Rabu, 10 Agustus 2011

Karena Kesehatanya Yang Buruk Kyuhyun Dilarikan Ke Rumah Saat Rekaman ‘Immortal Song 2′

“Kondisi kesehatan yang buruk dari Kyuhyun Super Junior selama ‘Immortal Song 2′, dibawa ke rumah sakit.”

Super Junior Kyuhyun berhalangan hadir rekama untuk “ Immortal Song 2 “ karena kondisinya yang buruk, alasannya akan dipublikasikan kemudian.

Baru2 ini, Kyuhyun sebagai anggota baru program ini , mengakhiri fase pertama dari kontes yang sukses pada tanggal 25 Juli, dan ia dijadwalkan untuk bergabung dengan program ini kedua kalinya pada 1 Agustus.

Tapi karena jadwal bentrok dengan album comeback ke 5 Super Junior , Kesehatan Kyuhyun dalam kondisi buruk, Jadi selama rekaman kedua, situasi di mana Kyuhyun tidak bisa mendengar suaranya untuk pertama kalinya. ia sangat kelelahan, selama latihan , dia tidak bisa membuat suara, tidak peduli apa, seluruh lagu itu gagal total, yang menyebabkan latihan harus dihentikan di tengah jalan.

PD “Imortal Song 2″ Kwon Jaeyoung menjelaskan situasi.

“Kesehatan Kyuhyun berada dalam kondisi sangat buruk, rekaman itu tidak dapat dilankutkan, Kyuhyun dikirim ke rumah sakit segera setelah latihan dihentikan .. Untungnya, kondisinya telah membaik setelah pengobatan dengan segera.”

Ia juga menambahkan:

“Untungnya dia masih menampilkanpanggung yang mengesankan, meskipun kondisinya buruk , ia masih berhasil menunjukkan panggung tidak kurang daripada yang lain.”

Pada hari itu, setelah acara berakhir, Kyuhyun mengatakan:

“Saya masih cukup puas dengan diriku sendiri”, dan kontestan lain memuji kyuhyun.

Juga, panggung pertama ” imorttal Song 2″ , yang mencakup Super Junior Kyuhyun, GO MBLAQ, 4minute Jiyoon , Sistar Hyorin, Jay Park, dll, akan disiarkan pada tanggal 6 Agustus, 17:30.

Credit: dkpopnews
Source: Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar