Minggu, 02 Januari 2011

Profile K.WILL

K. Will adalah seorang penyanyi Korea baru yang membuat debut profesional di Jepang pada tahun 2004. Setelah sukses di Jepang, menyapu Oricon Charts, dia maju ke bagian lain di Asia, termasuk negara asalnya Korea Selatan.
judul lagu K.Will dari album pertama Korea itu, “Left Heart” diproduksi oleh tim impian “” produser Korea terkenal Park Jin-young (JYP) dan Bang Shi-hyuk.

Lagu itu ditulis dan Park hanya menunggu suara yang tepat untuk menyanyikan lagu itu ketika ia akhirnya terjadi di K. Will. Park sangat terkesan dengan vokal penyanyi dan melihat pasangan sebagai takdir.
“Left Heart” dan lagu lain pada album Korea pertama K.Will, koleksi lagu ballad telah membuat hati bergetar di kalangan penggemar wanitanya.
Selain musik sendiri, K. Will adalah lagu-penulis di balik lagu hit “Hug” (dinyanyikan oleh TVXQ) dan “Pi / Aversion” (dinyanyikan oleh Fly To The Sky).

Penyanyi ini juga bekerja sama dengan Epik High tentang “M.U.S.I.C” dan ditampilkan pada OST dari drama hit “Money Warfare” (“쩐의 전쟁 / Jjeon-ui Jeon-jaeng”).

BIODATA
real name: 김형수 Kim Hyung Soo
Birthday: 30 December, 1981
Hobby: Listening to music
Talent: Beatbox
Debut Album: Left Heart (2007)
Career:
:: KBS drama, “A Love To Kill”, OST
:: Lim Jeong Hee Vol 2 album, Guerilla concert guest
:: Uhm Jung Hwa Vol 9 album
:: G.O.D concert guest
Agency: Big-Hit Entertainment – same agency as Lim Jeong Hee. (have association with JYP Entertainment)

credit: jpopasia, junmiz@mycolorisland
transINDO by junmiz@mycolorisland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar