Sabtu, 09 April 2011

UFO REPLY Leeteuk Oppa (Super Junior) part 1

ELF : Oppa apa kau membenciku? kenapa kau tak membalas. . .
Leeteuk : Tidak!!!! ㅠㅠ

ELF : Oppa
Leeteuk : Ya? ^^

ELF : Oppa, ayo ketemu lagi di album ke-5, apa kau sibuk sekarang?
Leeteuk : Album ke-5 harus terjual dengan baik!!!! ^^

ELF : Besok hari terakhir ujian semester!! Gimana ini?? Aku begitu nervous~~
Leeteuk : kau harus berusaha keras selama ujian!! Hwaiting!!!! ^^

ELF : Oppa, terima kasih telah bersama ELF~
Leeteuk : Aku juga terima kasih!!!

ELF : Aku benar-benar merindukan kalian semua sekarang
Leeteuk : Aku juga sungguh ingin bertemu denganmu juga ㅠㅠ

ELF : Leeteuk & Eunhyuk, bahasa korea begitu sulit! Bisakah kau bicara dalam bahasa cina saat Kiss The Radio?
Leeteuk : Aku ingin lancar berbahasa cina nn

ELF : Teuk-ge, akhirnya aku bersama orang yang kusukai ^^
Leeteuk : Kau sudah makan?

ELF : Teuk-ge, ayo kencan? Aku mencintaimu ^^
Leeteuk : Kencan? ^^ hehe

ELF : Aku akan segera ujian . . . apa ada diantara kalian yang menyemangatiku?
Leeteuk : Bagaimana ujianmu? ^^

ELF : Angel Teuk-gege, kau harus jaga diri baik-baik, aku akan menunggu kembalimu! aku mencintaimu~
Leeteuk : Tunggu ya~^^

ELF : Ge, aku mengantuk, apa kau juga? selamat malam
Leeteuk : Aigoo ㅠㅠ cepat tidur hehe

ELF : +Gege-men, konsernya sukses, apa kau senang? Hwaiting. . . Aku mencintaimu!
Leeteuk : Ya, sangat senang~ ^^

ELF : Ge... kau belum membalas pesanku selama 2 bulan T^T kau tidak menyukaiku T0T
Leeteuk : Balas pesan mu!!! ^^ hehe

ELF : Oppa, apa kau bersenang-senang kemarin? Cuacanya begitu dingin~ Bagaimana bisa kau pakai pakaian tipis! Kau harus menjaga dirimu~ Ayo rayakan natal depan bersama-sama lagi, okay?
Leeteuk : Hati-hati terhadap flu!!!~^^

ELF : Hujan saat natal adalah air mata dari seorang malaikat, karena malaikatnya tersentuh oleh oppas.. E.L.F sungguh diberkati, karena kami punya oppa
Leeteuk : Oppa juga sangat diberkati~^^

ELF : Oppa, apa kau mengalami malam yang menyenangkan kemarin? Maafkan karena aku tak bisa pergi ke konsermu. Pasti sangat dingin. Aku akan selalu bersama kalian
Leeteuk : Lain kali kamu harus menonton!!!^^

ELF : Keluarkan album ke-5!!
Leeteuk : Album ke-5 tahun depan~^^

ELF : Oppa mengapa kalian semua begitu kurus!! Tambahlah berat badan.
Leeteuk : Maaf…

ELF: Kyu bagai oksigen~Kyu bagai oksigen *puter lagu SHINee Love Like Oxygen.*
Leeteuk : Woon oppa bagai oksigen.

ELF : Gege akan bersama dengan kami selamanya.
Leeteuk : Bersama dengan ELF selamanya,Cinta kamu semua.

ELF : Apa kau membaca suratku?
Leeteuk : Tentu saja.
ELF : Tapi aku tidak mengirim satu pun.
Leeteuk : Kebohonganmu ketahuan!!!

1 komentar:

  1. ah !
    pesan ufo ini semua lucu" XD
    gomawo sudah memuatnya :D
    admin, aku juga ingin menulis pesan" UFO untuk SuJu. bagaimana cara aku bisa mengirimkannya? Aku ingin berinteraksi dengan mereka... :(

    BalasHapus