Minggu, 09 Mei 2010

CN blue" we got married"

Cn blue
Jokwon menunjukkan pesona manis di ‘We Got Married’, Jung Yonghwa menunjukkan ‘karisma lembut’ di panggung dan menangkap hati fangirls. Dan, bahwa mereka memakai pakaian menampilkan manly image mereka. Gaya potongan jas bersih sedang trend di dunia fashion, dan sekarang membandingkan gaya Jokwon dan Jung Yonghwa.

◆ Jokwon’s sensible suit fashion

Pada “We Got Married”, Jokwon mengenakan berbagai pakaian kasual memamerkan karakter yang manis.

Terutama di panggung, desain dan warna yang sensible dan melanggar keluar dari mode gaya pakaian diterima secara luas adalah menjadikannya menarik. Dia menambahkan lebih banyak warna dan detail untuk jaket normal dan menambahkan batas lebih pinggir dan garis bahu yang lebih luas. Juga. fashion no-tie pada tipe tubuh kurus menekankan aspek positif Jokwon’s.

LG Fashion Maestro Choi desainer Hyekyung berkata “misalnya warna biru, jika Anda memilih jaket warna-warni, Anda harus mencocokan dengan celana hitam atau abu-abu atau saputangan. Ini lebih menekankan tampilan bisnis santai”.

◆ Jung Yonghwa’s Trendy Fashion Suit

Sebuah kemeja putih dengan dasi menambahkan perasaan ramah dan sangat cocok dengan setelan ramping. Terutama coklat atau biru, berbagai warna jaket dan celana yang cocok dengan tampilan ramping melengkapi setelan itu.

desainer Choi Hyekyung mengatakan “Seperti Jung Yonghwa, jaket dan celana yang memiliki warna yang sederhana dan lebarnya pendek harus ditekankan dengan dasi berwarna-warni karena akan membawa mode sesuai dan trendi” dan “juga, jika setelan’s jaket dan celana warna warna yang sama, ini memungkinkan Anda terlihat lebih tinggi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar