Sabtu, 11 Agustus 2012

Arti Lagu Super Junior – Only U





Dapatkah kamu mendengarkan kata-kataku, jangan katakan apapun sebelumnya
Sebenarnya aku sangat tidak aman, tanpamu bagaimana cara aku hidup setiap harinya ?
Aku tahu kau belum berakhir,
Tapi jangan menangisi ruang kosong yang kutinggalkan

Hatiku hanya milikmu, hatimu hanya milikku.
sentimen yang serupa, bukti cinta kita
Langit yang sama, tempat yang berbeda.
Kita terpisah untuk saat ini
sesaat ini, sesuatu untuk tidak pernah dilupa
Harap diingat

Aku akan mengingat cinta yang kamu berikan kepadaku
Tidak ada yang bisa mengambil alih dirimu
Bahwa cinta saja, saya akan simpan di dasar hatiku
Membuat Anda menunggu begitu lama, aku minta maaf
Dalam hidup saya hanya kamu yang paling istimewa

Hatiku hanya milikmu, hatimu hanya milikku.
sentimen yang serupa, bukti cinta kita
Langit yang sama, tempat yang berbeda.
Kita terpisah untuk saat ini
sesaat ini, sesuatu untuk tidak pernah dilupa
Harap diingat

Sebenarnya Anda mengerti bukan..
Tanpa kamu aku tidak bisa hidup tanpa aku kamu tidak dapat hidup
Hati yang hampir robek, mengambil napas dalam-dalam
Siapa bilang sakit hati yang secara perlahan akan menyembuhkan adalah kata-kata kosong
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, bahkan jika Anda tidak bisa mendengar
Maaf Maaf Maaf saya menyesal
F.O.R.E.V.E.R Saya akan memegang tanganmu erat
Sama seperti ketika kita pertama kali bertemu, kami akan kembali bersama-sama

Jadilah cintaku, aku butuh kamu gadis.
Bagi saya hanya ada kamu, kamu tahu itu benar
ketajaman angin dingin, seperti itu memukuliku untuk berada di sisimu

kamu yang menggenggam tanganku
kamu yang mengikuti langkahku
Sampai hari itu kami bertemu lagi, aku tidak akan melepaskan tanganmu

Hatiku hanya milikmu, hatimu hanya milikku.
sentimen yang serupa, bukti cinta kita
Langit yang sama, tempat yang berbeda.
Kita terpisah untuk saat ini
sesaat ini, sesuatu untuk tidak pernah dilupa
Harap diingat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar