Sabtu, 29 September 2012

Kalimat Dalam Bahasa Korea Part 6






1. Pakai kepalamu ! = morirul jom sseobwa !
2. Pakai otak mu! = mori deul jong sobwa!
3. Pergi jauh ! = Chori kaseyo !
4. Permisi (formal) = sillyehamnida
5. Perutku lapar = Bae-ga gopayo
6. Pukul berapa ? = Myeotssiyeyo ?
7. Saking senangnya sampai mau mati = nomu kibeo jukketseoyo
8. Salam untuk…… = …….ege anbu jonae juseyo
9. Sampai jumpa lagi (Formal) : Ddo bwepkessemnida (Non Formal) : Ddo mannayo
10. Saranghamnida = Aku cinta kamu
11. Saya belajar bahasa korea = Naneun hangugeoreul baenda
12. Saya Belajar Bahasa Korea = Naneun hangugeoreul baeunda
13. Saya kecewa = Silmangieyo
14. Saya malu = Bukkeureowo
15. Saya orang Indonesia = Indonesia saram imnida
16. Saya Orang Indonesia = Indonesia saramimnida
17. Sajian masakan luar biasa = jinsuseongchan
18. Saya rindu kalian = Joneun dangsineul geuriwoyo
19. Sebenarnya kita mau kemana? = eodi ganeungeoya
20. Sekali lagi ! = Hambondo !
21. Sekarang kyuhyun dimana ? = Chigeum kyuhyun odiga ?
22. Sekitar jam berapa ? = Myeossijeum ?
23. Selamat atas selesainya pekerjaan anda = Sugohasyossoyo
24. Selamat bekerja (non formal) = Sugohaseyo
25. Selamat berakhir pekan = (Formal) Ju mal jal jine sipsiyo (Non Formal) Ju mal jal jineseyo
26. Selamat berakhir pekan = Jumal jal jhinaseyo
27. Selamat datang = (Formal) : Oeseo oseyo (Non Formal) : Oeseo wa
28. Selamat hari lebaran = Dansik chukjeil chukae hamnida
29. Selamat jalan ! = Jal ga !
30. Selamat jalan diucapkan untuk yang akan pergi = Annyeonghi kaseyo
31. Selamat makan = (Formal) Siksa hasipsiyo (Non Formal) Siksa Haseyo
32. Sering kali mendengar kabar tentang anda = Malsseum mani deureosseoyo

Blogsiin.logspot.com
Take with full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar