Minggu, 09 Mei 2010

Kyu Hyun love scandal

Rasanya belakangan ini, Kyuhyun yang dikenal sebagai anak alimnya super junior ini mulai mempunyai berita scandal dalam masalah cinta. Setelah diledek scandalnya dengan Ga Eun Sshi di Starking dalam acara “Gag Concert” kemarin, Park Jiseon yang lebih dikenal sebagai comedian / pelawak ini dengan terang-terangan menyatakan bahwa tipe peria idamannya adalah Cho Kyuhyun “Super Junior”.
Disela-sela syutingnya acara KBS 2TV “Song Battle” itu, Jiseon dengan malu-malu berkata “Aku selalu memperhatikan Kyuhyun…hahahahaha”
Ketika MC Hyunyoung bertanya “Apa yang kau sukai dari Kyuhyun ??” Jiseon hanya menjawab,” Aku suka laki-laki yang gentle namun tetap terlihat polos dan jujur !” Dia pun menambahkan,” Aku jadi ingin menodainya !” kata-kata Jiseon yang terakhir itu tak pelak lagi langsung mengocok perut para penonton yang hadir. Aku ingin melihat ekspresi muka Kyuhyun saat ngomong kayak gitu.
Dalam episode ini, Kyuhyun, Kangin, Ryeowook, Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Shiwon, Sungmin, dari Super Junior tampil meramaikan acara song of battle. (lagi-lagi minus Kibum, Heechul, Hangeng).
Dalam episode ini, diadakan polling antar member Suju. Dan Shindong mendapat vote tertinggi sebagai member yang susah didekati. Kemudian member yang paling susah diketahui keberadaannya itu jatuh kepada Wookie (Ryeowook)
Ryeowook berkata,” Karena orang jarang mengenalku, makanya sampai sekarang aku masih sering menggunakan subway untuk jalan-jalan”..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar