Selasa, 26 Juli 2011

Yesung membuka coffee shop untuk orangtuanya

Yesung mengungkapkan “Tempat di mana kalian akan nyaman untuk menikmati sandwich dan kopi” di Minihompi pada 25 Juli dengan posting gambar dan mempromosikan kedai kopinya yang baru.
Fans mendukungnya dengan berkomentar:
“Aku akan pergi ke Yeodo sesering mungkin”.
“Ini akan menjadi besar jika berada dekat cafe Shindong oppa.”
Awalnya, Yesung membuat restoran untuk orangtuanya, tapi pekerjaan itu begitu sulit bagi ibunya dan mereka memutuskan untuk memulai lagi dengan mengubah menjadi coffee shop
Pada bulan Januari, di MBC ‘Lets Play’, Yesung mengungkapkan: “Karena ayah saya tidak sehat, saya membiarkan orang tua saya dengan sebuah restoran kecil Namun, pekerjaan dapur begitu keras sampai saya tidak bisa membantu untuk ibuku.. Keduanya lebih suka mengubahnya menjadi coffee shop saja. “
Setelah 6 bulan, rencana menjadi kenyataan. Yesung berkata: “Orang tua saya pindah ke Seoul dan membuka toko, sekarang kita dapat hidup bersama dan sering bertemu,saya sangat senang.”
VIA: DKPOPNEWS
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

wah.....yesung oppa daebak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar