Selasa, 06 Desember 2011

Kyuhyun Mengungkapkan Kebiasaan Tidur Sungmin

Sungmin: Apa yang sedang kamu lakukan?…halo?! Kyuhyun: Halo? Sungmin: Kyuhyun-ah!!!! Kyuhyun-ah~ Kyuhyun-ah~ Kyuhyun: Sungmin-ssi… mm, kita tinggal di kamar yang sama Sungmin: Tentu saja…satu kamar! Kyuhyun: Aku ingin mengungkapkan beberapa ingatan, jadi pada saat pertama kali Aku masuk ke dorm… Sungmin: Tunggu, tunggu sebentar! Kyuhyun: Aku pergi ke sana untuk mengepak barang-barangku… Sungmin: Ah, kau tidak bisa mengatakan ini! Kyuhyun: Setelah Aku mengemasi barang sekitar jam 6 pagi, Sungmin baru bersiap-siap untuk tidur dan begitu juga aku…Sungmin tidur duluan, ia terlalu lelah. Aku sedang bersiap tidur juga. Awalnya aku tidak tahu darimana itu berasal, tapi ada suara aneh. Aku tahu itu berasal dari Sungmin setelah Aku menatapnya. Kemudian aku menyadari bahwa itu adalah dengkuran Sungmin. Jadi pada akhirnya, Aku tidak punya pilihan lain.. Aku menempatkan earpiece dan mendengarkan musik dengan suara yang paling keras. Berpikir bahwa Aku akan membiarkannya seperti ini. Tetapi, Aku tidak percaya ternyata suara dengkuran itu bisa menembus lubang telingaku dan suara musik. Setelah satu jam Aku masih tidak bisa tidur, jadi Aku mengatakan pada Eunhyuk-ssi untuk mengantarku pulang. Hahaha, ternyata evil magnae ini sampai gak bisa tidur karena dengkuran Sungmin. Mungkin Sungmin-nya lagi terlalu capek kali Oppa! Credit: blackwhitecoated Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar