Minggu, 28 November 2010

Nami Island

Sebuah tempat dimana terdapat roman dan keindahan yang berbeda setiap musim.
Pulau Nami terletak di Bangha-ri, myeon Namsan-, Chuncheon-si bukan sebuah pulau awalnya.

Ini adalah sebuah pulau Sungai Bukhangang, yang dibuat sebagai hasil dari pembangunan Cheongpyeong Dam. lingkar adalah tentang 6km, dan area adalah 430.000. Ada grassplot dari 260.000 di tengah pulau, dan pohon dada-kacang dan pohon poplar sekitarnya. Tempat ini cocok untuk sebuah jalan.

Berjalan ke pulau sepanjang jalan lurus mulai dari dermaga Pulau Nami, kita dapat menemukan sebuah makam Umum Nami pulau ini dinamai.

Dia lulus ujian dinas militer pada usia 17 dan menekan kerusuhan yang dipimpin oleh Lee Shi-Ae pada tahun ke-13 Raja Sejo 'pemerintahan Dinasti Joseon, dan kemudian dipromosikan menjadi' Byeongjopanseo (Menteri Pertahanan Nasional) 'di usia 27.

Tapi dia meninggal muda di 28, mencela sebagai pengkhianat setelah penobatan Raja Yejong's.

Bunyi puisinya yang akrab dengan Korea diwariskan bahwa 'Tidak menundukkan seluruh negeri sebagai orang, yang di bumi akan menyebutnya pahlawan? ".

Pulau ini memiliki grassplot luas, dada-kacang pohon, Birches, pohon Ginko, dan maple, dll Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas rekreasi dan akomodasi, kebun binatang, taman botani dan perahu kesenangan, maka kualifikasi sebagai semua bulat-pusat rekreasi. Orang yang suka pulau ini sebagai tempat istirahat untuk menyediakan orang-orang muda dengan cinta, pecinta dengan kenang-kenangan, keluarga dan pekerja dengan kasih sayang.

Secara khusus, terkenal melalui sebuah drama TV, 'Winter Sonata'' pada tahun 2002, itu adalah tempat tercatat tidak hanya pribumi tetapi bangsa Tenggara seperti Hongkong.

Jika kalian salah satu dari mereka tersapu oleh hallyu (atau "gelombang Korea", istilah yang digunakan untuk menggambarkan kegemaran untuk budaya pop Korea), kunjungan ke Nami Island adalah suatu keharusan.

Terletak 63 km dari Seoul, di tengah-tengah Sungai Han, pulau ini salah satu lokasi syuting utama untuk drama seri populer Winter Sonata, yang ditayangkan pada tahun 2002.

Meski telah enam tahun sejak, pulau terus menarik banyak penggemar Winter Sonata sepanjang tahun.

credit : facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar