Selasa, 17 Mei 2011

B2ST Menangis

Member BEAST meneteskan air mata ketika sedang rekaman ‘On a Rainy Day’

Sewaktu merekam lagu mereka sebelum dirilis “On a Rainy Days” setiap anggota BEAST meneteskan air mata.

Pada tengah malam pada 12 Mei BEAST merilis salah satu lagu mereka di album resmi pertama mereka “On a Rainy Day” melalui situs beberapa musik.

“On a Rainy Day” adalah balada manis yang merupakan hit di tangga lagu musik setelah dirilis, menerima tanggapan yang sangat baik.

Pada tgl 12, seorang wakil perusahaan mengatakan “Sambil menyanyi lagu itu, anggota BEAST, jatuh kedalam emosi, semua meneteskan airmata” dan “Rekaman harus dihentikan beberapa kali karena mereka tidak dapat menahan air mata mereka.”

Berikut ini mereka menyatakan “Kami terkejut bahwa tanggapan untuk lagu pra-rilis cukup baik” dan “kalian akan dapat melihat BEAST lebih berkembang dan meningkat”

Sementara itu, album resmi pertama BEAST “Fiction and Fact” yang akan dirilis pada tanggal 17 diikuti dengan lirik lagu yg mengesankan, termasuk judul lagu “Fiction” mereka.

“Fiction” adalah sebuah lagu yang lebih berfokus pada melodi dan lirik, berbeda dengan lagu Beast biasa dengan denyut kuat. Lagu ini membawa keluar setiap suara anggota yang unik dan lagu itu diberi suasana liris keseluruhan, upping kualitas lagu.

Dengan setiap album yang mereka rilis, BEAST selalu #1 dalam penjualan album dan telah dievaluasi sebagai kelompok kuat dalam penjualan album. Dengan rilis album resmi pertama mereka, orang-orang tertarik untuk melihat seberapa baik album yang akan dilakukan. 1st Official Album “Fiction and Fact” akan dirilis online dan di toko-toko di tgl 17.

Cr: NEWSEN(Source) | poco123@b2r(EngTrans) | beastout | allysalvn(IndTrans)
Shared by: allysalvn@b2stindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar