Rabu, 20 Juli 2011

[Rumor] Yet another idol couple? KARA SeungYeon and Super Junior Kyuhyun??

Rumor telah beredar bahwa seorang gadis anggota dari kelompok idol, berinisial ‘S’, telah mengakhiri hubungannya dengan seorang anggota idol senior, dan mulai berkencan dengan anggota idol yang memiliki inisial ‘K’, pada usia yang sama.

Dengan image, lucu, alami, ‘S’ telah membuat banyak penggemar laki-laki . Dia terlihat lebih muda dari usianya dan telah menerima banyak cinta untuk image ceria nya.

Seorang wakil industri musik baru-baru ini berkomentar, “‘S’ itu bukan anggota paling populer di kelompoknya karena ia milik suatu kelompok populer, tetapi ada banyak kata kata yang baik mengatakan tentang dirinya”, dan bahwa “dia sangat populer antara senior dan teman-teman seniman di industri musik, dan dia sangat sering didekati “.

seseorang menambahkan bahwa “‘K’ dan ‘S’ selalu menjadi teman yang sangat baik, tetapi ketika ‘S’ mengakhiri hubungannya, ‘K’ mulai mendekati ‘S’, dan terlihat hal hal cukup serius antara mereka. dan banyak yang telah mulai berspekulasi bahwa mereka mungkin telah mulai berkencan “.

Setelah beberapa penelitian menyeluruh tentang apa yang telah dilakukan netizen, dari DCinside menyimpulkan, pasangan paling masuk akal adalah KARA Han Seungyeon dan Kyuhyun Super Junior.

Tapi ini belum konfirmasi, jadi kita menunggu dan melihat apakah rumor ini benar atau tidak!

source : allkpop

1 komentar:

  1. tIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SEMOGA AJA TIDAK !!!!!!!!!!!!

    BalasHapus