Selasa, 05 April 2011

The Leader is सुन्ग्मिन ???

Kemampuan berbahasa jepang Sungmin sangat bangus, popularitasnya di Jepang sangat tinggi. Kita terkejut saat dia bergabung dengan SJ-M yang marketnya daerah Cina. Walaupun Eunhyuk pernah bercanda mengatakan bahwa Sungmin dimasukkan ke dalam grup sebagai body guard, tapi bagaimana perasaanmu saat menjadi anggota baru di SJ-M?

SM: Selama latihan, jika ada member yang berlatih, aku akan menjadi asisten. Aku selalu bangun awal setiap pagi, mempersiapkan diri, kemudian mengurus member lainnya. Walaupun tidak ada leader di SJ-M tapi aku adalah Hyung tertua, jadi aku harus melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang Hyung yang baik.

KH: Walaupun di album terbaru ini tidak disebutkan siapa leadernya, tapi kita semua secara tidak langsung menyetujui sang leader adalah Sungmin, karena dia mengurus kita semua dengan sangat baik.

Dari yang aku ketahui, image Sungmin adalah seseorang yang sangat imut, tapi dia sangat manly di kehidupan sebenarnya.

ZM: Ya ya! Seperti saat kita latihan dance, Sungmin hyung akan mengumpulkan semuanya supaya bisa latihan bareng, atau mengajak semua melakukan seuatu bersama-sama. Dia akan memberi arahan. Inilah kenapa kita secara tidak langsung menyetujui bahwa leader adalah Sungmin.

EH: (berbisik) Tidak peduli apapun aku tetap maknae :(

RW: Keliatan seperti anak-anak juga.

tapi ini aneh. banyak selebriti yang manly di kehidupan sehari-harinya akan merasa berat untuk bertingkah aegyo di panggung, tapi Sungmin tidak terlihat malu, sangat alami.

SM: hahahaha!I aku pintar menyembunyikannya~I sengaja menyembunyikan sisi manly ku.

Other members: Hmmm? hmm?

KH: Ini sangat aneh (dalam mandarin)

SM: Bukankah kalian juga seperti itu? Kamu tidak melakukannya?

KH: Terus kapan kamu akan menunjukkan (sisi manly) ke kita?

SM: ……….

Semoga suatu saat nanti kita bisa melihat kepribadian aslimu, pasti akan sangat keren!

SM: Walau bagaimanapun, aku masih seorang idol sekarang. Harus melakukan yang terbaik sebagai fan service, menjadi imut (llucu) lebih baik…. Sebenarnya, aku sedikit capek berakting lucu….

source: cool magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar