Senin, 28 Januari 2013

Komentar Member Grup pada Rekan SM Ent. yang lain !






BoA : menurutku aku tidak jodoh dengan Kyuhyun, karna dia bagaikan api bagiku.

Sunny SNSD : Aku Suka sifat pendiam dan dingin nya Sehun jika di depan public & aku sangat sebal jika ia sudah bertingkah aegyo

Eunhyuk SJ : Tiffany adalah gadis sangar yang cantik. #lol

Kyuhyun SJ : minho & aku pangeran nya SM entertaiment bukan kah kami berdua adalah pria tampan?

Taeyeon SNSD : Aku Sangat menyayangi taemin, dia adikku yang sangat lucu dan manis.

Baekhyun EXO : Kyuhyun Hyung Jail, aku takut kena jailnya lagi setelah waktu itu dia memberi saus pedas pada spagety buatan Ryeowook Hyung pada piring ku.

Key SHINee : BoA Noona itu adalah kakak yang dewasa sesuai dgn usianya.

Sungmin SJ : jika taemin wanita mungkin dia sudah di pacari Kyuhyun.

Amber F(x) : rasa sayang tiap member itu sangatlah dekat kita sudah seperti keluarga, aku suka kepribadian Kai yang sulit ditebak.

cr: star1 Magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar