyun tapi Sungmin tersenyum karena mengetahui Kyuhyun yang menyanyikannya.
10. Aku benci caramu, sesungguhnya aku tidak membencimu sedikitpun, dan tidak sama sekali
Sungmin selalu membenci ketidaksempurnaan Kyuhyun baik itu kecil atau besar. Tapi Oppa selalu menerima Kyuhyun apa adanya karena Kyuhyun berbeda. Dan itu alasan Sungmin mencintai Kyuhyun. Sungmin mencintai Kyuhyun karena ketika Sungmin sering diejek, Kyuhyun akan meminta maaf yang paling tulus untuk hyungnya dan terkadang memeluknya, karena tahu hyungnya yang paling sensitif dari mereka semua. Sungmin mencintai Kyuhyun karena Kyuhyun berusaha menjadi seseorang yang rapi. Karena Oppa tahu Sungmin adalah salah orang yang gila kerapihan. Sungmin mencintai Kyuhyun karena Oppa bisa menari dan Oppa mendapat bagian solo. Sungmin mencintai Kyuhyun karena Kyuhyun menghargai barang-barang berwarna merah mudanya terutama kelinci merah muda yang Kyuhyun berikan sendiri pada hari ulang tahunnya. Sungmin senang ketika Kyuhyun berada di sisinya ketika Oppa sangat sedih dan lelah. Sungmin senang bila Kyuhyun membuatnya tertawa dan tersenyum karena caranya Kyuhyun membutnya tersenyum sangat lucu. Sungmin senang bila Kyuhyun menang Starcraft karena senyum gembiranya dan Oppa bisa tidur nyenyak tanpa memberikan Sungmin kekhawatiran. Sungmin senang bila Oppa bernyanyi karena hatinya yang senang menyanyikan lagu lullaby yang khusus untuknya dan Sungmin yang mencintai Kyuhyun

credit: elflovesuju.wordpress.com
dengan sedikit perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar