Minggu, 09 Mei 2010

Cho Kyuhyun oleh Kim Ryeowook

Kyuhyun sangat jantan, dia lebih muda dari saya, tapi cara berfikirnya sangat dewasa. Aku belajar banyak darinya. Kadang-kadang ia seperti hyung, dan juga terkadang seperti dongsaeng, tapi ia juga seorang teman yang baik. Kita sering bernyanyi bersama. Suara kyuhyunsan gat bagus.
“Pelayan !”
Kyuhyun menggunakan bahasa cina sederhananya.
“Pelayan !” inilah suara kyuhyun ketika memanggil pelayan di sebuah restoran.
“Wai Hangeng hyung” ini adalah kyuhyun menelpon hangeng ketika ia tidak dapat meneruskan dialognya menggunakan bahasa cina. Ya….bahasa cina kyuhyun bagus, tapi hanya jika ia memenggil pelayan di restoran. Bahasa cina kyuhyun sangat singkat. Penggemar kyuhyun juga seperti ini. Anda sering melihat penggemar sekitar mobil kami berteriak”Pelayan…Pelayan !!!”
Di Korea, Kyuhyun selalu tampak sangat dewasa, tapi ia malu ketika datang ke Cina. Dia selalu bersuara lembut dan tertutup. Hyungs selalu mengolok-ngolok saat ia seperti itu. Setiap Kyuhyun mendapat hadiah dari penggemar cina, ia tampak luar biasa dengan mata terbuka lebar. Sepertinya ia masih tidak tahu popularitasnya. Ketika saya melihatnya seperti ini, saya tidak dapat membantu tapi memberikan dorongan, dan berbagi percaya diri saya yang tidak terlalu tinggi kepadanya.
Namun ada juga saat-saat ketika aku melihatnya sakit. Aku merasa sangat menyesal. Setelah kami rekaman pertunjukkan di Nanchang, Kyuhyun muntah selama perekaman karena ia merasa tidak enak badan. Ketika saya melihat dia bersandar pada Zhoumi, ia merasa lemah. Pikirku, mengapa aku tidak merawatnya dengan baik ??....Karena kecelakaan tahun lalu, Kyuhyun membutuhkan waktu yang sangat lama untuk pulih.
Dia sayang kepada semua hyungsnya. Untung semua anggota menjaga dirinya. Siwon hyung membantu menghapus keringatnya pada saat program rekaman. Bila terlalu banyak orang, Zhoumi memungkinkan dia berjalan di dalam ketakutan bahwa mungkin ia akan squished. Bahkan hal terkecil menunjukkan persahabatan antar anggota.
Gamekyu
Salah satu panggilan untuk Kyuhyun, karena ia benar-benar terobsesi dengan permainan. Kyuhyun pernah bilang, jika ia bukan anggota dari Super Junior dia harus menjadi game provessional. Dan tidak hanya bermain game. Dia memimpin kami sesat dengan gamenya.
Penggemar cina sangat antusias. Kita selalu melihat mereka. Mereka tidak peduli dengan berbagai cuaca. Bahkan jika hujan, masuh ada penggemar yang menunggu di asrama kami. Kadang-kadang mereka tidak mau meninggalkan tempat walau kami telat. Kami khawatir dengan kesehatan mereka dan berharap mereka bisa pulang sehingga tidak dimarahi oleh orang tua mereka. *wah oppa-oppa perhatian banget*
Karena penggemar menunggu di luar, kami tidak bisa melakukan apa yang kami inginkan di waktu senggang. Ini menyebabkan kami bermain game bersama. Donghae meningkat sangat cepat, dan bahkan dipuji oleh Kyuhyun di depan semua hyungs. Tapi jangan khawatir bermain dapat mempengaruhi pekerjaan kami. Sebagian besar waktu kami adalah berlatih bahasa cina, berlatih menari dan menyanyi. Kyuhyun seperti ini juga.
Banyak orang ingat ia menyanyi lagu “Not letting my tears accompany through the night”. Ini adalah lagu lama yang dinyanyikan penyanyi cina Qj Qjn. Kyuhyun membutuhkan banyak upaya untuk mempelajari lagu ini. Kaset CD Qj Qjn diberikan kepada kyuhyun. Mungkin setelah mendengar Kyuhyun bernyanyi “The moon represents my heart”. Aku ingin mendengar ia menyanyi lebih banyak lagu cina. Kyuhyun memberi penggemarnya dengan cara ini. Memberikan mereka yang terbaik pada saat ini.
Kyuhyun meskipun terlihat matang dan serius, ia juga memiliki sisi sangat manis. Dia juga raja aegyo. Selama periode, waktu ketika Super Junior M pergi ke Cina untuk promosi, kita tidak pernah kembali ke korea. Anggota Super Junior merindukan satu sama lain. Meskipun Kyuhyun pernah mengatakan seperti itu, Ia juga merindukan dalam hatinya. Dia juga diam-diam disebut pemimpin kami, Leeteuk hyung. Tapi saying, Leeteuk selalu menunjukkan ketika ia menelpon. Hal itu membuat Kyuhyun sangat suram. Ketika kami kembali ke Korea, Ia mengeluh kepada Leeteuk. Jadi, orang ini benar-benar senang menjadi imut. Kami dongsaeng tampan dan kyuhyuh cute, anda harus sehat di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar