Rabu, 06 Juni 2012

FF ~ I Will Never Forget


Cast. :

Cho Kyuhyun

Kim Hye Jin



‘tuk tuk tuk’



Terdengar suara ketukan dari jari tangan seorang yeoja di meja sebuah restoran. Yeoja itu sedang menunggu namjachingunya yang sudah berjanji akan mengajaknya jalan-jalan. Walaupun ini pekerjaan yang dibenci oleh setiap orang termasuk dirinya, tapi yeoja itu tetap setia menunggu namjachinguya itu sudah selama 20 menit yanglalu. Tak berapa lama datang seorang namja bertubuh tegap dan tersenyum kearah yeoja itu.



“oppa” kata Hye Jin tersenyum.

“hi, sudah menunggu lama ? maaf” kata namja yang bernama Cho Kyuhyun itu.

“ah…anio oppa. Aku baru saja datang” kata Hye Jin berbohong.

“ya sudahlah…..pesanlah dulu makanan dan minuman. Setelah makan, kita jalan-jalan” ajak Kyuhyun. Hye Jin pun menurutinya.



Selama makan berlangsung, mereka hanya terdiam. Kadang walaupun berbicara mereka hanya berbicara satu atau dua patah kata. Waktu makan, tiba-tiba Hye Jin tersedak, Kyuhyun menuangkan minuman di gelas. Ketika Hye Jin hendak mengambilnya, Kyuhyun langsung menyambar minuman itu dan langsung meminumnya sekali teguk. Hye Jin hanya terdiam atas kelakuan Kyuhyun. Dia mengharap Kyuhyun mengambilkan minuman untuknya. Hye Jin merasa aneh dengan sikap Kyuhyun hari ini tapi ia mengurungkan diri bertanya pada Kyuhyun.



Setelah makan



“Oppa, enaknya kita jalan-jalan kemana ya ??”

“entahlah chagi, terserahmu saja”

Hye jin berpikir sejenak dan ia memutuskan pergi ke mall seberang restoran.

“oppa, bagaimana kalau kesana ?” Tanya Hye Jin menunjuk kea rah mall

“hmm….baiklah” Hye Jin menggandeng tangan Kyuhyun.



Mereka mengunjungi salah satu toko yang menjual berbagai assesoris seperti topi, jam, bando, dll. Hye Jin mengambil salah satu bando berwarna biru berpita putih dan memakainya kemudian menunjukkannya ke Kyuhyun.



“oppa, bagaimana bagus tidak ??”

“hmm….yeoppo” kata Kyuhyun mengalihkan pandangannya dari kacamata yang dilihatnya. Hye Jin hanya mengangguk sedih dan melepaskan benda itu dan menaruhnya kembali ketempat semula.



Singkat waktu, mereka telah berjalan-jalan selama 2 jam. Kyuhyun mengantar Hye Jin pulang. Sebelum Hye Jin beranjak keluar dari mobil, Hye Jin terdiam menunduk dan melihat kearah Kyuhyun.



“oppa, ada apa ??”

Kyuhyun yang mengerti kenapa yeojanya bertanya seperti itu hanya menjawab “hmm….bukan apa-apa Hye Jin” jawab Kyuhyun sambil tersenyum.



Keesokan harinya



Drrtt drrtt



Hp Kyuhyun bergetar tanda telpon masuk..Kyuhyun pun mengangkatnya.



“Yobseyo”

“chagiya….eodiga ??”

“aku sedang bersama dengan teman-teman di apartement chagi. Maaf, aku tidak bisa berbicara panjang denganmu….Annyeong”

Kyuhyun segera mematikan hpnya. Sedangkan orang yang disebrang sana….sangat terkejut karena Kyuhyun mematikan hpnya tiba-tiba. Hye Jin memutuskan untuk mengirimkan Kyuhyun sms singkat.



‘chagi, besok adalah hari istimewaku. Ku harap oppa tau itu’



Kyuhyun yang membaca sms itu hanya tersenyum. “ya….aku tau chagi” kata Kyuhyun bergumam. Dan kembali berkumpul dengan teman-temannya yang berada di ruang tengah.



“teman-teman….aku butuh bantuan kalian” kata Kyuhyun sambil tersenyum.



Hye Jin POV



Aku sangat kecewa dengan sikap Kyuhyun belakangan ini. Sikapnya lebih dingin dan menyebalkan. Sekarang aku berpikiran negative terhadap Kyuhyun. Aku takut perubahan sikapnya ini dikarenakan karena Kyuhyun sudah mulai bosan denganku atau Kyuhyun telah memiliki yeoja lain. Sekarang ini aku butuk ketenangan, Aku memutuskan untuk pergi ke rumah sahabatku untuk sekedar menghilangkan suntuk.



____________^^^^^^^_____________



20 menit kemudian, aku sudah berada di rumah sahabatku ini. Namanya Choi Hye Rin. Aku mengetuk pintu rumahnya. Dan Hye Rin menyambutku dengan ramah.

Seperti biasanya setiap aku kerumahnya, aku langsung dibawanya ke kamarnya untuk berbincang-bincang.



“hmm….tumben kau kesini siang ini….kau tidak kuliah ??”

“aku sudah pulang Hye Rin” jawabku dengan muka menunduk.

“ada apa Hye Rin ??”

“aku kesal dengan Kyuhyun. Dia cuek sekali belakangan ini. padahal aku tidak membuat salah padanya”

“hehehe….. kau ini…bukannya Kyuhyun memang seperti itu ?”

“eh….tapi ini beda… bahkan tadi aku menelponnya…dia hanya berbicara sedikit dan langsung mematikan hpnya”

“hmm…..begitu…. aku yakin, dia melakukan itu pasti karena ada alasannya. Percayalah padaku”

“jinjjayo ? molla Hye Rin~na…aku bingung”

“yasudah jangan dipikirkan….kau mau menemaniku ke toko buku ?”

“ne…baiklah”



Kyuhyun POV



Aku dan teman-temanku mulai merancang kejutan untuk Hye Jin diapartemenku ini. setelah sebelumnya mereka telah membantuku membelikan balon, pernak pernik, dan lainnya. Masalah kue aku putuskan untuk membelinya esok hari.

Sungmin dan Ryeowook bertugas meniup balon, Donghae merekam mereka dan sesekali menjahili mereka dengan meledakkan balon-balon yang telah ditiup. Sedangkan Aku dan Eunhyuk memasang pernak pernik hiasan di sekitar ruangan. Akhirnya setelah 2 jam, kamar dengan bercat warna putih itu berubah dengan berisikan hiasan-hiasan berwarna merah muda dan biru tosca yang merupakan warna kesukaan yeojachinguku.



“Hmm….selesai juga. Ku harap yeojachingumu suka dengan ini Kyu” kata Ryeowook.

“Ne, hyung…..Gomaweo sudah membantuku” kataku sambil membungkukkan badanku.

“Ne, Kyu” kata Sungmin.

“yasudah………kami pulang dulu ya…..semoga sukses untuk esok hari” kata Donghae sambil mengedipkan matanya. Aku hanya tersenyum menanggapinya. Segera setelah mereka pulang, aku menelpon seseorang untuk menyempurnakan kejutan untuk Hye Jin.



“Yobseyo…….kau bisa menolongku kan ??” tanyaku.

“pasti Oppa” jawab orang yang disebrang sana. Aku tersenyum penuh kemenangan.



Esok hari



Hye Jin POV



Akhirnya, hari ini datang juga. Dimana hari ini aku beranjak 21 tahun. Aku harap ulang tahunku hari ini sangat menyenangkan. Ku lihat jam tanganku sudah menunjukkan pukul 11am. Sejak tadi, aku belum menerima ucapan ulang tahun dari orang yang kuharapkan akan menjadi orang yang pertama mengucapkannya. Aku pikir hari ini dia sibuk. Jadi mungkin saja ia tidak ada waktu untuk menyentuh hpnya.



“Hi Hye Jin” panggil Hye Rin.

“Hye Rin~na” kataku mendekatinya.

“saengil chukahaeyo”

“oh…gomaweo Hye Rin”

“Hmm…apa Kyuhyun ada kabar ??”

“Tidak ada kabar darinya…aku kesal” kataku menyentakkan kakiku kesal.

“hmm…begitu. Jangan sedih….bagaimana kalau kita ke Caffe H&G aja ?? sambil merayakan hari ulang tahunmu”

“baiklah…aku mau”



Aku dan Hye Rin pergi ke Caffe itu menaiki taxi. Sesampainya disana, Caffenya sangat ramai padahal caffe ini terbilang caffe baru. Aku dan Hye Rin memesan kue dan minuman coklat.



_________^^^^^^^_________



Sudah hampir 30 menit aku berbincang-bincang dengan Hye Rin. Tiba-tiba hpnya berbunyi tanda telpon masuk. Katanya ia harus pergi karena ada sesuatu penting yang harus ia kerjakan menyangkut tugas kuliahnya. Dan sekarang tinggalah aku sendiri di caffe ini. Aku memasang headsetku mendengar lagu kesukaanku sambil memandang orang-orang dari jendela kaca caffe yang terlihat berlalu lalang di tengah kota yang ramai ini.

1 jam sudah aku berada di caffe ini. aku memutuskan untuk pulang kerumah untuk beristirahat. Masalah Kyuhyun aku rasa….aku terlalu lelah memikirkannya.



Di Rumah



Aku menghempaskan tubuhku di atas tempat tidurku. Aku menghela nafas pelan sambil memejamkan mata. Tiba-tiba terdengar hpku berbunti tanda pesan masuk. Aku lihat pesan itu ternyata dari Cho Kyuhyun dan ia menyuruhku ke apartemennya sekarang juga. Aku menelponnya tapi tidak diangkat. Hmm…..orang itu telah membuatku kesal. Dengan terpaksa aku mengganti bajuku dan segera ke apartemennya.



____________^^^^^^^^^^^^^______________



15 menit kemudian



Aku telah sampai di apartemen Kyuhyun. Aku mengetuk pintu apartemen beberapa kali, tapi tidak ada respon dari empunya apartemen. Aku mencoba masuk ke dalam, dan ternyata pintunya tidak terkunci. Di dalam ruangan ini sangat gelap. Aku mengerutkan keningku tanda bingung. Aku melangkah pelan. Tiba-tiba ada yang menyentun pergelangan tanganku. Aku kaget tapi aku tak bisa teriak karena rasa takut menyelubungiku.



“Hye Jin” seseorang memanggilku. Dan seketika lampu di ruangan itu terang. Aku melihat ruangan itu penuh dengan hiasan-hiasan yang membuatku tambah kaget. Di tengah ruangan terpampang sebuah banner kecil bertuliskan ucapan ulang tahun dengan berbagai bahasa. Dan juga ada kue ulang tahunnya.



“saengil chukahaeyo Hye Jin” kata Kyuhyun menampakkan senyumnya yang manis

“Oppa….ehmm….gomaweo oppa” jawabku dengan senyum. Aku benar-benar tak percaya Kyuhyun memberikanku kejutan seperti ini. aku sangat senang.



Kyuhyun menuntunku ke tengah ruangan tepat dimana kue ulang tahunku berada. Kami menyanyikan lagu ulang tahun dan aku segera meniup lilin. Kyuhyun tiba-tiba mengelurkan sesuatu dari sakunya. Ia memperlihatkan sebuah kalung dengan ada hiasan nama “H&K” di kalung itu.



“Gomaweo Oppa”

“Ne Chagiya”

“ aku harap kau suka Hye Jin. Aku mempersiapkan ini kemarin dengan teman-temanku dan juga aku bekerjasama dengan temanmu, Hye Rin. Tadi aku yang menelpon Hye Rin untuk membantuku mencari kue ulang tahun. Heheheh…maaf ya….belakangan ini aku membuatku merasa kesal”

“ah…..gwaencanayo oppa. Kalau pada akhirnya seperti ini, aku sangat senang” kataku.

“Hye Jin, saranghae”

“Nado saranghae Oppa”



Kami pun berpelukan. Dengan ini, aku semakin yakin. Aku dan Kyuhyun akan selalu bersama dan saling mencintai ^^



The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar