Selasa, 15 Februari 2011

Cara-cara ekstrim yang dilakukan para fans untuk dekat dengan sang idola

Bagi seorang fans, wajar bagi mereka bila ingin melihat bintang favorit mereka. Penggemar ini suka mengambil foto dan menerima tanda tangan. Untuk melakukannya, para penggemar sekarang ini telah muncul dengan metode yang sangat pintar yang bahkan melampaui James Bond *lebay tapi beneran*. Tetapi satu metode yang ditayangkan di MBC News Desk pada 12 Februari adalah salah satu yang cukup ekstrim dan diluar kendali.

Pada tanggal 23 Januari ketika syuting MBC “Idol Star Athletics & Swimming Championships,” di mana lebih dari 140 bintang idola berpartisipasi, berlangsung di Seoul Jamsil Stadium. Ada bagian tempat duduk terpisah untuk pers dimana wartawan bisa mengambil foto dan merekam para bintang dengan dekat. Meskipun ada beberapa puluhan orang yang duduk di zona pers, sejumlah besar dari mereka kenyataannya adalah wartawan palsu alias wartawan jadi2an or whatever lah~

a44d46652a443cb3fcd2b67885162a0c_large

Mereka berhasil meloloskan diri mereka dengan mengaku sebagai wartawan terhadap koordinator acara dan menyelinap masuk dengan menyerahkan kartu nama pers palsu dan wartawan palsu pun lolos. Mereka sepenuhnya memalsukan identitas mereka dan bisa dianggap sebagai wartawan yang sebenarnya karena mereka memiliki kamera profesional yang harganya lebih dari beberapa ribu dolar.. Wuuiih gila! Cuma buat ambil foto tu!! Sampe pake kamera MAHAL segala.

Tak hanya dari dalam negeri, penggemar Hallyu dari negara-negara lain jg menggunakan metode yang serupa. Pada konferensi pers Drama MBC “Mate” pada Januari 31, dua penggemar Jepang menyelinap duduk di kursi pers bagian dalam untuk bisa melihat lebih dekat bintang favorit mereka. “Aku di sini untuk melihat Chun Jung Myung,” kata penggemar itu. Ketika ditanya oleh reporter bagaimana perasannnya setelah melihat sang bintang secara langsung, sang fans menjawab, “Hatiku berdebar .”

Di Indonesia ada gak ya yang sampe kayak gini??

d45c27d1e89cf7299497707419b95a31_large

“Ketika ada orang asing, kadang-kadang sulit untuk mencari tahu media apa yang terkait dengan mereka. Dalam beberapa kasus, mereka hanya akan menyerahkan kartu nama orang yang berbeda dari media yang berbeda. Lalu mereka akan menyelinap masuk tanpa ada yang memperhatikan, “ujar seorang anggota staf dari sebuah perusahaan produksi drama.

Saat ini, adalah hal yang biasa melihat fans berlari ke arah bintang favorit mereka untuk memeluk di acara tandatangan. “Karena tidak ada banyak kesempatan untuk melihat aku lebih dekat, penggemar biasanya cenderung membuat banyak kontak fisik. Mereka akan memelukku tiba-tiba atau kadang-kadang menepuk ku, ” kata SS501 Park Jung Min.



Emang caranya keren banget tapi berlebihan banget kalau sampe nyamar kayak gitu.:D Tapi cukup ng-untungin juga buat kita yang g bisa datng soalnya piku2 idolanya jadi tambah dekat plus jelas.. hehe

Cre: soompi

Via: korean addict

Tidak ada komentar:

Posting Komentar