Selasa, 29 Januari 2013

Ryeowook Berperan Menjadi 'IBU' Diantara Member Suju Lainnya





Ryeowook adalah salah satu lead vocalist super junior selain Yesung dan Kyuhyun. dia dikenal sangat peduli terhadap anggota super junior lain. Karena pandai masak, ia sering sekali membuatkan makan untuk anggota lain. Jika salah satu anggota super junior ada yang ingin makan makanan tertentu, ryeowook akan mencari resep tersebut di internet dan memasaknya.
Tak hanya itu, Setelah semuanya selesai makan , ryeowook juga akan menyiapkan makanan penutup untuk mereka. Ketika semua personel super junior makan masakannya, ia akan memandang mereka dengan sambil duduk dan menyilang kakinya. Saking perhatiannya ryeowook mendapat kan julukan "ibu / istri" di super junior.

Karakter ini sudah mendarah daging dalam dirinya. Itu karena orang tua ryeowook juga sangat peduli dengan keadaannya. sang ibu selalu bertanya "apa kamu tidur nyenyak ?" "apa kamu makan dengan baik?"
Mungkin karena itu, ia merasa perlunya menjaga kesehatan bukan hanya dirinya tapi juga semua anggota super junior . Salah satunya adalah dengan memberi makanan kepada mereka yang bergizi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar