Sabtu, 09 April 2011

UFO REPLY Eunhyuk Oppa (Super Junior) part 5

ELF : Donghae oppa, ayo main
Eunhyuk : Siapa? Donghae? kenapa harus dia?

Fan: Eunhyuk, apa Donghae oppa sedang bersamamu sekarang?
Eunhyuk : Tidak! dia tidak disini. Jangan bicarakan dia lagi.

ELF: Oppa, mulai dari sekarang dan seterusnya kau tak boleh pergi kemanapun. Kau tidak perlu berubah.
Eunhyuk : Aku bahkan tidak boleh pergi ke kamar mandi?

ELF : Apa oppa adalah manusia ? Kenapa bisa kalian begitu tampan?
Eunhyuk : Aku bukan manusia!Aku permata~kekeke…

ELF : Kyuhyun! Ryeowook menyatakan cintanya padamu!
EH : Kau memikirkan mereka berdua akan berkencan ? Aku tidak berpikir Sungmin akan membolehkan mereka”

ELF: Donghae oppa!!!Serius!!!Benarkah kau akan menikahi ELF??
EH : Aku menentang pernikahan itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar