Rabu, 10 Agustus 2011

Moment Yang Paling Membahagiakan Adalah Saat Kyuhyun Keluar dari Rumah Sakit!

Pada 4 Agustus lalu, Super Junior akhirnya menggelar sebuah konferensi pers di Imperial palace Hotel, dengan mengundang 200 media outlet yang berbeda.

Leader Leeteuk ditanya sebuah pertanyaan special oleh seorang fan dari Amerika yang bertanya2 apa moment yang paling menyenangkan/ membahagiakan untuknya. Mengejutkan banyak orang Leeteuk menjawab, “Tepat sebelum debut kami.” DIa menjelaskan keindahan bermmimpi dengan harapan untuk masa depannya adalah momen yang paling menyenangkan.

Eunhyuk dan Siwon dengan bercanda berkomentar, “Kyuhyun tidak bersama kami tepat sebelum debut kami. Apakah yang dia maksud yang paling membahagiakan itu saat Kyuhyun tidak bersama kami?”

Mereka terus menggoda leader dengan membalas, “Saya paling senang saat Kyuhyun bergabung, ” dan “Saya paling senang saat Kyuhyun keluar dari Rumah Sakit.”

Shindong menjawab, “Member2 suka membuat taruhan2, beberapa waktu lalu, Kyuhyun kalah permainan batu gunting, kertas dan harus membayarkan makan malam kami dimana dia harus membayarkan 2 potong daging. Saya tidak bisa tahan senyum seperti seorang ibu saat saya melihat member2 kami menemukan kebahagiaan dalam hal2 paling kecil.”

Dengans sebuah senyum, Sungmin menambahkan,”Tidak begitu banyak moment2 yang saya tidak tau apa yang harus dipilih. Faktanya kalau saya bahkan memilih sebuah moment membahagiakan untuk saya”



credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar