Jumat, 11 Maret 2011

Dilempar Kado Saat Konser, Wajah Heechul 'SuJu' Terluka

Personel Super Junior (SuJu), Heechul mengalami cidera ketika berlaga di atas panggung. Tengah asik bernyanyi tiba-tiba ada penonton yang melempar kado dan mendarat tepat di pipinya.

Kejadian tersebut berlangsung pada 5 Maret di Shanghai. Kala itu SuJu tengah menggelar konser 'Super Show 3' mereka. Heechul pun tampak mendekati sisi depan panggung. Dari arah penonton terbang kado berwujud seperti papan kecil dan mendarat di pipi kanannya.

Heechul pun langsung menutupi pipinya dengan telapak tangan. Ia berjalan gontai ke belakang panggung. Penyuka warna pink itu langsung mendapatkan perawatan. Memar merah di pipi Heechul masih terlihat jelas pada 6 Maret 2011 ketika ia tiba di bandara Korea.

"Setelah kejadian ini, saya berharap tidak satu pun, sekali-kali lagi melempar apapun ke panggung. Saya tidak terluka, senang, marah atau bahagia," tulis Heechul lewat Twitter-nya, Senin (7/3/2011).

Juru bicara SM Entertainment langsung buka suara soal kecelakaan yang dialami pria berusia 27 tahun itu. Akibatnya ada beberapa acara yang tak bisa dihadiri Heechul.

"Secepatnya setelah tiba di Korea, dia dibawa ke rumah sakit di Seoul. Beruntungnya, hasil tes menunjukkan tak ada luka serius. Karena luka di bawah mata tak bisa ditutupi dengan make-up, Heechul tidak akan bisa bergabung dalam acara 'The Night's Shining Memories'," jelas SM Entertainment.

1 komentar:

  1. wah kasihan heechul oppa.
    oh iya, tolong mampir ke blogku ya

    BalasHapus