Kamis, 09 Agustus 2012

Kehidupan Super Junior di Dorm Mereka






Mengunjungi asrama Super Junior
Dunia KPOP mendapatkan ketenaran. Dalam industri, yang disebabkan artis SM Entertainment, Super Junior yang memulai debutnya pada tahun 2005 dan telah aktif selama 8 tahun dan lagu-lagu yang diciptakan dan tarian yang semua orang bisa mengikutinya. Mereka telah menyampaikan kepada penggemar di seluruh dunia image kepedulian.
Kerja keras mereka telah diakui .Januari ini ketika Super Junior mendapat Daesang untuk “21st High One Seoul Gayo Daesang” yang diselenggarakan oleh Sports Seoul.22 Juni menandai tahun 27 publikasi Sports Seoul, dan dalam peringatan “KPOP TOP STAR” , Sports Seoul menemui asrama Super Junior, bagaimana kehidupan dari grup idola teratas ini?Kehidupan asrama tidak kesepian sama sekali, ini sangat bagus.

Sekelompok pria harus tumbuh hidup bersama berarti ada banyak insiden kecil, kan?
Siwon: Setelah mandi, kita bahkan tidak punya waktu untuk mengeringkan badan, haha. Para anggota mengadakan kontes mandi yang sangat berarti, catatan tercepat adalah Shindong dengan 11 detik.

Siapa anggota dengan kebiasaan tidur yang terburuk?
Eeteuk: Shindong, tetapi dia satu-satunya yang tidur tanpa busana. Pada awalnya, pengurus rumah tangga yang membantu pekerjaan rumah tangga, masuk ke ruangan untuk membersihkannya dan kaget sekali saat melihat Shindong tidur tanpa pakaian, haha.
Siapa anggota paling mirip dengan sosok seorang ibu?
Donghae: Tentu saja itu Ryeowook, dia tidak buruk dalam mencuci piring, dan ketika ia melihat makanan di lemari es ia akan berpikir untuk membuat makanan untuk anggota. Dia memberi kami banyak perawatan dan benar-benar baik bagi kami.

Siapa anggota yang memiliki banyak ‘jaringan’? (T / N: mungkin koneksi pribadi)
Eeteuk: Para anggota setuju bahwa itu Eunhyuk. Rumah Eunhyuk adalah di Seoul, dan dia kembali setiap minggu. Eunhyuk juga adalah seorang Kristen yang taat dan setiap minggu, ia pergi untuk pelayanan. Ketika ia keluar teratur juga (T / N: sebenarnya diterjemahkan ke dalam kata-kata ‘ketika akan keluar normal juga’) para anggota akan bertanya “Ke mana kamu akan pergi?” Dan Eunhyuk akan menjawab seperti ini. Itu sebabnya kita tidak bisa percaya dia, haha.
Eunhyuk juga dipilih sebagai anggota yang kamarnya paling rapi.
Bertentangan dengan Eunhyuk yang lebih “tersembunyi” adalah anggota Eeteuk dan Donghae. Dua orang lebih tinggal di asrama, ketika mereka melihat satu sama lain, seperti mengeluarkan aura misterius langka. Jika mereka tidak dapat saling melihat/bertemu mereka akan menelepon dan bertanya “di mana kau” “apa yang kau lakukan”. Keduanya tertawa mengatakan, “Ini seperti kalau kita mengikuti pacar kita.”

Pernahkan para anggota merasa tidak nyaman selama tinggal bersama-sama, dan apa saja poin yang baik?
Eeteuk: yang tidak nyaman-nya karena tidak ada privasi, dalam kebenaran (kita) ingin jatuh cinta dan memiliki pacar, tetapi jika kita berbicara di telepon di kamar kami, akan ada anggota yang datang dan terus bertanya “kau bicara dengan siapa? ” Tapi? ada banyak hal yang baik, salah satunya adalah kau tidak merasa kesepian, dan ketika kau sudah lelah dan ingin seseorang untuk diajak bicara, ada teman-teman semua bersama-sama.
Donghae: sebelum aku mati, aku benar-benar ingin terus hidup seperti ini. Benar-benar bagus, dan waktu berikutnya ketika kita menikah kita bisa menjadi tetangga, cara ini bahkan jika kita menikah kita masih akan hidup berdampingan.

Hidup di asrama memang nyaman, tapi adakah saat-saat kalian merindukan rumah?
Selama festival ketika kita tidak memiliki kesempatan untuk pulang, kita akan merasa rindu rumah, ketika ada program TV keluarga, atau ketika tidak ada yang makan di asrama, kita merindukan rumah.

Selain kursi makan di lantai 12 asrama (T / N: disebutkan dalam pertanyaan selanjutnya), kami berharap dapat mengubah ….
Tidak ada “Kami mulai memikirkan hidup secara mandiri”. “Hidup di Dorm sudah terlalu lama” anggota, setelah mendiskusikannya tidak ada anggota yang menyatakan bahwa mereka ingin istirahat dari kehidupan di asrama.

Apakah anggota yang tinggal di satu asrama masih membawa pola pikir gaya hidup individu mereka sendiri ?
Tidak ada anggota seperti itu, di asrama, kita memiliki pengurus rumah tangga yang membantu kita untuk memasak dan bersih, dan mengurus kita. Jika kita pergi dari sini dan mulai hidup secara mandiri, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan. Pada kenyataannya, tahun ini aku telah mengkhawatirkan hal wajib militer, aku khawatir kalau kamar ku akan direbut.


Adakah yang kalian harapkan dari perusahaan yang akan lakukan untuk asrama ini?
Eeteuk: meja makan lantai 12 asrama ini dan kursi dapat diubah, sejak kami menjadi peserta pelatihan, kami telah menggunakan mereka dan sekarang mereka merasa tidak nyaman. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan kursi dengan punggung. Bila menggunakan kursi backless sambil makan, pinggang akan terasa sangat menyakitkan, haha.
Sungmin: Akan lebih bagus jika televisi lantai 11 yang bisa diubah ke yang lebih besar dan megah.
Ryeowook: Di lantai 12 kita sekarang mengumpulkan uang untuk membeli televisi baru, dari yang 20 inci ke yang 50 inci.

Source: Sports Seoul Taken from : elfpetalshawol Take Out With Full Credit [include sujufemm.wordpress.com]
- Sekelompok pria harus tumbuh hidup bersama berarti ada banyak insiden kecil, kan?
Siwon: Setelah mandi, kita bahkan tidak punya waktu untuk mengeringkan badan, haha. Para anggota mengadakan kontes mandi yang sangat berarti, catatan tercepat adalah Shindong dengan 11 detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar