Kamis, 20 Januari 2011

Memories of Kyuhyun part 2

Kyuhyun tidak mengerti. Tidak, ia masih belum mengerti kenapa donghae seperti ini. Anak hiperaktif seperti donghae tiba-tiba begitu terlihat lemah dan tidak berdaya. Apa yang dilakukan tuhan sebenarnya sehingga ia begitu berterima kasih atas dirinya. Kyuhyun masih berkelut dengan begitu banyak pertanyaan. Donghae melepaskan pelukan kyuhyun dengan agak sedikit kasar, sehingga membuat kyuhyun terkejut lagi.

“ kau harus sehat kyuhyun. Harus. Jangan diam saja jika kau merasa kau berada dalam situasi berbahaya. Lakukan sesuatu sebisamu, jika kau tidak mampu ... kau bisa menghubungi member lain untuk membantumu. Dan jangan tidur terlalu malam, harus banyak istirahat, cukup makan dan jangan terlalu lelah ... kau mengerti !” pinta donghae dengan cepat
“ hyung ... terima kasih, tapi aku sungguh tidak mengerti kenapa kau jadi seperti ini” kyuhyun sungguh berharap donghae akan menceritakan apapun sehingga ia mengerti.
“ aku hanya tidak ingin ... tidak ingin hal itu terjadi lagi, tidak padamu atau siapapun di dunia ini” kata donghae mulai bercerita
“ hal apa ?” tanya kyuhyun
“ kecelakaan .... masuk rumah sakit ! aku benci itu semua. Aku berterima kasih kepada tuhan karena aku masih bisa melihatmu di sini. Masih bisa melihatmu hidup. Masih bisa melihatmu bernafas, dan kau tidak mati karena kecelakaan itu” tangis donghae tumpah, ia hampir jatuh karena lemas, namun kyuhyun langsung menopangnya dan membawanya duduk di tempat tidur. Memeluknya lagi.
“ itu jalan hidup hyung. Tidak ada manusia yang mau mengalami hal itu. Tapi itulah hidup. Hidup tidak hanya di isi oleh kebahagiaan, tapi juga dengan penderitaan. Seperti ketika aku berusaha untuk bertahan hidup saat itu. Dan tuhan masih memberikan aku hidup.” Kyuhyun kini ikut menangis
“ tapi aku benci itu kyu hikss ..hiks... .. aku benci mendengar kecelakaan yang terjadi pada member suju hiks ...ataupun teman-teman ku, aku benci mendengar mereka masuk rumah sakit. Aku benci hal-hal buruk” donghae terisak
“ dan aku benci ... tidak bisa menolong ayah ku” donghae melanjutkan
“ lupakan masa lalu hyung, berfikirlah lebih positif. Kau boleh mengingat masa lalu sesukamu, tapi itu hanya ketika kau bahagia, lupakan masa lalu yang menyedihkan dan lihatlah kedepan .... semua orang baik-baik saja sekarang. Aku ataupun member lainnya” kyuhyun melepaskan pelukan dan tersenyum.
“ aku suka ... suka .... aku suka kau seperti ini kyu” kata donghae sambil menghapus air mata nya
“ maksudmu ?” kyuhyun tidak mengerti
“ berusahalah seperti ini setiap hari, bersikap baik dan dewasa ... jangan selalu berkomentar snarky. Semua orang mungkin bisa menerima nya, tapi siapa yang tau kalo mereka tidak suka” kata donghae
“ itu kau yang tidak suka, benar bukan ?”
“ kalau kau tau tidak usah tanya” donghae berkomentar sinis tetapi ia tersenyum
“ kau tau hyung, aku lebih suka kau mebicarakan alien dan mimpi burukmu, daripada mendengarmu berbicara tentang hal-hal yang bisa membuat dirimu sendiri menangis”
“ kenapa ?” tanya donghae
“ hal yang paling kubenci dari dirimu adalah .... ketika kau menangis. Itu menyakitkan hyung. Kau tidak hanya membuat orang lain ikut tersenyum ketika melihatmu tersenyum, tapi kau juga membuat orang lain menangis ketika kau menangis” tutur kyuhyun jujur. Donghae tersenyum
“ maaf kyu ..” kata donghae. Kyuhyun hanya tersenyum mengangguk. Donghae tersenyum menggoda pada kyuhyun, ada senyuman licik disana yang membuat kyuhyun takut akan hal itu. Bahkan sebelum donghae meminta, kyuhyun sudah menggelengkan kepalanya.
“ TIDAK” teriak kyuhyun
“ ayolah kyu, bermain denganku ... dengarkan aku .. aku ingin menceritakan alien yang masuk dalam mimpiku”
“ TIDAK HYUNG”
“ tapi tadi kau bilang kau lebih suka aku bicara tentang aliens ..” donghae merengek menarik-narik kemeja kyuhyun yang mencoba kabur
“ Tapi tidak untuk saat ini hyung” kyuhyun berusaha melepaskan tangan donghae di kemejanya
“ kyuuu tapi membicarakan aliens itu menarik” donghae masih berusaha. Kyuhyun berhasil melepaskan tangan donghae pada kemejanya, tanpa basa basi ia langsung berlari keluar kamar. Donghae cemberut dan kesal sehingga ia melempar bantal pada kyuhyun, namun sayang kyuhyun bisa lolos.

Donghae tersenyum sendiri.

“ kyuhyunie ku sehat !!!!”

THE END

Credit : *KYUHAE_FanFic Community*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar