Senin, 25 Juli 2011

Choreographer Rino Nakasone mendiskusikan pekerjaannya dengan artis SM

Dalam sebuah wawancara singkat dengan xinmsn, Rino Nakasone membahas karir yang luas baik sebagai penari dan koreografer. sebagai salah satu penggemar artis SM Entertainment, Rino Nakasone dikenal untuk koreografi tarian SHINee, SNSD, dan f (x), tapi dia juga merupakan bagian dari Beat Freaks tari tim, yang berkompetisi pada musim tiga “Kru Dance Terbaik Amerika” , dan melakukan tur singkat dengan Gwen Stefani sebagai salah satu “Anak-anak Harajuku”.

Rino, 32, tercermin pada karir menari, yang dimulai ketika dia meninggalkan kota kelahirannya Okinawa, Jepang, pada usia sembilan belas untuk Los Angeles. Dia bermimpi menari dengan Michael Jackson, dan mulai tur dengan Gwen Stefani pada tahun 2004. Dia terlihat kembali pada saat ini, dan menyebutnya “salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya” dan bahwa dia “belajar banyak” dari Stefani. Rino juga bergabung dengan semua-perempuan Freaks Mengalahkan tahun itu, tapi akan bekerja selama bertahun-tahun kemudian denga aartis SM yang membuatnya terkenal di kalangan penggemar K-pop.

SM Entertainment menemukan Rino melalui YouTube dan menghubunginya tentang bekerja dengan artis-artis mereka. Sejak itu, ia telah menjadi koreografer banyak lagu, termasuk “Replay” SHINee (pertama untuk perusahaan) dan “Love Like Oxygen”, SNSD “Tell Me Your Wish (Genie)”, “Oh!”, Dan “Hoot” , dan f (x) “Chu ~ ♥″. Dia telah berkolaborasi dengan seniman lain untuk koreografi Super Junior “Tidak lain”, SHINee “Lucifer”, “Maksimum” TVXQ, dan f (x) “NU ABO”, dan memiliki koreografer beberapa rilis Jepang SNSD juga, termasuk “Mr.Taxi “,” You-aholic “,” I’m in love with the HERO “, dan” Beautiful Stranger”. Netizens Korea telah datang dengan julukan Rino, termasuk “tarian kaki” untuk kaki terkenal di SNSD “Genie”.

Menurut Rino, dia mendengarkan setiap lagu “sekitar seratus kali” sebelum ia mulai koreografi, dan yang paling penting adalah untuk “menunjukkan lagu dengan cara yang terbaik”. Dari tarian dia diciptakan untuk seniman SM, katanya favoritnya adalah “Love Like Oxygen”, “Genie”, dan “Maksimum”, sebuah kolaborasi dengan koreografer SME sendiri, Jaewon. Dia juga memiliki kata-kata manis untuk seniman sendiri.

Dari SHINee, siapa dia bertemu melalui koreografi debut mereka “Replay”, Rino berkata, “Oh Tuhan, mereka begitu lucu Itu seperti tiga tahun lalu.. Mereka seperti saya ‘bayi’. Mereka begitu segar dan siap untuk belajar. Mereka juga menghormati dan pekerja keras. ” Karena dia tidak bekerja begitu banyak bagi perusahaan, dia tumbuh dekat dengan artis, dengan mengatakan “orang-orang yang paling banyak berbicara dengan saya tentang tarian, seperti taemin SHINee, ‘Hyoyeon Girls Generation dan f(x) Amber.”

Tapi siapa penari terbaik di SME? Ketika diminta untuk memilih antara Taemin, Hyoyeon, TVXQ Yunho, dan Super Junior Eunhyuk, Rino dibelokkan pertanyaan. “Ini tidak adil,” katanya, dan menambahkan bahwa mereka harus melakukan koreografi yang sama baginya untuk menilai mereka.

Rino berada di Singapura dengan Freaks Mengalahkan untuk The Big Groove 2011 minggu lalu. Pada bulan September, anak didik nya, SHINee, akan mengunjungi negara tersebut untuk sebuah konser solo.

source : koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar