Kamis, 20 Januari 2011

Memories of Kyuhyun part 1

Saat itu malam di turuni hujan deras. Semua member super junior bermalas-malasan di dalam dorm, terkecuali untuk mereka yang beraktivitas di luar super junior. Donghae sendiri. Dia berusaha menutup matanya untuk bisa tidur dengan tenang, namun tampaknya sulit untuk ia memejamkan mata. Bukan karena ia takut sendirian, atau juga bukan karena ia takut akan mimpi buruk tentang alien yang akan turun ke bumi. Ada sesuatu yang membuatnya kesulitan untuk tertidur.

DONGHAE KESEPIAN !!!!

Untuk menghilangkan rasa jenuh donghae mencoba bangun dan beranjak dari tempat tidur. Berjalan keluar kamar untuk menemukan ice cream milik shindong di dalam lemari es. Ia sedikit tersenyum dengan apa yang ia lakukan. Donghae mencuri ice cream shindong. Lalu dengan langkah lelah ia berjalan untuk duduk dan menyalakan televisi, mengganti-ganti chanel dan mencarinya (tontonan yang bagus). Ia menonton siaran berita, agak aneh mungkin untuk menonton siaran berita, tapi dia berfikir hanya untuk menemani rasa sepinya saja sudah cukup dengan suara televisi, sekalipun itu acara berita.

Awalnya donghae hanya menonton dengan malas-malasan sehingga ia tidak terlalu terfokus pada televisi, ia lebih sibuk dengan ice cream yang di curinya dari lemari es. Tapi tiba-tiba mata nya membesar ketika ia mendengar kabar kecelakaan mobil di jalur jalan tol. Dari tempat duduk nya donghae mengamati beberapa keluarga tampak terluka parah, genangan darah yang mengalir di dalam mobil membuat donghae bergidik sedikit takut. Mayat-mayat itu dibawa oleh ambulance untuk di bawa kerumah sakit. Lalu donghae sedikit terlonjak dan ice cream di tangannya jatuh begitu saja kelantai ketika ia melihat satu sosok anak kecil menangis memanggil-manggil ibu nya dengan tubuh penuh darah. Donghae mengamati itu sebentar dan mematikan televisi. Ia berani bersumpah, tidak akan bisa tidur malam ini.
Donghae lari menuju keluar dorm dan berniat untuk mengunjungi dorm bawah. Ketika ia sampai, ia melihat ryeo wook membuka pintu untuknya dan donghae langsung berlari masuk.

“ dimana kyuhyun ?” tanya donghae pada beberapa member yang ada disana
“ kenapa tiba-tiba menanyakan kyuhyun ? kalau mencari eunhyuk dia sudah pasti siaran di sukira” jawab sungmin sambil mengambil gelas di rak.
“ aku tidak menanyakan eunhyukiee, tapi aku tanya kyuhyuniee ...” tanya donghae seperti anak kecil yang tidak sabar untuk diberikan permen
“ tapi kenapa tiba-tiba mencari kyuhyun ?” tanya yesung curiga
“ hyung bisakah kau tidak bertanya. Apa semua pertanyaan butuh jawaban” donghae tampak emosi, dia berjalan ke kamar kyuhyun tanpa perduli pada kedua hyung nya.

Donghae seperti sedikit membuka pintu kamar kyuhyun dengan sebuah gebrakan, sehingga kyuhyun mendesis emosi merasa terganggu dengan suara itu. Matanya melirik sebentar pada pintu. Dan ia menemukan donghae berdiri di sana. Lalu kembali fokus pada permainan starcraft miliknya.

“ kyuhyun” donghae berjalan ke arah kyuhyun dan langsung memeluk kyuhyun dari belakang tanpa basa basi. Kyuhyun kaget dan mendorong donghae karena terkejut. Ia mencoba mematikan komputernya dan memandang donghae aneh. Donghae hampir saja jatuh karena dorongan kyuhyun, tapi ia mampu untuk menopang tubuhnya.

“ hyung, ada apa tiba-tiba memelukku seperti itu ?” kyuhyun berdiri dari duduk nya menghadapi donghae bingung.
“ kenapa kau mendorongku kyu ?”
“ kau membuatku terkejut hyung”
“ tapi aku hanya memeluk”
“ ya .... tapi itu begitu tiba-tiba” kyuhyun berjalan melewati donghae yang kebingungan dan duduk di tempat tidur nya.
“ jadi ... apa tadi ? ada apa tiba-tiba kau memelukku ?” tanya kyuhyun
“ itu hanya ... hanya .. aku hanya merasa sangat berterima kasih pada tuhan” kata donghae gugup. Masih berdiri seperti patung, berontak dengan pikirannya sendiri. Bahkan ia tidak menatap dan membelakangi kyuhyun. Kyuhyun mengeryitkan kening nya tidak mengerti. Tapi ia tidak ingin bertanya, membiarkan donghae sendiri yang melanjutkan kata-katanya.
“ aku sungguh berterima kasih pada tuhan karena kau disini” donghae menunduk meremas kedua tangannya gemetar. Kyuhyun melihat kelakuan donghae mulai memprihatikan sehingga ia berdiri dan membalikan tubuh donghae sehingga kini mereka saling berhadapan. Donghae masih menunduk. Air matanya jatuh di sela pipi nya tanpa izin, membuat kyuhyun semakin bingung dan tidak mengerti.
“ hyung, apa ada masalah ? apa kau bertengkar dengan eunhyuk hyung ?” tanya kyuhyun. Donghae menggeleng
“ atau sesuatu terjadi pada eunhyuk hyung ?” tanya kyuhyun lagi. Donghae menggeleng
“ pada siwon hyung ?” donghae menggeleng lagi. Lalu ia berusaha mengangkat wajahnya dan menatap langsung pada magnae di hadapannya.
“ aku bilang aku baik-baik saja, aku bilang ... aku tidak ada maslah, aku bilang ... aku hanya ingin berterima kasih pada tuhan ... karena kau ada disini. masih bermain dengan games mu, masih menjadi anak nakal, masih dengan komentar-komentar snarky” tutur donghae
“ tidak ada akibat tanpa sebab, jadi karena apa kau berterima kasih pada tuhan atad diriku” kyuhyun berusaha tenang, tidak ingin menambah sedih donghae.
“ aku ingin juga memeluk teuki hyung, atau eunhyuki, atau shindong hyung ... tapi mereka semua tidak ada, jadi aku mencarimu dan memelukmu” ucap donghae sambil terisak karena tangisnya.
Kyuhyun mengangguk sesaat entah karena alasan apa ia mengangguk. Tapi saat itu kyuhyun hanya memeluk donghae dan menenangkan hyung nya itu. Menepuk-nepuk punggung donghae seperti seorang ayah menenangkan anaknya dengan kehangatan. Mengusap-usap rambut pendek donghae dengan penuh kasih sayang. Donghae semakin menangis dengan apa yang dilakukan kyuhyun. Ia tau kemeja yang dikenakan kyuhyun mungkin sudah banjir dengan air mata nya. Kyuhyun hanya bisa mempererat pelukannya pada donghae.

To Be Continue
Credit : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar